Chapter 46

33 4 0
                                    


Sehari setelah kunci pintu diganti, Gao Shu kembali tanpa hasil.

Dalam perjalanan kembali, Gao Shu akhirnya menyadari dengan jelas bahwa dia mungkin telah ditipu.

Apa pun yang beristirahat selama satu tahun dan kemudian bekerja sama lagi adalah palsu!

Skrip pengumuman yang dia susun semuanya satu tahun kemudian, tetapi Ye Zexi tidak membacanya. Tidak hanya dia tidak melihatnya, tetapi ketika dia berjalan dengan kaki depannya, Ye Zexi melemparkan tempat sampah ke tempat sampah dalam sedetik!

Bibi yang membersihkan mengatakan semuanya, apalagi melihat naskah keesokan harinya, tidak ada bayangan naskah di vila!

Awalnya, Gao Shu berencana untuk pergi ke Ye Zexi untuk mengobrol dengan baik hari ini.

Siapa yang mengira bahwa Ye Zexi akan mengubah kunci pintu dalam semalam!

Apakah langkah selanjutnya berarti agennya juga akan dibanned?

Rasa krisis pengangguran yang kuat tiba-tiba muncul di hati Gao Shu.

Ini tidak bisa terus seperti ini.

Ye Zexi Ming berkata bahwa dia ingin meninggalkan lingkaran, tetapi dia tidak ingin menandatangani kontrak.

Pada saat ini, sudah sebulan penuh sejak finalisasi Ye Zexi selesai, bahkan jika suatu hari mengistirahatkan kepalanya, suatu hari mengistirahatkan tangannya, dan setiap organ tubuh berada di samping satu sama lain, semuanya harus diistirahatkan!

Jika ini terus berlanjut, mereka yang menunggu Gaoshu...Saya khawatir mereka hanya akan dipaksa untuk berganti pekerjaan.

Tidak, dia harus memikirkan solusi!

Setelah menonton episode terakhir dari Giant, Ye Zexi sedikit tidak percaya.

Tidak, ini semua ada?

Apa yang ada di seberang laut, apa yang dimaksud dengan membunuh semua musuh di seberang laut untuk mendapatkan kebebasan?

Tidak bisakah Allen menjelaskannya?

Dan mengapa ini masih merupakan anime yang belum selesai?

Pertama kali saya mengejar pria itu sampai selesai, Ye Zexi mengalami serangan jantung.

Setelah membalik di tempat tidur, kesal untuk waktu yang lama sebelum Ye Zexi bangun perlahan, pertama-tama mengisi daya tablet, dan kemudian membuka Weibo, yang tidak masuk selama hampir sebulan, dan memposting posting seperti itu.

@叶泽西: Apakah ada rekomendasi anime yang bagus rwkk? Darah panas lebih disukai.

Setelah Weibo diposting, ada lebih dari 10.000 komentar dalam sekejap mata.

Ye Zexi terkejut sejenak, dan kemudian dia dengan cepat memahami alasannya.

Sejak postingan terakhir Ye Zexi di Weibo, Ye Zexi tidak pernah login ke Weibo lagi, apalagi postingan di Weibo.

Awalnya, penggemar mengira Ye Zexi mengerang tanpa penyakit apa pun, dan mereka tidak memasukkan Weibo-nya ke dalam hati sama sekali.

Namun seiring waktu, penggemar merasa ada yang tidak beres.

Anda tidak perlu memposting Weibo selama seminggu, cukup gunakan sibuk untuk menjelaskan.

Bagaimana kalau dua minggu?

Bagaimana kalau tiga minggu?

Bagaimana kalau sebulan?

Fans kali ini benar-benar panik.

The Villain Just Wants To Be A Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang