A Figure's Transmigration ~10~

3.1K 221 4
                                    

𝙃𝙖𝙞𝙞𝙞 𝙖𝙠𝙪 𝙪𝙥 A Figure's Transmigration 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙠𝙚-10 𝙣𝙞𝙝

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜

~Kringgg~

Pagi telah tiba suara alarm yang sedari tadi berbunyi telah di matikan oleh pemiliknya yang masih mengumpulkan nyawanya yang masih berpencar.

Hoam~~

Aurel menguap setelah nyawanya sudah terkumpul. Ia kemudian bergegas untuk mandi. Setelah selesai mandi dan bersiap Aurel berjalan untuk turun. Nampak dimeja makan sudah ada sang mommy dan daddy, tak lama setelah itu Bara pun datang ke meja makan, setelah semuanya telah datang ke meja makan Aurel dan keluarganya segera memulai acara sarapan mereka dengan tenang.

Acara sarapan telah selesai, setelah itu Bara dan Aurel segera berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk berangkat ke sekolah. Aurel dan Bara sudah berada di garasi rumah mereka.

"Bang, gue mau berangkat sendiri aja pakai motor" Aurel berucap sembari berjalan menuju motornya.

"Yaudah hati-hati, jangan ngebut ngebut" Ucap Bara mengingatkan Aurel.

"Iya" Balas Aurel dan menaiki motornya. Memang sebelum Aurel kecelakaan ia selalu berangkat sekolah sendiri menggunakan mobil atau motor, tapi kemarin karena ia baru sembuh maka ia berangkat bersama Bara, tapi tadi saat Aurel meminta izin kepada orang tuanya akhirnya mereka mengizinkan ia berangkat sendiri menggunakan motor.

"Bye bang gue duluan" Aurel melambaikan tangan kepada Bara dan berlalu menggunakan motornya.

"Byee" Setelah Aurel pergi Bara pun bergegas untuk menyusulnya berangkat kesekolah.

~Skip~

Motor yang dikendarai Aurel memasuki gerbang Wiliam High School disusul oleh kedatangan motor Bara, banyak siswa siswi memekik heboh karena kedatangan Aurel dan Bara yang termasuk most wanted Wiliam High School, namun mereka berdua mengabaikan kehebohan tersebut. Saat Aya yang sekarang berada di tubuh Aurel masih berada di dunianya dulu ia termasuk salah satu most wanted di sekolah nya, maka dari itu ia sudah biasa akan hal tersebut.

Aurel berpamitan kepada Bara untuk menuju kelasnya setelah itu berlalu pergi. Bara pun berlalu menuju teman temannya yang berada di parkiran dan sedang duduk diatas motor mereka masing-masing.

"Cabut" Ucap sahabat Bara sekaligus ketua geng tersebut, dia adalah Arga. Kemudian mereka berlalu pergi.

Aurel sudah sampai di dalam kelasnya dan saat ini ia tengah mengobrol bersama sahabat-sahabatnya.

"Eh katanya hari ini ada murid baru" Seru Vanya, ya memang di antara mereka bertiga Vanya lah yang paling update tentang berita dan gosip-gosip. Aurel sudah tau murid baru tersebut siapa. Hari ini adalah hari dimulainya alur novel "Love High School Girl" Aurel sudah memikirkan nya agar ia tidak mengubah alur novelnya.

"Cowok apa cewek" Tanya Kirani pada Vanya.

"Gue denger-denger sih cewek" Balas Vanya. Setelah itu mereka bertiga lanjut mengobrol tentang hal lain sembari menunggu bel masuk berbunyi. Setelah bel berbunyi mereka kembali ke meja mereka masing-masing.

~Skip~

Bel istirahat telah berbunyi, Aurel dkk sudah berada di kantin dan sedang memakan makanan mereka. Btw murid baru tadi tidak sekelas dengan Aurel dkk karena murid baru itu berada di kelas 11 IPS 2.

Terdengar suara riuh siswa siswi karena kedatangan Alex dkk, namun hanya di abaikan mereka kecuali satu orang sahabat Alex yang memang play boy. Alex dkk duduk di meja yang tidak jauh dari keberadaan meja Aurel dkk. Tak lama setelah itu Arga dkk juga datang dan duduk semeja dengan Aurel dkk.

