°Diffrentia Part 38

173 12 0
                                    

Disinilah mereka sekarang di pameran seni

Kak bagusnya apa sihh 'Ujar Jungkook yang bosan melihat pameran yang sedang berlangsung'

Ini Seni Koo

Koo juga tau gambar, tapi ngga suka beginian

Mending Koo duduk maniss yaa jangan ganggu 'Ujar Taehyung lembut'

Apa-apaan sih ngga bakal ganggu jugaa, em Kakak Koo bentar yaa, kalo mau nyari chat aja 'Jungkook akhirnya berdiri dari tempat duduk'

Awas lu ilangg

Siapp kakk, dasar cuman orang" prik yg liat beginian ish ishh 'Jungkook berujar sambil berjalan pergi meninggalkan tempat itu'

___

Astaga mana sih 'Jimin berujar gelisah karena sudah dari 20 menit sebelum pameran selesai mereka mengchat Jungkook, tapi Jungkook tak kunjung memberikan balasan'

Tunggu gw telfon lagi 'Ujar Taehyung yang baru akan menekan tombol telfon kepada Jungkook yang entah sudah kesekian kalinya dia tekan, namun belum sempat Jungkook membalas belasan chat yang Taehyung kirim dengan meng share lokasi, Hany share sebuah lokasi tanpa sepatah katapun'

Jim 15 menit dari sini deh kalo jalan 'Ujar Taehyung yang melihat lokasi yang Jungkook kirim'

Benar saja setelah hampir 15 menit mereka berjalan, dari kejauhan mobil Jungkook sudah terlihat, pada saat Taehyung dan Jimin sampai, betapa terkejutnya mereka karena Jungkook sedang duduk dipinggir jalan sambil menggendong anjing putih kecil yang nampak sedikit kotor

Lama banget kasian anjing Koo 'Ujar Jungkook ketika keduanya tiba'

Lah lah itu anjing siapa, Koo ambil dimana? 'tanya Taehyung'

Ini inii Gureum, Gureum Cloud karena bulunya kek awann 'Ujar Jungkook sambil mengelus-elus anjing yang ada dalam pelukannya'

Koo ambil dimana? 'tanya Taehyung sekali lagi'

Disitu 'Ujar Jungkook sambil menunjuk kardus yang terletak di bawah pohon'

Balikin nanti pemilik nya cari

Ngga ada pemiliknya Taee, anjing yang udah dibuang utututuu kasian banget Gureum nya Koo

Yakin ngga ada pemiliknya? 

Ngga ada Tae, Koo liat kemarin pas di jalan pulangg kasian, ayukk 'Ujar Jungkook sambil membuka pintu mobil'

Ke Pet Shop dulu yaa, Gureum mau perawatan Ama beli kebutuhan nyaa hehe, utututuu gemess muu

Jangan dicium kotorrr 'Ujar Taehyung sambil menghentikan langkah Jungkook yang akan mencium sang anjing yang baru ditemukan nya'

Setelah 20 Menit perjalanan mereka pun sampai di Pet Shop

Utututuu, jangan takut Gureum Kakak tunggu disini yaa 'Jungkook berujar sebelum memberikan Gureum pada petugas disitu'

Temenin liat-liat yuk 'ajak Jungkook pada Taehyung, Jimin dan dibalas anggukan oleh keduanya'

Pada saat melihat-lihat sampailah mereka pada tempat Anjing Pomeranian

Wah lucu-lucu ama Ramah banget 'Jungkook tersenyum sumringah melihat anjing² yang begitu lucu dan mengeluskan diri ketika dia mendekatkan tangannya, kecuali pada anjing kecil yang berada di sudut'

Halo anjing ngeselin

Gongg gongg gonggg

Buset galak amat 'Ujar Jungkook pada saat mendekat pada satu"nya Anjing Poheranian yang menurutnya sombong dan ngeselin tapi terlihat kesepian jugaa'

-Differentia (Taekook twins)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang