Chapter 34

31 7 0
                                    

Sebagai pihak yang ingin membuat adegan seks, Ye Zexi juga sedikit bersemangat.

Ye Zexi telah memfilmkan banyak adegan sebelumnya, tetapi dia benar-benar belum memfilmkan adegan skala besar. Bahkan karena orientasi seksualnya, Ye Zexi menolak banyak adegan mesra.

Saya setuju untuk memfilmkan adegan ini kali ini, pertama karena berjenis kelamin sama, Ye Zexi tidak begitu tahan. Kedua, dia secara alami ingin mencobanya juga!

Tentu saja, kontrolnya masih cukup ketat sekarang.Untuk lulus uji coba, bahkan jika itu akan ditembak, diperkirakan hanya beberapa tembakan yang akan dilewati, dan itu tidak akan menjadi skala besar.

Chen Zhengtian meminta Ye Zexi dan He Jinyun untuk tinggal, dan juga ingin menanyakan tentang penerimaan dua aktor utama.

Dalam hal ini, He Jinyun tidak setengah tidak senang.

Dia menulis naskahnya, dan He Jinyun pasti memikirkan ini saat menulis bagian ini.

Ye Zexi juga mengatakan bahwa dia baik-baik saja, tetapi dia berdedikasi pada seni, dan dia sangat bahagia.

Namun, Ye Zexi masih berpikir sedikit lebih banyak daripada yang lain, Dia dan He Jinyun sedang syuting adegan yang begitu intim, bagaimana jika Tang Jing cemburu?

Jadi sebelum syuting dimulai keesokan harinya, ketika Ye Zexi melihat Tang Jing memegang naskah, dia secara khusus berkata kepada Tang Jing: "Jangan khawatir, saya tidak suka Guru He."

Tang Jing terkejut: "Hah?"

He Jinyun berhenti saat dia berjalan, mengangkat alisnya sedikit, dan dengan sengaja menunjukkan ekspresi sedih: "Kami telah berada di tempat kejadian begitu lama, dan kamu masih sangat membenciku? Ini benar-benar menyedihkan."

Ye Zexi tidak menyangka bahwa kata yang dia katakan dengan santai akan didengar oleh tuannya, dan He Jinyun juga mengatakan banyak kesalahpahaman! Apakah Anda takut Tang Jing akan sedih?

Ye Zexi melihat kembali ke He Jinyun, melompat jauh, dan berkata dengan tenang: "Di dalam dan di luar permainan adalah dua hal yang berbeda, jadi Guru Dia harus berhenti bercanda tentang ini. Juga, apa yang saya katakan tidak saya sukai tidak berarti itu, itu..."

He Jinyun: "Hah? Ada apa?"

Ye Zexi mengerutkan kening.

Bagaimana dia harus mengatakan komentar semacam ini?

Melihat Tang Jing di sebelahnya, dia juga bingung: "Apa yang kamu suka?"

Ye Zexi memandang mereka berdua dengan ekspresi jujur, menunjukkan beberapa ekspresi yang tidak dapat dipercaya: "Bukankah? Tidak bisakah kamu membuatnya ..."

“Jersey! Xiaohe, datang dan bersiaplah!” Suara Direktur Chen terdengar, menyela Ye Zexi.

He Jinyun benar-benar bingung kali ini, apa sebenarnya maksud Ye Zexi?

Tang Jing bahkan lebih bingung, menatap Ye Zexi dengan bingung.

Ye Zexi melihat ekspresi yang sama pada mereka berdua, dan sekarang dia mengerti.

Oke, sudah beberapa hari, dan saya belum menusuk kertas jendela!

Benar saja, mereka yang cemas semuanya adalah penggemar CP!

Ye Zexi memandang mereka berdua dengan kebencian terhadap besi dan baja, dan berjalan menuju Direktur Chen terlebih dahulu.

He Jinyun merasa geli, menggelengkan kepalanya dan berjalan mendekat.

Hanya Tang Jing yang berdiri sendiri dan tampak bingung.

Apa yang baru saja ingin dikatakan Ye Zexi?

The Villain Just Wants To Be A Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang