PROLOG

9.1K 550 31
                                    

                   

Kanaya Aurelie Wiranta yang biasa di panggil Aya adalah seorang gadis broken home, dia sering melihat orang tuanya bertengkar meski hanya karena hal-hal sepele, dia sebenernya merasa sedih dan kecewa pada orang tuanya tapi dia selalu menutupinya dengan berperilaku bar-bar, dia selalu melampiaskan segala kesepian dan kesedihan dengan membaca wattpad atau novel.

Pada suatu saat dia terpeleset di dapur saat sedang membuat mie instan. Dan saat dia membuka mata dia berada di tempat yang tidak dia kenali, ternyata.... dia bertransmigrasi menjadi salah satu tokoh didalam novel yang pernah dia baca.

Enak kalo jadi protagonis mah.
LA INI.. DIA JADI PEMERAN FIGURAN WOYY!!
Dan parahnya lagi dia jarang muncul di alur ceritanya!

Disisi lain......

 Natasha  Aurelia Xioner yang biasa di panggil Aurel adalah salah satu tokoh figuran di dalam novel yang berjudul "Love High School Girl" yang menceritakan tentang seorang gadis polos, cantik, imut, lemah lembut, nan baik hati yang bisa meluluhkan hati seorang ketua geng yang terkenal dengan sikap dingin, cuek dan kebringasannya.
Dan Natasha Aurelia Xioner hanyalah pemeran figuran yang jarang muncul di novel itu.

"Akh..... gue dimana?"

"WHATT?? GUE MASUK KE CERITA YANG PERNAH GUE BACA?!!... DAN PARAHNYA LAGI GUE CUMA JADI PEMERAN FIGURAN YANG JARANG MUNCULL!!" Pekik Aurel frustasi.

"Gue harus gimana njirr?!"

 

✨✨✨✨✨

Mau tau kehidupan Aya di dunianya yang baru? Kuyy langsung aja dibaca😉

Maaf kalau ada typo dan prolog nya kurang menarik, aku baru belajar bikin cerita soalnya😁

Jangan lupa vote dan comment😉.

A Figure's TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang