°Diffrentia Part 43

180 13 0
                                    

Pengen ngeluh tapi lu adek gw, Kak Yonggi aja sabar 'Ujar Taehyung sambil mengelus rambut Jungkook yang tertidur di pangkuannya'

Hnghhhh

Hushh tidur aja cil ntar pusing 'Taehyung berujar pada Jungkook yang sudah mulai bangun kembali'

Udah bangun? 'tanya Yonggi yang baru saja tiba'

TAEHYUNG KABUR PENCULIK TAEE ' Jungkook tiba-tiba berujar sambil berteriak yang  seketika membuat Yonggi dan Taehyung terkejut'

Itu Kak Yonggi, Koo 'balas Taehyung'

KAK YONGGI SIBUK TAE, ITU PEN-

Jungkook diam, bisa? Tidur aja biar ngga repotin 'Kini Yonggi berujar sambil melihat mata Jungkook'

Eh maaf Koo masih pusing terus mual, efek minum racun ya, kok Kak Yonggi biasa aja mi-

Jungkook diam aja, tidurr 'Yonggi berujar kembali, memotong kata-kata Jungkook pasti dia akan berbicara tidak jelas lagi'

Kak Taehyung lompat aja yuk, keluar dari mobil itu bukan Kak Yonggi, dia penculik lagi cosplay jadi kakak 'Jungkook berbisik pada Taehyung tapi masih cukup terdengar oleh Yonggi'

Oh... Lompat aja untuk waktu dan tempat dipersilahkan ngga ada yang larang okee 'Ujar Yonggi datar'

Tidur aja Koo, jangan jahat-jahat ya Kakak kakak Koo mau boboo tapi Kok takut bangun-bangun organ Koo engga lengkap dijual, Taehyung jagain Koo yaa 'Ujar Jungkook kembali'

Jungkook, shut up mau kakak bawah pulang? Biar dimarahin 'Ujar Yonggi yang masih berusaha sabar menghadapi sang adik'

Itukan om mau culik Koo ter- hmphh
'Jungkook belum selesai berbicara tapi mulutnya dibekap Taehyung, karena aura Yonggi sudah tidak mengenakan'

Udah udah diam ya Koo 'Taehyung berujar sambil mengelus atas mata Jungkook, sehingga tidak lama kemudian anak itu kembali terlelap'

Dah tidur? 'tanya Yonggi'

Udah kak

Oke bagus.

Halo Joon

Halo Yoon, gimana urusannya udah kelar?

Gw boleh repotin lu ngga?, Nanti janji gw kasih upah dah

Emang repotin apa?, Upah? Haha santai aja kek Ama siapa aja lu

Oke thanks, tapi janji ngga bakal lu cepuin ya, nanti gw kasih imbalan bilang aja mau apa, tapi ingat yang masih bisa gw jangkau ya

Mencurigakan lu Yoon, jangan-jangan. Ngga deh nanti beneran, jadi minta tolong apa?

Gw, Jungkook ama Taehyung nginep disitu sekalian pinjam baju

Oemji kalian diusir? Kok nginep disini?

Nanti deh lu tau sendiri pas sampe disana, janji ngga Cepu

Okehdeh hati-hati ya

Ok thanks.

Titt.

Yonggi baru saja meminta tolong pada Namjoon karena dia tidak mungkin membawah Jungkook pulang dalam keadaan begini karena Yonggi hafal betul dengan sikap Ibu Jungkook, meskipun ibu Jungkook sangat baik, ramah dan lembut tapi tidak toleransi ketika sang anak berbuat salah.

Jadi siapa yang bakal tanggung jawab hmm 'Tanya Yonggi pada Taehyung melalui kaca di mobilnya'

Maaf banget kak, ngga becus jaga Koo 'balas Taehyung'

Bukan itu, saya nanya yang bakal tanggung jawab siapa?  'tanya Yonggi sekali lagi karena yang dia butuh jawaban bukan kata Maaf'

Taehyung sepertinya mengerti maksud Yonggi 'Saya Kak, kalo Koo dimarahin, ketahuan serahin ama Taehyung aja ya, salah Taehyung kok'

-Differentia (Taekook twins)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang