Hai aku up A Figure's Transmigration chapter yang ke-14 nih😄
Semoga kalian semua suka ya sama ceritanya😊
Happy Reading
Suara derum motor membuat kebisingan di Wiliam High School. Aurel baru saja sampai di sekolahnya bebarengan dengan kedatangan Alex dkk. Aurel yang melihat kehebohan para siswa siswi dikarenakan kedatangan nya dan Alex dkk pun hanya acuh.
Aurel beserta Alex dkk melepaskan helmnya bagai slow motion yang membuat keadaan menjadi semakin riuh karena hal tersebut. Aurel berlalu dari parkiran untuk menuju ke dalam kelasnya, ia mengabaikan kericuhan tersebut dan berjalan melewati Alex dkk begitu saja.
~Skip~
Bel istirahat telah berbunyi saat ini Aurel dkk tengah berada di kantin dan menikmati makanan mereka. Namun tak lama kemudian teriakan terdengar ke seluruh penjuru kantin.
"MAKSUD LO APA DEKET-DEKET SAMA ALEX DKK HAH" Teriak salah seorang siswi yang mengalihkan atensi para penghuni kantin.
"M~maksud kamu apa ya?" Tanya siswi yang diteriaki tadi dengan wajah polosnya dan tubuh yang gemetar ketakutan.
"Alah nggak usah pura-pura polos deh, lo tu murahan tau nggak" Ucap siswi yang tadi berteriak dengan menarik rambut siswi yang diteriaki. Siswi yang berteriak tadi ada Jeslyn dan siswi yang diteriaki ada Qina.
"Aku nggak kayak gitu, kamu itu cuma salah paham" Ucap Qina dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Alah salah paham-salah paham, orang jelas-jelas lo tuh caper sama Alex dkk" Jeslyn semakin menarik rambut Qina yang membuat Qina mendesis kesakitan.
~Plak~
Tanpa aba-aba Jeslyn menampar Qina kemudian mendorongnya. Semua orang yang melihat kejadian tersebut tidak ada yang berani menolong Qina.
Sementara di meja Aurel dkk mereka tengah menyaksikan adegan tersebut. Aurel tidak menolongnya karena ia tahu sebentar lagi akan ada Alex yang datang menolong Qina bak pangeran berkuda putih yang menolong tuan putri nya.
Dan benar saja, saat ini datang lah Alex dkk yang langsung menghampiri Qina dan Jeslyn.
"KERJAAN LO TU CUMA BISA BIKIN RUSUH TERUS, BISA NGGAK SIH LO NGGAK USAH BIKIN KERIBUTAN" Emosi Alex sembari mencengkeram lengan Jeslyn yang hendak menampar Qina.
"Ya kan gue kayak gini karena nggak suka ada yang deket-deket sama lo" Balasnya sembari melepaskan tangan nya dari cengkraman Alex.
"Inget ya, lo itu bukan siapa-siapa gue. Jadi jangan bertindak seolah-olah gue itu milik lo!!! Ngerti" Ucap Alex didepan wajah Jeslyn dengan penuh penekanan sebelum berlalu pergi untuk menyusul sahabat-sahabat nya yang telah pergi ke UKS duluan untuk mengobati Qina.
"Gue nggak peduli lo bilang apa Lex pokoknya lo harus jadi milik gue" Gumam Jeslyn lirih dengan mata yang masih menatap kepergian Alex sebelum kemudian ia juga berlalu pergi meninggalkan kantin.
Sahabat Aurel hanya menyimak keributan yang terjadi. Sudah biasa dan bukan hal baru lagi jika Jeslyn akan membully perempuan yang dekat-dekat dengan Alex.
Sedangkan Aurel sedang bergelut dengan pikirannya sendiri 'Sejauh ini alur nya masih sama aja, nggak ada yang berubah dan aman-aman aja. Tapi nggak tau kan nanti Alurnya bakal gimana. Semoga aja kedepannya bakal baik-baik aja' Batin Aurel.
Sedang Alex dkk saat ini sedang berada di UKS untuk melihat bagaimana keadaan Qina.
"Gimana keadaan lo?" Tanya Alex kepada Qina yang tengah diobati oleh petugas UKS yang berjaga.
"Aku nggak kenapa-napa kok kak. Ini cuma luka dikit doang" Balas Qina sembari tersenyum kepada Alex.
"Yaudah kalau gitu gue mau balik ke kelas dulu, lo semua kalau mau disini gapapa" Ucap Alex kepada para sahabat nya sembari berlalu pergi meninggalkan mereka.
"Lahh tu si Alex gimana dah main ninggal-ninggal aja. Yaudah yok lah kita nyusul Alex, ngapain juga kan kita disini" Ucap salah satu sahabat Alex yang bernama 'Rafa' kemudian berlalu pergi di ikuti oleh sahabat-sahabat nya yang lain.
✨✨✨✨✨
Segini dulu ya buat chapter kali ini. Aku bakalan up chapter selanjutnya habis lebaran ya😁
Tungguin chapter selanjutnya😉Jangan lupa vote, coment, dan follow akun wp ku : Starshhhine_
See you next chapter👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
A Figure's Transmigration
Fantasy"Akh..... gue dimana?" "WHATT GUE MASUK KE CERITA YANG PERNAH GUE BACA?!!... DAN PARAHNYA LAGI GUE CUMA JADI PEMERAN FIRURAN YANG JARANG MUNCULL!!" Cerita tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke dalam tubuh salah satu tokoh figuran dalam novel...