A Figure's Transmigration ~13~

2.5K 173 3
                                    

𝙃𝙖𝙞𝙞👋🏻 𝙖𝙠𝙪 𝙪𝙥 A Figure's Transmigration 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚-13 𝙣𝙞𝙝😃, 𝙨𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙮𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖😊

                       𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜

Malam ini rumah Aurel ramai dikarenakan kedatangan sahabat-sahabat Bara, sedangkan Aurel saat ini sedang bersiap-siap untuk pergi menuju arena balapan. Ia berniat untuk mengikuti balapan karena merasa bosan. Setelah bersiap-siap ia segera turun ke bawah untuk berangkat ke arena balap. Aurel tadi telah meminta izin kepada orang tuanya kalau ia ingin pergi. Tentunya ia tidak bilang bahwa ingin ke arena balap dan mengikuti balapan. Ia berbohong dengan bilang bahwa ia ingin pergi bersama sahabat-sahabatnya, memang dulu Aurel asli sudah biasa balapan dan orang tuanya ataupun abangnya pun sudah tau, tapi semenjak Aurel asli mengalami kecelakaan kedua orang tuanya belum mengijinkan ia mengikuti balapan lagi.

"Dek lo mau pergi kemana?" Tanya Bara yang membuat Aurel menoleh ke arah sumber suara.

"Gue mau jalan-jalan sama Vanya ma Kirani."

"Yaudah, pulangnya jangan malam-malam ya." Ucap Bara saat melihat Aurel telah berjalan kearah pintu utama.

"Oke." Balasnya

~Skip~

Setelah beberapa saat perjalanan, saat ini Aurel telah tiba di arena balap.Aurel berlalu menuju tempat pendaftaran. Ia berniat mendaftar untuk mengikuti balapan tersebut, ya meskipun Aurel sudah biasanya mengikuti balapan di tempat ini.

"Weh rel udah lama lo nggak kesini." Ucap seorang pria yang ia ketahui bernama Doni sebagai seseorang yang mengurus pendaftaran bagi orang yang akan mengikuti balapan.

"Iya, soalnya kemarin-kemarin gue kecelakaan. Oh ya gue mau daftar buat ikutan balapan."

"Loh kok bisa? Terus lo kan habis kecelakaan masa mau ikutan balapan."

"Ceritanya panjang lah, lagian sekarang gue udah sembuh kok."

"Bener nih udah sembuh? Nanti kalo kenapa-napa gimana coba?"

"Beneran gue udah sembuh bang, ya mangkanya lo jangan do'ain yang engga-engga lah."

"Ya kan gue cuma nanya doang takutnya entar lo kenapa-napa."

"Gue udah sembuh kok tenang aja. Gue pergi buat siap-siap duluan ya."

"Oke."

Setelah beberapa saat akhirnya balapan pun akan segera dimulai. Aurel beserta peserta yang lainnya sudah bersiap di garis start. Nampak wanita berpakaian kurang bahan berdiri di tengah-tengah arena sembari memegang bendera kecil. Setelah wanita tersebut membari aba-aba semua motor milik peserta melaju dengan kecang. Sedangkan motor Aurel melaju dengan kecepatan yang biasa saja. Aurel tahu bahwa ada salah seorang peserta yang bermain curang di balapan kali ini. Saat motor Aurel tengah melaju Aurel melihat ada seorang pemuda yang terjatuh dari motornya.

"Woyy butuh tumpangan?" Tawar Aurel kepada pemuda yang terjatuh itu. Tanpa basa-basi lagi pemuda tersebut langsung naik ke jok belakang motor Aurel.

Aurel melaju dengan kecepatan biasa saja, namun saat ia melihat garis finish ia segera meningkatkan laju kecepatan motornya.

"Lo pegangan gue mo ngebut." Setelah berucap seperti itu Aurel segera meningkatkan laju motornya dan.................







yak Aurel yang memenangkan balapan tersebut. Setelah motor Aurel berhenti ada beberapa pemuda dari salah satu geng motor yang mendatanginya.

"Nil, lo gapapa?" Tanya salah seorang pemuda tersebut yang langsung membantu pemuda yang tadi di tolong Aurel untuk turun dari motor milik Aurel.

"Gue gapapa cuma luka dikit." Balas pria yang tadi di tolong Aurel.

"Makasih ya lo udah nolongin gue." Ucap pemuda tersebut kepada Aurel.

"Iya."

"Btw nama gue Daniel." Ucap pemuda yang tadi di tolong oleh Aurel.

"Gue Rio."

"Gue Bastian."

"Gue Candra, salam kenal." Ucap beberapa pemuda lainnya yang merupakan teman dari Daniel atau orang yang ditolong Aurel tadi.

"Nama gue Aurel." Balas Aurel memperkenalkan dirinya kepada mereka.

"Kalau gitu gue pulang duluan ya." Ucap Aurel yang mulai menghidupkan motornya.

"Iya sekali lagi makasih ya." Ucap Daniel

"Iya santai aja kali, bye semuanya." Aurel melambaikan tangannya kepada mereka semua sebelum melajukan motornya untuk pulang.

"Byee." Balas Danil dkk serempak sembari melambaikan tangannya juga. Kemudian Aurel berlalu untuk pulang di susul oleh Danil dkk yang akan kembali ke markas mereka.

Sedangkan disisi lain......

Seorang peserta yang tadi bermain curang saat balapan berlangsung memandangi kepergian Aurel dengan tatapan ketidaksukaan.

                       ✨✨✨✨✨

𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠 𝙮𝙤𝙪 𝙗𝙪𝙖𝙩 11𝙠 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 𝙖𝙣𝙙 1,25𝙠 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙣𝙮𝙖. 𝙎𝙩𝙖𝙮 𝙨𝙖𝙛𝙚 𝙖𝙣𝙙 𝙨𝙩𝙖𝙮 𝙝𝙚𝙖𝙡𝙩𝙝𝙮  𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖. 𝙈𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠  𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖🥰💚

𝘽𝙩𝙬 𝙢𝙪𝙡𝙖𝙞 𝙨𝙚𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙥𝙖𝙣𝙜𝙜𝙞𝙡 𝙖𝙠𝙪 "𝙎𝙝𝙞𝙣𝙚" 𝙮𝙖😁

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚, 𝙘𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩, 𝙙𝙖𝙣 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙩𝙩𝙥𝙖𝙙 @𝙎𝙩𝙖𝙧𝙨𝙝𝙝𝙝𝙞𝙣𝙚_

𝘼𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙖𝙪 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖?𝘾𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙮𝙖😉

𝙎𝙚𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙣𝙚𝙭𝙩 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧, 𝙗𝙮𝙚-𝙗𝙮𝙚 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖😃👋🏻

A Figure's TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang