Chapter 25

55 9 0
                                    

Vila tepi danau.

Gao Shu dan Ye Zexi mengakui beberapa hal, meninggalkan naskah terakhir "Jenderal Terkenal", dan kemudian bangkit dan pergi.

Ye Zexi tidak lagi mengantuk saat ini, berbaring di tempat tidur empuk, melihat naskah yang ditinggalkan oleh pohon tinggi di sebelahnya, ragu-ragu untuk waktu yang lama dalam pilihan membuang naskah atau membuangnya, dia memutuskan untuk mengambilnya dan menonton untuk menghabiskan waktu.

Lagi pula, kontrak telah ditandatangani, dan saya masih harus menontonnya setelah saya tidak menontonnya sekarang.

Meskipun He Jinyun memang menipunya, setidaknya bayaran yang diberikannya membuat Ye Zexi puas.

Ini masalah besar, dia akan menanggungnya lagi, dan kemudian mundur setelah syuting!

Dalam novel, "Famous General" adalah film pertama yang ditulis sendiri, disutradarai dan dilakoni oleh He Jinyun. Film ini tidak hanya memenangkan banyak penghargaan domestik, tetapi juga memenangkan banyak penghargaan internasional pada tahun itu.

Dengan beberapa harapan, Ye Zexi melihat ke bawah.

Hanya saja Ye Zexi tidak mengharapkannya, dan ketika dia melihatnya, dia terpesona.

Kisah "Jenderal Terkenal" dapat diringkas dalam satu kalimat. ①

Hanya dalam enam kata, itu menggambarkan gambaran kehidupan yang luar biasa dan menyedihkan bagi penonton.

Naskah lebih dari 100.000 karakter memberi tahu penonton tiga tahap terpenting dalam kehidupan protagonis.

Dari pemuda yang sembrono, menjadi jenderal muda yang makmur dan agung, hingga jenderal yang menghalangi Kuartet.

Bukannya Anda bangga dipromosikan ke peringkat.

Tetapi ketika saya pergi ke 300.000, saya sendirian dalam kesepian dan tragis di Chang'an. ②

Akhir cerita adalah kedamaian dan kemakmuran yang ditinggalkan sang jenderal kepada dunia, tetapi dia masih sendiri.

Ye Zexi melihat fajar dengan melihatnya.

Ini adalah naskah yang sangat bagus, dan bahkan Ye Zexi sangat tertarik dengan karakter dalam cerita.

Bahkan pikirannya muncul dengan gagasan "Naskah "Jenderal Terkenal" tampaknya cukup bagus juga."

Namun segera, ide ini ditolak oleh Ye Zexi sendiri.

Apa yang tidak buruk?

Atau karena skrip ini, dia bisa berbaring di tempat tidur dan bangun secara alami setiap hari!

Syuting sangat pahit, sangat lelah.

Dan dalam beberapa jam yang baru saja berlalu, dia begadang semalaman karena He Jinyun yang menulis naskahnya.

Dia menggunakan hidupnya untuk membaca naskah!

penuh kebencian!

Ye Zexi semakin marah, membuang naskahnya, menutupi kepalanya dengan selimut, dan mulai tidur.

Begitu saya tidur, saya tidur sampai sore.

Ye Zexi terbangun oleh dering telepon.

Dia bahkan tidak melihat kontaknya, jadi dia mengambil telepon dan mengklik untuk terhubung: "Halo?"

Suara pria itu serak dan penuh kelelahan, dan dia tahu dia tidak bangun.

Ye Jianbin terdiam sesaat sebelum dia berkata dengan sungguh-sungguh, "Mengapa kamu masih tidur? Apa yang kamu lakukan tadi malam?"

The Villain Just Wants To Be A Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang