Semesta sengaja membuatmu jatuh bukan karena ingn mendegarmu mengeluh. Semesta hanya ingin kamu belajar bagaimana bangkit dari rasa sakit.
🥀🥀🥀Setelah pertengkaran yang terjadi dikantin, Keenan mengantar Vanca menuju ke kamar mandi perempuan tidak lupa memberikan hoodie miliknya agar Vanca tidak memakai pakaian yang basah akibat siraman dari Elvano.
Vanca pun segera mengganti baju dan memakai hoodie milik Keenan. Keenan masih setia menunggu Vanca dari luar kamar mandi takut terjadi apa - apa lagi dengan nya.
Jujur saja Keenan sangat khawatir dengan keadaan Vanca, Levora dan Jevi menceritakan kepada Keenan bahwa Vanca dijadikan budak oleh Elvano. Mengapa Elvano menjadikan Vanca budak ? Padahal Vanca adalah saudara tirinya, apakah semua siswa siswi disini tidak mengetahui bahwa keduanya adalah saudara tiri? pikir Keenan.
Yang dia pikirkan apakah selama Keenan tidak ada hidupnya menjadi seperti ini? Apakah selama Keenan tidak ada Vanca sudah dijadikan budak? Apa kedua orang tua nya tau bahwa Vanca dijadikan budak oleh kakak tirinya sendiri? Sungguh Keenan sangat menyesal meninggalkan Vanca begitu saja tanpa memberitahu nya bahwa ia akan pergi.
Karena waktu itu kedua orang tua nya pergi kerumah nenek dan menetap disana sampai nenek nya sembuh dari penyakitnya. Mau tidak mau ia harus ikut dengan kedua orang tua nya dan terpaksa meninggalkan Vanca disini.
Banyak yang Keenan pikirkan tentang Vanca yang mulai nya Vanca dijadikan budak oleh kakak tiri nya, para sahabat nya tidak sengaja melihat Elvano menyiksa Vanca dibelakang sekolah. Keenan sangat menyesal sekarang, disaat Vanca sedang butuh teman cerita, butuh seseorang yang selalu ada, butuh seorang pelindung tapi dirinya malah pergi meninggalkan Vanca disini sendirian.
Kali ini Keenan berjanji, ia akan menjaga Vanca dimana pun dia berada, Keenan tidak akan membiarkan seseorang menyakiti atau menyiksa Vanca sedikit pun termasuk Elvano. Keenan akan selalu berada disisi Vanca, sampai kapan pun itu. Baik sedih maupun bahagia ia akan tetap disamping nya.
Karena keasyikan memikirkan keadaan Vanca selama ia tidak ada, Keenan tidak sadar bahwa Vanca sudah berdiri dihadapannya dan menatap dirinya dengan bingung.
"Kak Keenan? Kakak mikirin apa?" Tanya Vanca sambil melambai - lambaikan tangan nya di wajah milik Keenan, takut jika ia sedang melamun terus kerasukan penunggu toilet.
"Eh udah selesai, ga mikirin apa - apa kok" balas Keenan tersenyum.
"Kakak lagi ga bohong kan?" Tanya Vanca sekali lagi memastikan, karena ia merasa saat ini Keenan sedang berbohong dengan nya.
"Kakak mana bisa bohong ke kamu ca" ujar Keenan sambil mencubit pipi Vanca gemas. Sedangkan yang dicubit menggerutu kesal karena pasalnya dari kecil hingga saat ini Keenan selalu mencubit pipi Vanca terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCLOVANCA
Teen FictionGrisella Cheessa Esclovanca, seorang gadis yang kehilangan kasih sayang dari seorang ibu semenjak dia duduk dibangku sekolah dasar dan sekarang ayah kandung nya menikah lagi agar anaknya itu mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. Akan tetapi b...