Hai aku up A Figure's Transmigration chapter yang ke-dua nih😄
Semoga kalian suka ya sama ceritanya😊😉
Happy Reading
Seorang gadis tengah terlelap di atas brankar rumah sakit.
Di sisi brankar terlihat ada sepasang pria dan wanita paruh baya serta seorang pemuda yang terlihat khawatir. Bahkan si wanita paruh baya tampaknya sedang menangis di dalam dekapan sang pria paruh baya yang sepertinya itu suaminya.
Tak lama setelah itu terlihat seorang gadis yang terbaring di atas brankar mulai membuka matanya.
"Eunghhh" Lenguh gadis tersebut, gadis itu adalah Aya yang bertransmigrasi ke dalam tubuh Aurel.
Aya menggerjapkan matanya untuk menyesuaikan dengan cahaya lampu, setelah ia melihat sekitarnya ia tersadar bahwa saat ini ia sedang berada di rumah sakit.
Nampak seorang pria, dan wanita paruh baya serta seorang pemuda berjalan menuju ranjang yang di tempati Aya.
"Sayang kamu nggak papa, apanya yang sakit, biar mommy panggilin dokter" Ucap wanita paruh baya yang masih terlihat cantik di usianya yang sekarang.
Aya menggerjapkan mata bingung. "Siapa wanita ini, kenapa dia nyebut dirinya mommy?" Batin Aya kebingungan.
"Maaf anda siapa ya?" Tanya nya kepada wanita paruh baya tersebut.
"Ini mommy sayang, hiks hiks masa kamu nggak ingat sama mommy" Ucapnya sambil menangis.
Seorang pria paruh baya yang berada di dekat wanita tersebut pun segera memanggil seorang dokter.
"Dek ini abang masak kamu nggak ingat sama abang mu yang paling ganteng ini" Ucap seorang pemuda yang Aya perkirakan lebih tua dari nya dengan kepedean tapi Aya merasakan dan melihat kekhawatiran dari nada bicara dan sorot matanya.
Tak lama pintu ruangan itu di buka dan masuklah seorang pria menggunakan jas putih yang Aya duga dia adalah seorang dokter. Dokter tersebut berjalan ke arah brankar yang di tempati Aya.
"Dok kenapa anak saya tidak mengingat saya dok" Ucap wanita paruh baya tadi.
"Sebentar ya tuan, nyonya biar nona saya periksa terlebih dahulu" Ucap si dokter.
Setelah selesai dokter tersebut berbicara kepada kami semua. "Setelah saya cek sepertinya nona mengalami amnesia ringan yang diakibatkan benturan yang cukup keras saat kecelakaan terjadi. Tapi tidak perlu khawatir karena itu hanya amnesia ringan jadi ingatannya akan cepat pulih."
Aya yang mendengar hal itupun menjadi semakin bingung "kecelakaan? Perasaan gue kepleset dah, napa jadi kecelakaan?" Batin Aya kebingungan.
Dapat gue lihat raut wajah mereka yang tadinya terlihat khawatir sedikit berkurang.
"Lalu bagaimana kondisi nya dok?" Tanya pria paruh baya tadi.
"Keadaan nya sudah cukup baik, beberapa hari lagi nona sudah dapat pulang, tuan" Ucap dokter itu.
"Terima kasih dok" Ucap pria paruh baya tersebut.
"Sama-sama, tuan. Itu memang sudah tugas saya tuan. Saya permisi terlebih dahulu tuan, nyonya." Ucap dokter kemudian pamit undur diri.
"Ya" Ucap pria paruh baya tadi. Setelah itu dokter tersebut berlalu pergi."Sayang nama kamu Natasha Aurelia Xioner, ini mommy sayang nama mommy Raniya Kinara Xioner terus ini daddy kamu namanya Wijaya Adi Xioner dan ini abang kamu sayang namanya Bara Ardian Xioner"Ucap wanita itu dengan menyebut dirinya 'mommy'.
(Nama panggilan nya : Raniya, mommy nya
Wijaya, daddy nya
Bara, abang nya)Setelah wanita atau yang menyebut dirinya sebagai mommy dari Aya, dia sadar dan ingat nama nama mereka, Aya sadar bahwa dirinya.......
✨✨✨✨✨
Jangan lupa vote, comment,dan follow WP Starshhhine_Maaf kalau ada typo dan kata-katanya masih berantakan🙏
Semoga kalian suka ya sama ceritanya😊
See you next chapter👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
A Figure's Transmigration
Fantasy"Akh..... gue dimana?" "WHATT GUE MASUK KE CERITA YANG PERNAH GUE BACA?!!... DAN PARAHNYA LAGI GUE CUMA JADI PEMERAN FIRURAN YANG JARANG MUNCULL!!" Cerita tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke dalam tubuh salah satu tokoh figuran dalam novel...