Chapter 53

28 5 0
                                    

Meskipun mereka berdua merendahkan suara mereka, kata-kata ini masih terngiang di telinga He Jinyun, yang berjalan di depan.

Mendengar ini, He Jinyun menoleh dan melirik Ye Zexi yang mengikutinya.

Ye Zexi memperhatikan pandangan He Jinyun dan langsung tersenyum padanya. Saya melihat sudut mulutnya yang tampan segera menekuk, dan mata persiknya menjadi lebih mempesona karena senyumnya.

Mata keduanya bersentuhan di udara untuk sesaat, dan He Jinyun memimpin untuk membuang muka.

Ye Zexi sangat menyukainya?

Sejujurnya, He Jinyun tidak melihatnya.

Tetapi jika Ye Zexi menyukai ikan kering gorengnya sendiri, ini benar.

Serakah seperti kucing.

Mulut He Jinyun melengkung tanpa meninggalkan jejak, dan senyum melintas di matanya, bahkan dia sendiri tidak menyadarinya.

Dengan kedatangan tamu terakhir, rekaman "Shi Ji" secara resmi dimulai.

Sebelum para tamu sarapan, tim sutradara juga mengumumkan misi hari ini.

Pada hari pertama, keempat tamu harus dibagi menjadi dua kelompok terlebih dahulu, dan kemudian mereka dapat berenang dari Atlantis Water World dan Dolphin Bay sesuai dengan rute yang direncanakan oleh kelompok program.

Sederhananya, hari pertama adalah membiarkan empat tamu bersenang-senang dan minum-minum.

Setelah menerima kartu misi, Wei Bei tampak tidak percaya dan berkata: "Tidak ada misi hari ini? Mari kita bermain saja? Benarkah?"

Sutradara menjawab dengan tulus: "Tidak ada misi."

"Benarkah tidak?" Weibei jelas tidak percaya, dan terus bertanya, "Apakah kamu yakin tidak membuat lubang tak terlihat untuk kita lompat?"

Direktur mengangguk.

Weibei memutar matanya tanpa wajah dan berkata, "Aku tidak percaya kamu begitu baik! Berbaikan saja denganku!"

Direktur tidak berdaya: "Benar-benar tidak ada lubang."

Weibei bersenandung: "Karena tidak ada lubang, katakan padaku, mengapa kamu ingin kita dikelompokkan sebelum sarapan? Jika hari ini benar-benar turis, kita tidak perlu dikelompokkan sama sekali, pergi dan bermain bersama!"

“Kita semua dibagi menjadi beberapa kelompok, dan tidak ada hubungannya denganku? Aku yakin kamu pasti punya masalah!” Weibei menghentak.

Direktur semua terhibur olehnya, dan berkata sambil tersenyum: "Benar-benar tidak ada masalah, mengapa menurutmu ada masalah?"

Weibei: "Intuisiku yang tajam!"

Yang lain senang dalam sekejap.

Tetapi tidak peduli bagaimana Weibei bertanya, sutradara mengatakan tidak ada masalah.

Setelah menanyakannya, Weibei juga tidak yakin.

Benarkah dia terlalu banyak berpikir?

Sutradara tidak bisa tertawa atau menangis: "Tidak masalah! Benar-benar tidak! Kami membiarkan Anda mengenal satu sama lain dalam kelompok pada hari pertama, dan tugas tidak akan tersedia sampai hari berikutnya besok."

Melihat desakan direktur, Wei Bei tidak bisa menahan kecurigaannya, Mungkinkah dia benar-benar khawatir kali ini?

"Oke, aku akan mempercayaimu kali ini." Wei Bei mendengus dan kemudian menjelaskan kepada tiga lainnya sambil tersenyum, "Aku benar-benar diadu oleh tim sutradara. Sekarang apa yang dikatakan ini padaku? Tidak ada pertunjukan di dalam lubang, Saya benar-benar takut menunggu sampai malam, dan kemudian memberi tahu saya bahwa mereka telah menyiapkan misi tak kasat mata yang perlu ditemukan sendiri oleh para tamu."

The Villain Just Wants To Be A Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang