Hari ini adalah hari kedua Takemichi sekolah di tempat barunya.
Padahal dia baru menginjak 2 hari disana tapi kepopulerannya sudah seperti seorang artis yang tengah mengadakan acara jumpa fans.
Banyak gadis maupun laki-laki yang menyatakan perasaannya pada Takemichi. Entah itu dari adik kelas maupun kakak kelas.
Kecantikan dari seorang Hanagaki Takemichi ini memang tidak ada duanya.
Banyak pasang mata yang menginginkan Takemichi untuk dirinya seorang. Padahal mereka baru anak berumur 11 tahun tapi pikiran mereka sudah terbang kemana-mana.
Nah lho emaknya pada ngapain ini?
Sama halnya dengan gadis yang duduk sebangku dengan Takemichi. Dari awal ia melihat Takemichi, jantungnya sudah dibuat dag dig dug serrr oleh kecantikan Takemichi.
Bahkan dirinya yang sering dipanggil 'ratu sekolah' pun tak bisa berkutik dibuatnya.
Saat Takemichi memperkenalkan dirinya pada teman-teman barunya, suara halus nan lembut masuk ke indera pendengaran masing-masing siswa, yang mana membuat kelas mengalami pingsan dadakan.
Satu kelas mengalami 'Michi attack'.
"Perkenalkan namaku Hanagaki Takemichi, semoga kita dapat berteman dengan baik" Ucapnya sambil menampilkan senyum manis andalannya.
Guru pun dibuat cengo olehnya. Bule tapi bahasa Jepang nya sudah lancar jaya. Calon-calon budak baru di sekolah.
Mungkin disini ada yang jadi budak sekolah? Author sing kagak perkara kepintaran aing standar kagak pinter ya kagak goblok.
Oke balik.
"B-baiklah Hanagaki kau bisa duduk disebalah Kawaragi. Kawaragi angkat tanganmu" Perintah sang guru pada murid yang bernama Kawaragi.
Yang dipanggil pun tersentak kaget, pasalnya dia tadi sedang menghalu bagaimana jika Takemichi menjadi kekasihnya. Aduh punten neng udah ada pawangnya.
Dengan gugup dirinya mengangkat tangan menandakan bahwa dirinya adalah Kawaragi.
"Kau bisa duduk disebelahnya Hanagaki"
"Terima kasih sensei"
Takemichi pun langsung berjalan menuju meja yang akan ia duduki. Tak lupa menampilkan senyum pada teman-teman barunya.
"Bolehkah aku duduk disini? " Tanya Takemichi pada gadis bernama Kawaragi.
"E-h t-tentu saja" Ucap gagap Kawaragi karena sangat pujaan hati akan duduk di dekatnya.
"Kita belum berkenalan, kau sudah tau namaku tadi jadi sekarang giliran kau Kawaragi san" Ucap Takemichi dengan nada selembut mungkin.
Ahh Kawaragi semakin menyukai sifat Takemichi, suaranya menjadi candu di telinganya.
"T-tentu perkenalkan aku Kawaragi Senju, kau bisa memanggilku Senju" Ucap Senju dengan lirih karena guru sudah mulai menerangkan materi yang akan mereka pelajari hari ini.
"Senju chan, semoga kita bisa berteman dengan baik" Balas Takemichi dengan tawa kecil yang keluar dari mulut manis miliknya.
Senju semakin dibuat tergila-gila akan Takemichi. Sama seperti Wakasa saat bertemu dengan Takemichi mungkin.
Bel berbunyi, menandakan bahwa jam istirahat telah dimulai.
Banyak siswa yang datang mengerumuni Takemichi. Sekedar untuk berteman dan menanyakan berasal dari mana dirinya.
Dengan senang hati Takemichi menjawab semua pertanyaan itu.
"Hanagaki kau mau ikut ke kantin? " Tanya Senju dengan sedikit semu merah di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise || Wakasa x Takemichi --
Diversos[Discontinued] Awal pertemuan yang berakhir dengan kebahagian. . . . . semua karakter bukan milik saya!!