Hello, aku up A Figure's Transmigration chapter yang ke 16 nih😊
Maaf ya aku lama up nya🙏🏻😁
Happy Reading
~Kringgg~
Bel istirahat telah berbunyi. Aurel memutuskan untuk pergi ke rooftop. Setelah sampai di rooftop Aurel memutuskan untuk duduk di salah satu sofa yang ada di sana, entah sofa tersebut milik siapa. Selama beberapa saat Aurel hanya berdiam diri di sana sembari menikmati pemandangan kota.
~Cklek~
Aurel yang mendengar suara pintu terbuka pun segera menoleh untuk melihat siapa yang datang. Saat ia menoleh, ternyata yang datang adalah Alex. Tanpa meminta persetujuan dari Aurel Alex langsung saja duduk di samping nya. Aurel yang melihat hal itu pun berniat untuk pergi dari sana, namun langkah nya terhenti saat salah satu tangan nya di cekal oleh Alex.
"Heh human prik apa-apaan sih lo pegang-pegang segala." Sinis Aurel yang langsung melepaskan tangan Alex yang mencekal tangannya.
"Mau kemana lo?" Tanya Alex sembari menarik Aurel untuk duduk kembali di dekatnya.
"Bukan urusan lo." Balas Aurel dengan ketus dan lebih memilih fokus pada HP nya.
"Lo udah makan belum?" Tanya Alex sembari mengeluarkan sekotak nasi goreng dari dalam kantung plastik yang tadi di bawanya.
"Belum, kenapa emang? Lo mau ngasih makanan?"
"Nih gue bawain nasi goreng sepesial. Sepesial karena dibawakan dengan kasih sayang." Gombal Alex sembari memberikan nasi goreng tersebut kepada Aurel.
"Hilih basi tau nggak. Lagian lo cuma bawain doang, yg buat nasi gorengnya kan bukan elo." Balas Aurel dengan sinis. Namun meskipun begitu ia tetap memakan nasi goreng yang di berikan oleh Alex barusan. Ya kali dikasih makanan gratis malah nggak dimakan, kan mubazir ygy.
"Lo sinis-sinis tapi nasi goreng dari gue di makan juga kan."
"Ya iya lah, mubazir kalau nggak di makan."
"Cihh ngeles aja lo, bilang aja kalau lo tuh emang laper." Balas Alex yang tidak di tanggapi oleh Aurel.
Si Aurelnya lagi fokus menikmati nasi goreng."Lo nggak makan?" Tanya Aurel pada Alex yang hanya menatapnya makan saja.
"Tadi udah pas sekalian beli nasi goreng." Balas Alex tanpa mengalihkan pandangannya dari Aurel.
"Ohh" Balas Aurel singkat, kemudian setelah itu tidak ada obrolan lagi di antara keduanya.
Aurel telah menyelesaikan acara makannya. Ia berniat untuk kembali ke kelasnya dikarenakan sebentar lagi bel masuk berbunyi yang menandakan bahwa waktu istirahat telah usai.
"Gue anterin lo ke kelas ya?" Tawar Alex ikut menyusul Aurel yang telah berdiri.
"Nggak usah, kelas gue dilantai 2. Sedangkan kita ada di rooftop yang berarti lebih deket ke kelas lo daripada ke kelas gue, entar lo harus bolak balik lagi. Lagian gue juga bisa ke kelas sendiri, ngapain coba pake dianterin segala."
"Nggak papa dong, gue nggak keberatan kok." Tanpa mendengar persetujuan dari Aurel, Alex langsung menggandeng tangan Aurel dan mengantarkan nya ke kelas.
~~~~~
Setelah Alex mengantarkan Aurel ke kelasnya, saat ini Alex sedang berada di tempat yang biasa digunakan untuk Alex dkk membolos. Jika kalian bertanya mengapa Alex pergi kesana? Ya karena saat ini Alex ingin membolos.
Alex merupakan seorang ketua geng motor yang bernama Arcturus. Beberapa Anggota inti geng Arcturus yang juga sahabat Alex adalah :
Brayan Delino Alexander (Lino),
Raka Febrian Mahendra (Raka),
Rafa Febrian Mahendra (Rafa), dan masih ada beberapa anggota inti geng Arcturus yang lainnya. Namun saat ini yang berada di sana hanya Lino, Raka, Rafa, dan Alex saja.
(Fyi Rafa dan Raka itu kembar yaa.)"Darimana lo Lex? Tumben baru dateng." Tanya Raka saat melihat Alex yang baru saja datang.
"Rahasia, orang jomblo nggak perlu tahu." Balas Alex diiringi dengan ejekan untuk Raka.
"Anj*ng lo." Kesal Raka yang hanya dianggap angin lalu oleh Alex.
"Lex, kita mau berangkat kapan?" Tanya Lino.
"Nanti aja kalau udah mau mulai." Balas Alex sebelum berlalu menuju ke ruangan pribadi miliknya yang ada di sana. Sedangkan Rafa dari tadi hanya menyimak pembicaraan mereka saja.
✨✨✨✨✨
Jangan lupa vote, comment, and follow wp Starshhhine_
See you next chapter 👋🏻😊
KAMU SEDANG MEMBACA
A Figure's Transmigration
Fantasy"Akh..... gue dimana?" "WHATT GUE MASUK KE CERITA YANG PERNAH GUE BACA?!!... DAN PARAHNYA LAGI GUE CUMA JADI PEMERAN FIRURAN YANG JARANG MUNCULL!!" Cerita tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke dalam tubuh salah satu tokoh figuran dalam novel...