Oh mobil, iya emang Yonggi kesini nitip mobil katanya mau jemput adek-adeknya atau dia dijemput Jungkook gw juga bingung soalnya di dalam 'Hampir saja Namjoon keceplosan'
Shhhh, gw khawatir banget daritadi udah nyari kesana kemari 'Ujar Jehaa sambil mengacak-acak rambutnya, alasan dia memanggil Jin dan hendak memanggil Joon agar dia bisa sedikit tenang untuk mencari mereka'
Sabar bang, pasti mereka ketemu kok, pasti mereka ngga apa-apa bang 'Ujar Namjoon sambil tersenyum canggung, pasalnya dia juga tidak tega melihat sang kakak yang sudah kelelahan mencari anak-anaknya yang sebenarnya ada di rumah nya'
Gimana ngga panik, mobil Jungkook dibawah pulang Sheril ama Stev kata mereka Jungkook nitip mobil ke Mama mereka 'Jehaa berujar frustasi'
Kita cari sama-sama ya bang 'balas Namjoon'
Kemana kak 'tanya Namjoon panik tiba-tiba melihat Jin sang kakak ke arah wc'
Wc
Jangan
Jangan kenapa? Orang kebelet serah dong
Anu itu em
Anu apa tuh,
Wc gw em kesumbat iya kesumbat ada tainya, kang sedot WC nya datang besok jadi jangan ke WC ya, wc belakang aja 'Ujar Namjoon'
Gilee sejak kapan Namjoon masak banyak, Wahh emang bisa ya 'Ujar Jin kembali dari arah dapur'
Itu gw beli tadi 'balas Namjoon'
Namjoon panik, tapi dia lebih panik ketika Jehaa menatapnya intens
Joon, lu dah tamu ya? 'tanya Jeha'
Disisi lain...
Koo ngga dingin bajunya udah basah 'Tanya Yonggi yang baru menyadari sang adik yang sudah basah dengan keringat sehabis muntah'
Dikit
Aishh, emang lagi yaa? Dah pengap nih 'Ujar Yonggi dengan berbisik'
Taehyung bukain baju nya Koo itu udah basah banget
Apaansihh Kakak don't touch touch Koo yaa 'Jungkook berujar sambil menyilang kan tangan di dadanya'
Pelan sedikit, itu ada bapak Lo, buka aja ntar masuk angin 'Ujar Yonggi sambil membuka mantel tipis yang dia kenakan dan menyisakan dalaman hitam lengan pendek '
Astaga silau, Kak Yoon putih banget, Kakak mau apa ya? Mau mandi bertiga yaa 'tanya Jungkook polos'
Nih pake, bajunya dibuka udah basah gara-gara keringat nanti masuk angin, tenang baju kakak bersih kok harum juga soalnya kakak rajin mandi 'Ujar Yonggi sambil menyodorkan pakaiannya'
Maluu ihhh
Malu apaansih, dulu aja mandi bareng kakak ngga malu
Kakak diamm , iya iyaa Koo pake
Kriett...
Jungkook terhenti dari aktivitas memakai bajunya, mereka bertiga sontak melihat pintu WC yang dibuka
Back ke Namjoon dan Jehaa
Tamu?, Ngga ada kok Bang, eh tadi ada Yonggi tapi yang seperti Abang tau dia pergi lagi
Joon bener ngga tau apa-apa kan? 'tanya Jeha'
Iya astaga Abang kenapa sih 'Tanya Namjoon yang sebenarnya sudah panik daritadi, pasalnya dia tidak memperkirakan Abang"nya akan datang sehingga aktingnya tidak natural'
Oh okay, Abang harap kamu emang ngga tau apa-apa, Joon jujur aja ya, Abang udah lama kenal kamu, Abang curiga Ama kamu kek ada yang disembuyiin, dari buka pintunya lama banget 'Ujar Jeha'
KAMU SEDANG MEMBACA
-Differentia (Taekook twins)
Teen FictionBagaimana jadinya jika kembar yang lama berpisah kembali bertemu? -🔞 gara" ada adegan yang ngga patut di baca anak" dibawah umur takut banget ntar mereka contohi:"( so please cermati ya dalam memilih bacaan jangan sampe salah:( tapi kalo tetap kek...