Chapter 52

30 5 0
                                    

Pada malam pengumuman resmi grup program, Gao Shu mengirim jadwal grup program ke Ye Zexi, dan Ye Zexi mengetahui tujuannya sebelumnya.

Sanya?

Bukankah itu ikan, udang, dan semua jenis makanan laut?

Mata Ye Zexi langsung menyala, dan dia hanya bisa menghela nafas, "Ini tempat yang bagus."

Pencarian populer baru saja diposting di Weibo selama dua hari. Sebelum rekaman "Shi Ji" dimulai, telah menarik perhatian banyak penggemar dan netizen.

Kemudian, Ye Zexi sedang makan malam dan menerima pesan WeChat dari Tang Jing.

“Baru saja melihat pencarian panas, bukankah kamu mengatakan akan bepergian? Bagaimana kamu mengambil variety show itu?” Masih dengan He Jinyun.

Kalimat ini telah dihapus oleh Tang Jing, tetapi pada akhirnya dia masih tidak mengirimkan kalimat terakhir.

Ye Zexi melihat berita itu dan menghela nafas ringan.

Bukannya dia tidak ingin bepergian, untuk disalahkan, Xiaoyu sangat menggoda!

Tapi ini tidak bisa dikatakan kepada Tang Jing. Ye Zexi menjawab, "Yah, sudah waktunya untuk menambahkan variety show untuk meningkatkan eksposur. Kebetulan variety show ini cukup cocok, jadi aku mengambilnya."

Melihat jawaban Ye Zexi, Tang Jing sedikit mengernyit.

Saya tidak tahu apakah itu ilusinya, dia selalu merasa bahwa Ye Zexi akan mengambil alih variety show ini, bukan untuk meningkatkan eksposur.

Jika Ye Zexi ingin diekspos, dia tidak akan istirahat selama beberapa bulan, dan dia tidak akan mengambil variety show baru yang tidak terkenal.

Jadi mengapa Ye Zexi mengambil variety show ini?

Tang Jing membolak-balik pesan di Internet, alisnya menegang.

Blog resmi "Shi Ji" hampir semuanya merupakan karnaval penggemar CP Hexi.

Tang Jing tidak berani berpikir lagi.

Tetapi jika Anda tidak melakukan apa pun dan membiarkannya begitu saja, Tang Jing masih merasa sulit untuk merasa nyaman.

Setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan ke agennya: "Kakak, apakah semua tamu terbang dari grup program "Shi Ji" dikonfirmasi?"

Agen dengan cepat membalas pesan: "?"

"Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak tertarik pada Ye Zexi? Mengapa kamu siap untuk mengejar sekarang?"

Wajah Tang Jing sedikit panas, dan dia terdiam beberapa saat, sebelum dia mengambil napas dalam-dalam dan dengan tenang menjawab: "Tidak, saya hanya berpikir variety show ini tidak buruk, mungkin akan populer di masa depan, jika saya pergi menjadi tamu terbang, itu akan baik untukku."

Setelah berpikir selama dua detik, Tang Jing terus mengetik: "Juga, sekarang embusan angin CP dari Ye Zexi dan saya belum berlalu. Jika saya berpartisipasi dalam "Catatan Makanan" lagi, topiknya pasti akan menjadi lebih tinggi dan lebih tinggi."

Melihat bahwa analisis Tang Jing sangat bagus, agen itu jarang ragu-ragu.

"Apakah kamu benar-benar akan pergi ke Ye Zexi?"

Tang Jing menjawab, "Kakak, apakah menurutmu aku tipe orang yang menginspirasi?"

Agen itu memikirkannya sebentar.

Sebenarnya, Tang Jing selalu meyakinkannya. Sama seperti "Time Idol" yang dilecehkan oleh Cui Yi sebelumnya, meskipun dia merasa jijik di dalam hatinya, Tang Jing masih menahannya demi situasi keseluruhan.

The Villain Just Wants To Be A Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang