5

355 28 5
                                    

HAPPY READING

---
2:23 subuh.

"Cih kamu Jahat mas. Jijik aku sama kamu!"

"Jangan sentuh-sentuh aku,! Aku jijik mas" racau new dalam tidurnya sehabis menonton sinetron yang ada tv

"Ini Bocah tidur apa mau akrobat sih rusuh banget dah. Dulu pas masih bayi gak kayak gini deh bentukkan nya"

"Pasti dikasih sianida sama papi nya. Ketularan abstrak juga ini mah yang ada" ujar Tay asal sambil geleng-geleng kepala

Sianida ( sia-sia menanti dia eeeeeaaa)

Tay menarik kembali selimut new yang sudah ada dilantai Akibat ditendang- tendang new saat tidur sambil mengingau.

Menatap Penuh selidik pada buntalan Besar yang diselimuti, selimut sampai batas leher nya. Tertidur dengan posisi tengkurap.

---

9 pagi

Setelah hampir 6 hari berkerja full time. Akhir Tay juga merasakan hari libur seperti biasanya Bedanya hampir satu bulanan lebih dirinya tak lagi sendiri namun ada bocah remaja yang resmi menjadi pasangan hidupnya. Yang dulu dirinya rawat Sepenuh hati seperti anak sendiri sebut saja mana Malika hehe. Eh enggak salah alamat maksudnya newwiee yang dirawat.

Jangankan mencuci piring, mencuci baju. Mencuci otak pun new bisa lakukan selama uang jajannya lancar. Maklum saja selama ditinggal bersama mami gun dan papi off nya selalu saja disuruh berhemat. Jadi tak ada salahnya bukan Jika Sudah memiliki suami dirinya ingin dimanja. Ditambah om Tay nya sangatlah sayang pada nya. Daddy sugar nya lah boleh dibilang.

Hari libur adalah hari paling menyenangkan untuk Tay sambil senam jantung yang ada. Karena new yang saat dirumah hanya menggunakan celana pendek yang memamerkan kemulusan tubuh nya.

"Itu kenapa sih celana pendek banget. Elu gak punya celana yang lebih kelebihan bahan apa?!"

"Issh apaan sih om Tay. Lah kenapa om yang repot toh om tay kan straight gak mungkin kan jadi belok. Yaudah sih suka-suka gue mau pakai celana yang modelnya kayak apa pun ya terserah gue lah!"

"Elu anaknya siapa sih Dajjal banget!"

"Anaknya papi sama mami. Berdosa banget om Tay ngatain-ngatain new anaknya Dajjal sama aja om Ngomongin mertuanya om Tay. Cih bisa aja om suaminya bocah Dajjal!!" Ujar new berjalan kearah dapur sambil menginjak kaki Tay yang sedang duduk selonjoran di sofa

"AHH" keluh Tay saat kakinya diinjak

"CIH GITU AJA LEMAH LU. DASAR DAH TUA!"ujar new berjalan kearah dapur meninggalkan om Tay yang menyebalkan untuk nya

"Off anak lu ngeselin banget. Dulu gun ngidam apaan coba kenapa kayak Tuyul banget anak lu" ujar Tay meringis geram

"Gue gak tua gue kayak vampir yang gak bisa menua asal lu tahu tuyul!!!"

--

Bukan tanpa alasan baik off dan tay memangil nama biasa saja tak ada yang Berubah walaupun kedua sudah menjadi menantu dan mertua memiliki usia yang sama. Tahu apa yang off katanya ketika tay Ingin belajar sopan pada mertuanya " dih geli gue Tay.. jangan ya ampun manggil papi segala jijik gue benaran jijik"

Sedangkan gun suka-suka saja diperlakukan lebih sopan oleh Tay. Toh gun tak bisa menampik jika Tay sekarang adalah menantunya yang usia Tay sendiri lebih tua dua tahun dari gun. Membagongkan saat menantu lebih tua dari mertuanya.

---
16:46 Sore

---16:46 Sore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GiftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang