Chapter 27

46 7 1
                                    

Ini adalah pertama kalinya Ye Zexi muncul di depan penggemar dan penonton dengan penampilan ini.

Rambut merah muda aslinya diganti dengan rambut hitam panjang, dia mengenakan setelan merah, yang membuatnya semakin merah dengan rambut hitam seperti tinta.

Wajah putihnya sedikit dicat dengan warna merah muda dan damask, pipi yang sedikit ke samping halus dan indah, dan mata bunga persik mengalir.

Tapi hal yang paling sulit untuk diabaikan adalah dada putih dan proporsional—

Merah sutra cerah menyentuh putih krem ​​murni, kemeja setengah terbuka, dan dada kanan sepertinya bisa sedikit mengintip.

Orang-orang yang melihat gambar-gambar itu hanya memiliki beberapa kata besar di benak mereka—terlalu astringent|cinta!

Bagaimana bisa Ye Zexi begitu tergoda!

Jantung mulai berdetak kencang, dan tekanan darah meningkat!

Blog resmi Bvlgari juga dipenuhi teriakan dari penggemar dan netizen.

"Mimisanku!"

"Sialan! Hanya foto seperti itu dengan celanaku yang lepas?"

"Benar-benar tampan, sangat tampan, sangat tampan!"

"Kakak pegang aku!"

"Wori, kostum Ye Zexi benar-benar datang kepadaku! Berdarah!"

"Aku benar-benar curiga bahwa Ye Zexi merayuku!"

"Tidak bagus, aku tidak tahan dengan house dance sebelumnya, tapi kali ini aku benar-benar tidak tahan lagi! Bengkok!"

"Suami!"

"??? Tunggu, apakah kamu ingat bahwa kamu adalah seorang pria di lantai atas?"

Siapa yang ingin naik ke atas dan menjawab dengan cepat: "Itu aku sebelumnya, dan aku Ye Zexi sekarang | orang berikutnya."

"Brengsek! Kamu sangat mencolok!"

"Hahahahahahahahahaha..."

Siapa sangka hanya dengan foto seperti itu, Ye Zexi sekali lagi menduduki puncak pencarian teratas.

Gambar propaganda ini semakin menyebar luas, dan orang-orang yang melihatnya langsung berteriak atau menyatakan ingin melepas celananya.

Penggemar wanita tersipu dan jantungnya berdetak kencang, dan kipas pria bahkan membungkuk.

Di antara mereka, banyak netizen dengan kata-kata yang tidak terkendali, dan beberapa akun diblokir ketika sedang heboh.

He Jinyun juga menerima set potret ini di malam hari, dan bersamaan dengan itu, ada juga iklan editan sederhana.

Sutradara benar-benar tidak bisa menahannya, dan mengirimi He Jinyun suara dua menit, dan kliknya adalah tentang memuji Ye Zexi.

He Jinyun melihat-lihat foto satu demi satu, dengan senyum di alisnya, dan menjawab kepada sutradara: "Sepertinya kamu sangat mengaguminya."

Sutradara tidak merahasiakan kekagumannya pada Ye Zexi, dan berkata: "Itulah, meskipun saya hanya seorang komersial, tetapi saya dapat melihat bahwa anak ini adalah benih yang baik. Ketika saatnya tiba untuk membuat film dengan Anda, halo Ambillah, saya sangat optimis tentang dia!"

He Jinyun tersenyum dan menjawab: "Oke, jangan khawatir."

Tutup telepon, He Jinyun mengangkat matanya untuk melihat Chen Zhengtian di sofa, mengangkat alisnya dan berkata, "Dengan pernyataan Direktur Yang, sekarang haruskah Direktur Chen merasa lega?"

The Villain Just Wants To Be A Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang