Chapter 14

55 9 0
                                    

Ye Zexi benar-benar tidak mengerti bagaimana mungkin ada orang di dunia yang bersikeras memperkenalkan orang untuk bekerja.

Dia bahkan tidak ingin membuat film, mungkinkah dia masih tertarik pada iklan?

Ye Zexi meletakkan gelas anggur di tangannya lagi, duduk sedikit, dan hendak melakukan percakapan serius dengan He Jinyun, ketika sebuah suara masuk—

“Guru He, aku kebetulan mencarimu. Yo, Jersey juga ada di sini!” Li Changjian berjalan dengan segelas anggur dan melihat file di atas meja sekilas, “Apa ini?”

He Jinyun secara singkat menjelaskan situasinya kepada Li Changjian.

Li Changjian mengangguk: "Jadi begitu! Juga, meskipun Jersey belum resmi debut, menurut popularitasnya saat ini, dia memang bisa menerima iklan."

Li Changjian masih sangat puas dengan keponakannya.

Pada siaran langsung hari Jumat, bahkan dia kagum dengan tarian Ye Zexi.

Seperti yang diharapkan dari keponakannya!

Pikirkan saja dan banggalah!

Ye Zexi diinterupsi oleh Li Changjian, tercekik di tenggorokannya: "Paman Li, aku ..."

“Tapi untuk masalah ini, lebih baik mencari agen Jersey.” Li Changjian melambai pada Ye Zexi, menunjukkan bahwa dia akan menyerahkan segalanya untuk dirinya sendiri.

Dalam hal kerja sama, dia adalah yang terbaik dalam hal itu. Tidak ada yang bisa memanfaatkannya!

Terlebih lagi, Ye Zexi masih keponakannya, dan dia pasti tidak akan membiarkan Ye Zexi menderita.

Ye Zexi khawatir tentang ini! Dia bahkan tidak memiliki ide untuk membuat iklan, tetapi Li Changjian tidak memberinya kesempatan untuk berbicara sama sekali.

“Ngomong-ngomong, Jersey, apakah kamu punya agen?” Li Changjian bertanya.

Ye Zexi menggelengkan kepalanya. Bagaimana mungkin? Dia tidak berencana untuk berbaur dalam industri hiburan.

He Jinyun terkejut ketika dia mendengar: "Tidak ada agen?"

Li Changjian terdiam sesaat, dan berkata: "Ini salahku. Aku ingin memberi tahu ayahmu sebelumnya, tapi aku lupa ketika aku terlalu sibuk nanti."

Saat dia berkata, Li Changjian meletakkan gelas anggur di tangannya: "Jersey, Guru He, kalian tunggu sebentar, saya akan memanggil Tuan Ye sekarang!"

Ye Zexi dengan cepat bangkit dan akhirnya mengatakan apa yang dia tahan: "Tidak, saya tidak akan syuting iklan, Paman Li."

Li Changjian tiba-tiba mengerutkan kening: "Bagaimana ini bisa berhasil?"

Ye Zexi: "Paman, aku ..."

Li Changjian menggelengkan kepalanya dengan tidak setuju: "Apakah kamu masih ingin memiliki kartumu ... ya?" Lagi pula, He Jinyun juga ada di dekatnya, dan Li Changjian tidak mengatakan semuanya.

Suara Li Changjian tidak kecil, meskipun dia tidak jelas, He Jinyun memahaminya.

Tidak heran Ye Zexi dapat berpartisipasi dalam pertunjukan di sini dengan aman tanpa menimbulkan masalah, ternyata ada alasannya.

Dia mengangkat alisnya sedikit, dan He Jinyun berpikir.

Ye Zexi awalnya ingin membantah, tetapi diam setelah mendengar kalimat ini.

Apa yang dikatakan Li Changjian adalah dia bisa tinggal di sini sekarang untuk syuting film karena ayahnya yang murah menghentikan kartunya!

Menembak iklan sebenarnya tidak merepotkan.

The Villain Just Wants To Be A Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang