Kita pulang ya anak-anak, Papa ama Mama ngga mau kalian kenapa-napa lagi yaa sayangg 'Ujar Jeha kepada Taehyung dan Jungkook yang sedang bermain kartu di sofa'
Iya Pa, Ma 'Ujar Taehyung sopan'
Yahh padahal Koo masih pengen liburan tapi gpp deh, tapi kasian juga teman-teman Koo mereka pasti masih ingin liburan 'sambung Jungkook dengan tatapan masih fokus dengan kartu-kartu di tangannya'
Nanti kalian coba tanya ya kalo mereka udah mau pulang apa belum, kalo belum gpp biarin aja, yang penting kalian berdua pulang ya 'Ujar Anna dengan tersenyum ramah'
___
Byee Gaiss duluan ya 'Ujar Jungkook pada teman-temanya yang belum ingin pulang'
Kak Yoon, Jim gpp kalian tinggal aja kalo belum mau pulang 'Ujar Jungkook'
Kakak udah malas mending rebahan 'balas Yonggi'
Jim
Lo mau gw ama mereka tidak mungkin, Taehyung soulmate gw 'balas Jimin dengan nada sedikit ketus'
Swaloww, soulmate soulmate, soulmate tai sapi Jijayyy Jim, Taehyung kan kembaran gw jadi soulmate gw bukan lu ih Wleee 'Jungkook mengejek pada Jimin'
Yayayayaya terserah lu
Cie anak itik ngalah, canda itik
Udah ngga ada barang ketinggalan kan? 'tanya Jeha yg tiba-tiba muncul'
Iya Pa udah ngga ada 'Ujar Jungkook sambil melihat-lihat barang bawaan mereka'
Kak Yoon, Kak Tae, Kak Jim, udah lengkap semua kan 'tanya Jungkook memastikan'
Iya udahh
Ayuk 10 menit lagi pesawat lepas landas 'ujar Jeha'
___
Babayy Jejuuu 'Jungkook berujar sambil melihat pemandangan pulau Jeju yang perlahan tidak terlihat karena tertutup awan
Babay Jeju, padahal masih banyak jadwal Koo disana tapi gpp deh, ntar kenapa-napa kan ngga sebanding ama liburan, liburan masih banyak waktu 'Ujar Jungkook sambil melihat pemandangan dari jendela pesawat'
Setelah perjalanan kurang lebih 1 Jam 10 Menit mereka pun tiba di Seoul
Akhirnya back to homee, Jungkook berujar antusias sambil meregangkan otot-otot nyaa
Jyakhh tadi sedih ngga mau pulang lah ini exicteddd ke rumah 'Ujar Taehyung pada Jungkook'
Iyalah kan ada Taehyung jadi Koo bebas gangguin yesss
Enak aja, gw mau tidurr
Tidur tidurr palamu tidur main bareng Koo titik
Ngga mau, tidurr pokoknya
Ngga bolehh
Koo Koo ngga boleh gitu Kakak mau istirahat ngga boleh nakal ya 'Ujar Anna setelah mendengar perdebatan kecil sang twins'
Hehe iyaa Ma lagian cuman bercanda aja
Pinter.
Hari sudah malam ketika mereka sampai dirumah
Koo Tae istirahat tidur yaa 'Ujar Jeha, ketika memasuki rumah. Sebelumnya mereka sudah makan di restoran dan mengantar Yonggi, Jimin pulang sebelum pada akhirnya kembali ke rumah'
Siap Mama, Papa Good nightt, sleep tight 'Ujar Taehyung dan Jungkook kompakk'
___
Koo bangun woy udah jam setengah 1 'Ujar Taehyung sedikit berteriak sambil menggedor-gedor pintu kamar sang adik'
KAMU SEDANG MEMBACA
-Differentia (Taekook twins)
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika kembar yang lama berpisah kembali bertemu? -🔞 gara" ada adegan yang ngga patut di baca anak" dibawah umur takut banget ntar mereka contohi:"( so please cermati ya dalam memilih bacaan jangan sampe salah:( tapi kalo tetap kek...