"Kita duduk di sini ya" Ucap Dika meminta izin padahal mah dia sudah duduk duluan.

"Ngapain lo minta izin kalau udah duduk duluan" Ngegas Vanya kepada Dika yang hanya nyengir kuda. Setelah itu Dika pergi memesan makanan untuk Arga dkk dan dirinya.

"Mana makanan nya?" Tanya Bara yang melihat Dika kembali tidak membawa makanan.

"Entar dibawain bu kantin" Balas Dika yang hanya di tanggapi anggukan oleh Bara. Setelah beberapa saat makanan Arga dkk datang, kemudian mereka makan dengan keheningan.

Namun keheningan tersebut tak bertahan lama karena keributan yang terjadi di kantin. Nampak seorang siswi yang rambutnya basah dikarenakan di siram minuman oleh siswi lainnya. Siswi yang di siram air tadi adalah Qinara Calista Ganendra (Qina) , sedangkan siswi yang menyiramnya adalah Areta Jeslyn Clarison (Jeslyn).

Jeslyn menyiram Qina dikarenakan ia tidak suka melihat Qina dan temanya yang menurutnya caper kepada Alex dkk. Jeslyn memang di kenal mencintai atau mungkin obsesi kepada Alex sejak lama, namun tidak pernah ditanggapi oleh Alex. Sedangkan Qina merupakan murid baru yang tadi dibicarakan oleh Aurel dkk. Aurel sendiri mengetahui bahwa hal ini akan terjadi karena hal itu ada di dalam novel.

"K~kamu kok nyiram aku sih" Tanya Qina dengan mata berkaca-kaca akan menangis.

"LO YANG NGAPAIN BANGSAT DEKET-DEKET KAK ALEX DKK" Seru Jeslyn di hadapan muka Qina sembari memegang rahang Qina kuat.

"M~maafin kita k~kak, d~di kantin u~udah penuh semua mejanya k~kak hiks hiks" Ucap Qina sembari menangis.

"Lo kalau ngomong yang bener bisa nggak sih. Bikin sakit telinga aja" Jeslyn berucap sembari menutupi telinganya dan menatap Qina tajam yang membuat tubuh Qina semakin bergetar ketakutan.

"Pergi lo dari sini, gue males liat muka sok polos lo itu cuih" Jeslyn meludah tepat di hadapan wajah Qina. Sebelum Qina pergi salah satu sahabat Jeslyn yang bernama Aneta Putri Desta (Putri) menginjak kaki Qina dengan keras. Kemudian sahabat Jeslyn yang bernama Ganesha Nadya Bratama (Nesha) menyiramkan es jeruk yang ada di genggaman nya pada sahabat Qina yang bernama Zahra Anara Wiharja (Ana).

Setelah Qina dan sahabat nya pergi dari kantin Alex dkk juga berlalu pergi. Disusul dengan Jeslyn yang mengejar Alex dkk, karena memang biasanya seperti itu.

Sedangkan Aurel merasa aneh "Harusnya kan tadi di alur novel nya si Alex nolongin waktu Qina di bully sama Jeslyn, tapi kok tadi Alex cuma diem aja. Mungkin dia sekarang ini lagi nemuin si Qina" Pikir Aurel, karena memang di alur novel nya Alex akan pergi menemui Qina untuk menenang kan Qina yang masih menangis karena kejadian tadi.

~Kringggg~

Setelah beberapa saat bel masuk telah berbunyi, Aurel dkk dan Arga dkk pun berlalu menuju kelas masing-masing.

✨✨✨✨✨

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚, 𝙘𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩, 𝙙𝙖𝙣 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙒𝙋 : 𝙎𝙩𝙖𝙧𝙨𝙝𝙝𝙝𝙞𝙣𝙚_

𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙙𝙖𝙣 𝙆𝙖𝙩𝙖-𝙠𝙖𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙖𝙨 𝙮𝙖😁

𝙏𝙪𝙣𝙜𝙜𝙪𝙞𝙣 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩𝙣𝙮𝙖, 𝙨𝙚𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙣𝙚𝙭𝙩 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧👋🏻

A Figure's TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang