Sosok gadis yang sedang merapikan pakaian dan bersiap untuk pergi ke sekolah barunya itu, dia bernama Elyza.
Seorang gadis cantik ini akan bersekolah di SMA Karcharias 23, Dia merasa overthingking dengan sekolah barunya, dan juga sangat excited.
Lalu dia pun menaiki mobil yang dikendarai oleh Ayahnya Elyza, (Pak Ardi).
"Elyza nanti turun dimana?" tanya Pak Ardi.
"Di situ aja yah, pinggir gerbang" jawab Elyza sambil menunjuk ke pintu gerbang sekolah.
Lalu Pak Ardi meminggirkan mobilnya ke dekat gerbang sekolah, dan Elyza turun dari mobil sambil berpamitan dengan Ayahnya, lalu dia segera pergi ke ruang kepala sekolah untuk bertemu dengan kepala sekolah barunya.
"Assalamu'alaikum, Permisi, ini ruang kepala sekolah kan?" tanya Elyza.
"Waalaikumussalam, iya nak, sini masuk dulu" kata asisten kepala sekolah (Bu Cahya).
"kamu Elyza Priska Marina ya nak?, yuk sini kepala sekolah sudah menunggu nih" saut Bu Cahya.
"oh iya bu terima kasih ya" kata Elyza sambil berjalan ke arah meja kepala sekolah
"hai Elyza sudah siap untuk bersekolah di sekolah baru kamu?" tanya Pak kepala sekolah (Pak Rusdi).
"Insya Allah sudah pak" jawab Elyza.
"kelas kamu tuh XI IPA 2, nanti dari sini masuk ke lorong kanan, nanti ada tulisannya kok, kamu bisa kan?" tanya Pak Rusdi.
"baik pak, terima kasih bantuannya" jawab Elyza sambil berpamitan dan meninggalkan ruangan kepala sekolah.
Elyza berjalan di lorong, untuk mencari kelasnya, akhirnya dia menemukan kelas XI IPA 2.
Saat ingin masuk ia tiba menabrak seorang lelaki, Elyza terjatuh, dan lelaki tersebut terpentuk pintu kelas, lelaki tersebut segera membantu Elyza berdiri lagi.
"eh maaf ya, gue gak liat" kata lelaki tersebut sambil mengulurkan tangannya.
"eh iya makasih ya" jawab Elyza sambil membalas uluran tangan lelaki tersebut.
Alhasil mereka melakukan pyhsical touch, Elyza tampak canggung.
"eh iya maaf juga ya tadi aku gak liat liat dulu" kata Elyza.
"its okay, lain kali hati hati ya" kata lelaki tersebut sambil pergi.
Lalu Elyza masuk ke ruangan kelas, lelaki tersebut ikut masuk dan duduk, di kursinya.
Lalu wali kelas (Pak Faqih) masuk ke kelas dan diberi salam oleh semua muridnya.
"selamat pagi anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru, ayo perkenalkan diri kamu" kata Pak Faqih.
"halo temen temen, nama aku Elyza Priska Marina, aku murid pindahan dari Palembang, semoga kalian betah sama aku ya" kata Elyza memperkenalkan dirinya.
Teman teman sekelas pun menyapa Elyza.
"baiklah Elyza, kamu sekarang duduk di samping Dean" kata Pak Faqih sambil menunjuk lelaki yang tadi bertabrakan dengan Elyza.
Elyza berjalan menuju meja nya Dean, hanya itu yang tersisa untuk Elyza.
"ooo, ini tadi yang nabrak aku namanya Dean" hati Elyza berkata.
"halo, nama aku Elyza, nama kamu Dean kan?, salam kenal yaa" kata Elyza mengajak Dean berkenalan.
"oh iya, salam kenal, nama gue "Ardean Savian Liandra".
"okayy" kata Elyza sambil berjabat tangan dengan Dean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardean
RomanceIni Kisah Elyza, gadis yang mencintai Ardean, sosok lelaki yang sering mengikuti tawuran pelajar, Elyza ingin merubahnya menjadi lebih baik, mau tau keseruannya? baca yuk Ardean!.