Pagi yang cerah, tapi tidak dengan Taehyung dan Jimin karena daritadi mereka berdebat dengan ke 4 sahabatnya Jungkook dan seorang perawat
Om gw saudara kembarnya Jungkook, kok ngga boleh masuk sih?
Maaf dek mau Lo siapa nya dia, ngga boleh masuk 'Ujar Perawat yang lebih tinggi dari Taehyung'
Dahlah dedeqq Taehyung dengerin aja perawatnya, kita aja daritadi ngga bisa masukk 'Ujar Mingyu'Dedekk dedekk lu siapa dahh, pokoknya gw mau masukkk 'Taehyung berujar dan diangguki Jimin'
Emang Tae Kak Yoon kemana? 'tanya Jimin'
Ohh iyaa, abis kalian pada kalo Kak Yoon balik 'Taehyung berujar sambil menunjuk satu-satu orang disitu'Heh ada apa inii 'Ujar Yonggi yang tiba-tiba muncul sambil menenteng makanan yang berada di plastik yang cukup besar'
Ngga diijinin masuk ama orang ini 'Ujar Taehyung sambil menunjuk menggunakan dagu pada perawat yang berada di depan mereka'
Minggir, perasaan gw aja yaa, ngga ada pemeriksaan pagi" lu siapa 'Tanya Yonggi, namun perawat itu langsung lari'
aaa sial, kalian kejar dia 'Ujar Yonggi pada teman" Jungkook'
Setelah itu Taehyung, Yonggi, Jimin langsung masuk
Hey apa-apaan lu 'Ujar Yonggi kepada orang yang berdiri di sebelah tempat tidur Jungkook yang terlihat masih terlelap'
Sopan dikit lah ama Paman, emang ngga boleh jenguk 'Ujar Paman Choi, suami bibi Yena. Sambil membalikkan badannya dan tersenyum pada Yonggi, Taehyung, dan Jimin'
Yonggi pun langsung berlari ke arah tempat tidur Jungkook dan disusul Taehyung dan Jimin
Keluar, ato gw suruh polisi serett 'Ujar Yonggi tajam'
Kalem, emang salah ya kalo Paman Jenguk 'tanya Paman Choi'
Paman? Jijii bangett emang lu paman kita big no, LO ORANG JAHAT, 'Yonggi refleks meninggikan suaranya'
Playvic bener yaa, tu ular 'ujar Paman Choi'
Hnghhh Kakak kok berisik banget 'Ujar Jungkook, sambil memegang kepalanya'
Tae 'Yonggi pun menyenggol bahu Taehyung dan Taehyung pun langsung mengerti'
Udah Koo tidurr lagii, sini Kakak peluk 'Ujar Taehyung selembut mungkin'
Abis kejedot apa lu 'Ujar Jungkook sambil mendorong bahu Taehyung pelan'
Ngga kejedot apa-apa, cuman ya pengen ngeliat bayii 'Ujar Taehyung sambil terkekeh'
Ihh apa'nsih gaje bangett 'Jungkook berusaha melihat ada apa tapi Taehyung terus menghalangi nya'
Okeh hoshh Babay sampe jumpa lagi Koo, sampai jumpa kalian semua 'Ujar Paman Choi setelah keheningan yang tadi'
Eh Paman 'Ujar Jungkook'
Ngga bisa, kita pastiin dulu lu ngga apa"in Koo dan kecelakaan ini bukan ulah lu ,baru lu bebas 'Yonggi menahan pergelangan tangan Paman Choi'
Hmm okeh terserah Yonggi 'Ujar Paman Choi'
Hnghh, kak kepala Koo abis jaitan sakitt Hueee, Taehyung ngga sakit apa cuman Koo yang dijahit 'Ujar Jungkook yang matanya mulai berkaca-kaca sambil memegang kepala yang terbungkus perban'
Yonggi pun langsung menghampiri Jungkook dan Taehyung langsung mengelus kepala Jungkook
Udah yaa, bentar ada pemeriksaan trus Koo kringgg kringgg 'belum selesai Yonggi berbicara tapi hp Jungkook berbunyi tanda ada panggilan masuk'
Taehyung pun mengambil hp Jungkook
What, demi apa puluhan chat dan beberapa belas panggilan masuk tapi tidak diangkat JungkookKok Koo ngga angkat Mama Papa nanyain? 'Tanya Taehyung yang melihat hp Jungkook'
KAMU SEDANG MEMBACA
-Differentia (Taekook twins)
JugendliteraturBagaimana jadinya jika kembar yang lama berpisah kembali bertemu? -🔞 gara" ada adegan yang ngga patut di baca anak" dibawah umur takut banget ntar mereka contohi:"( so please cermati ya dalam memilih bacaan jangan sampe salah:( tapi kalo tetap kek...