A Figure's Transmigration ~6~

5.3K 353 0
                                    

𝙃𝙖𝙞𝙞 𝙖𝙠𝙪 𝙪𝙥 A Figure's Transmigration 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙠𝙚-𝙚𝙣𝙖𝙢 𝙣𝙞𝙝.
𝘽𝙩𝙬 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙣𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪𝙞𝙣 𝙖𝙠𝙪 𝙪𝙥 𝙣𝙜𝙜𝙖𝙠 𝙣𝙞𝙝☺
𝙔𝙖𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙧𝙞 𝙡𝙖𝙣𝙜𝙨𝙪𝙣𝙜 𝙖𝙟𝙖 𝙠𝙚 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖, 𝙣𝙜𝙜𝙖𝙠 𝙪𝙨𝙖𝙝 𝙠𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙖𝙣 𝙝𝙚𝙝𝙚😁
𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙮𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖.

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜

✨✨✨✨✨

Aurel POV~~~

Gue terbangun karena mendengar suara alarm yang berisik. Setelah gue mati in alarm gue langsung ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah selesai mandi gue langsung ke walk in closet untuk mencari seragam sekolah milik Aurel asli. Gue melihat seragam yang di gantung di dalam lemari, yang gue duga sih itu seragam milik Aurel asli.

Dan yap benar saja itu seragam nya. Kemeja putih dengan almameter berwarna coklat susu dan rok selutut dengan warna senada. Setelah gue ganti baju, gue memakai lip balm dengan bedak tabur, soalnya gue udah cantik. Bukan kepedean ya tapi gue emang cantik. Lebih tepatnya ini tubuh si Aurel sih. Kok gue jadi kek sombong ye😁

Setelah selesai gue bergegas turun ke bawah untuk sarapan. Di sana ada mommy yang sedang menunggu kita datang. Yang sudah datang ke meja makan baru gur and mommy dong. Nggak lama setelah itu daddy and bang Bara datang. Setelah itu kita mulai sarapan dengan tenang. Setelah sarapan selesai gue dan bang Bara langsung berangkat sekolah.

"Dad, mom aku berangkat dulu ya" Gue berpamitan ke mommy and daddy.

"Iya sayang, kamu berangkat bareng abang kamu ya" Balas daddy. Gue pun hanya mengngangguk saja.

"Dad, mom Bara berangkat dulu ya" Ucap bang Bara.

"Iya boy, kalian hati-hati ya. Jangan ngebut-ngebut bawa motornya" Ucap mommy mengingatkan bang Bara.

"Iya mom" Balas bang Bara.

"Dah mom, dad" Ucap ku sambil melambaikan tangan.

Gue berangkat dengan di bonceng oleh bang Bara, soalnya gue belum di bolehin nyetir sendiri. Setelah beberapa saat perjalanan kita akhirnya sampai di sekolah. 'Aurel dan Bara itu sekolah di Wiliams High School.'

Gue turun dari motor bang Bara. "Bang gue ke kelas duluan ya" Ucap ku kepada bang Bara. Semalam gue sudah mendapatkan ingatan dari Aurel yang asli. Dan keluarga ku sudah tau kalau ingatanku sudah kembali. Jika kalian berfikir ini aneh karena ingatan nya cepat pulihnya ya maklumkan saja namanya juga dunia oren/wattpad semua bisa terjadi di sini🙂

"Abang anterin aja ya" Ucap bang Bara menawarkan.

"Nggak usah bang" Balas ku.

Setelah itu gue berlalu untuk pergi ke kelas. Kelasku adalah kelas 11 IPA 1 yang teKelas gue i lantai 2. Gue masuk kedalam kelas dan melihat dua sahabat Aurel asli yang sedang mengobrol.

Gue berjalan mengendap endap agar tidak ketahuan oleh mereka berdua.
"Duarrr~" Setelah sampai gue mengagetkan mereka berdua.

Kirani hanya memasang wajah datar sedangkan Vanya terkejut karena hal itu.

"PACAR GUE BUAYA" Kaget Vanya.

"Hahaha emang lo punya pacar?" Gue tertawa karena berhasil membuat Vanya terkejut.

Mereka adalah para sahabat Aurel yaitu Kirani Delia Bramasta yang biasa dipanggil Kirani dan Vanya Aira Narendra yang biasa dipanggil Vanya.
'Kalian ingat kan di chapter 1 ada dua sahabat Aurel ini, kalau nggak ingat baca ulang aja di chapter 1.'

"Aurel lo ngagetin kita aja deh, eh tapi kan gue emang nggak punya pacar ya" Kesal sekaligus bingung Vanya.

"Iya lah lo kan jomblo akut" Ejek Kirani karena memang Vanya tidak memiliki pacar.

"Emang lo punya pacar?" Ejek balik Vanya.

"Punyalah gue kan cantik" Sombong Kirani sembari mengejek Vanya.

"Iye iye yang punya pacar mah beda" Ucap Vanya malas.

"Huwaaa Aurel akhirnya lo sekolah lagi, lo udah beneran sembuh kan?" Vanya heboh sendiri, memang ia yang paling heboh diantara yang lainnya.

"Iya gue udah sembuh kok" Balas gue.

"Kita kangen sama lo, tapi lo nya nggak bangun bangun udah seminggu" Ucap Kirani.

"Hehe" Gur cuma nyengir dong nanggepin omongan Kirani😁

Setelah acara kangen kangen an kita pun mengobrol sambil menunggu bel masuk berbunyi.

~Kringgg~

Bel masuk telah berbunyi, kita lantas balik ke kursi masing masing. Tak lama setelah itu seorang guru wanita yang masih lumayan muda memasuki kelas untuk mengajar.

Aurel POV End~~~

✨✨✨✨✨

𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙮𝙖 𝙡𝙖𝙢𝙖 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙣𝙮𝙖, 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙋𝘼𝙎. 𝙆𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙋𝘼𝙎 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙣𝙞𝙝? 𝘽𝙪𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙋𝘼𝙎 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙗𝙖𝙧𝙪 𝙢𝙪𝙡𝙖𝙞 𝙋𝘼𝙎 𝙩𝙚𝙩𝙚𝙥 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙮𝙖𝙖💪🏻 𝙎𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖 💚

𝙂𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙣𝙞𝙝 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖? 𝙈𝙖𝙖𝙛𝙞𝙣 𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙣𝙜𝙜𝙖𝙠 𝙟𝙚𝙡𝙖𝙨, 𝙠𝙖𝙩𝙖-𝙠𝙖𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙣𝙜𝙜𝙖𝙠 𝙣𝙮𝙖𝙢𝙗𝙪𝙣𝙜, 𝙙𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙗𝙖𝙧𝙖𝙣🙏🏻

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙣𝙙 𝙘𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙮𝙖😊
𝙏𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪𝙞𝙣 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩𝙣𝙮𝙖.

𝙎𝙚𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙣𝙚𝙭𝙩 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧👋🏻

A Figure's TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang