Ruangan gelap nan mewah itu tampak begitu mencekam dengan aroma feromon yang menguar di setiap sudutnya. Seorang omega terduduk dengan celana basah sembari merintih pelan, berusaha menahan hasrat yang membubung di ujung penisnya dan lubangnya yang begitu gatal. Min yoongi nama alpha dominan yang dengan santai menatap omega tersebut sambil tertawa remeh. "Bahkan omega sekuat dirimu, sesombong dirimu pun tidak bisa hanya untuk membuat bulu ku meremang, apalagi membuat penisku menegang"pria itu turun dari singgasana nya sembari menyugar surai silvernya. Ia berjalan mendekat ke arah omega yang berguling di lantai sembari menahan raungannya ketika mencium bau feromon yoongi yang notabene nya pemimpin pack.
Min yoongi menunduk menatap omega tersebut kemudian mengangkat dagunya"kau tau kim ?kau jelas sudah tau siapa mate mu lalu mengapa otak serakah mu masih menginginkan ku?"yoongi menatap kim seokjin, sang omega sembari menekan tangannya di rahang kim seokjin. Omega tersebut menunduk sambil menitikkan air mata "kau harusnya sadar kim seokjin, mengapa kau semakin parah basahnya dalam heat mu kali ini, karena kim namjoon alphamu, matemu ada disini" Kim seokjin tercekat mendengar penuturan kelewat santai dari min yoongi werewolf didalam tubuhnya menegang mendengar nama kim namjoon "RM disini jin..aku ingin bertemu" itu suara jinseok, werewolf kim seokjin. Min yoongi merasakan itu kemudian kembali terkekeh pelan"astaga seokjin lihat werewolf mu bahkan sudah memohon kepadamu untuk ditemukan dengan mate nya, dan kau?" Seokjin menggertakkan rahang mendengar penuturan min yoongi"aku mate mu sialan!! Aku harus menjadi pendampingmu memimpin pack ini!!!aku yang selama ini disampingmu"seokjin berteriak kencang dengan mta berkaca-kaca. Yoongi terdiam mendengar ucapan seokjin kemudian menghela nafas panjang "seokjin..bukan aku tak tau kau selalu disampingku untuk mengetahui kelemahan ku, well sayangnya aku bahkan tidak punya kelemahan" usapan dirasakan seokjin dikepalanya yang pelakunya tak lain adalah min yoongi.
Pria alpha tersebut berjalan ke arah sebuah lonceng, lalu membunyikan lonceng nya seketika dinding yang tadi nampak seperti rak buku terbuka. Menampilkan sosok perkasa berambut coklat tua membawa sebuah buku di tangannya. Pria bersurai coklat itu berjalan ke arah min yoongi. Seokjin merasakan tubuhnya kembali bergetar hebat" seokjin kumohon ....pertemukan aku dengan RM ku"suara jinseok sang werewolf melirih sendu kepada seokjin. Sedangkan seokjin hanya diam tak bisa berkata apa2 seokjin jatuh terlentang dengan puting yg tersingkap dan menampilkan puting yang menegang. Min yoongi memalingkan wajah nya dan menatap kim namjoon. "Namjoon kau tau dia siapa?" Tanya yoongi santai "dia mate ku kawan" namjoon mengangguk pelan"dia tak mau hidup bersamamu" yoongi kembali menimpali"dia hanya tidak tau aku juga berkuasa makanya bertindak bodoh seperti itu"setelahnya namjoon berjalan mendekat ke arah seokjin kemudian bersimpuh disebelah seokjin"kau butuh apa mate"namjoon mengusap pelan pipi mate nya tersebut"k-kau...aku butuh kau.."sekjin terbata sembari mengusap kasar putingnya yang begitu gatal"kau ingin aku apa setelah melihat ku disini"namjoon dengan jahil mencubit kuat nipple seokjin"shhh ahhh joon" yoongi yang mendengar itu diam dalam ekspresi wajah datar,lalu berdiri sembari menepuk bahu namjoon"hamili dia, aku berikan ruangan ini untukmu mating dengannya,dan sadarkan bahwa ia hanya terobsesi padaku"kemudian yoongi beranjak pergi "ahhh namjoonhhh ngghh hamili aku"setelahnya hanya terdengar desahan kim seokjin.
Yoongi memilih keluar dari ruang pribadinya menuju ruang tamu mansion utama. Ingatannya kembali pada saat dirinya berusia 7 tahun, sebagai seorang alpha min yoongi sangat merasa superior dia bahkan membully omega-omega yang datang kepadanya. Woozi adalah salah satu yang berakhir bunuh diri setelah di bully min yoongi. Namun sialnya sebelum bunuh diri woozi sempat menyumpahinya "kau tau min yoongi, omega mu jelas adalah omega terhormat ,tapi kamu tak kan pernah tau siapa omegamu sebelum kamu mating. Dan kamu tak kan bisa tau siapa keluarga omega mu sebelum kamu beranak dan kau tau suga?kau tak kan pernah menegang karena feromon siapapun"yoongi membaca surat itu dengan terkesiap dan panik. Mengingat doa orang seperti itu akan sering terkabul. Pikiran min yoongi bercabang menatap surat yang selalu di dalam saku nya kemudian tersenyum getir setelah mengingat sumpah woozi tersebut "aku akan menjadi alpha tanpa omega, aku akan memimpin pack sendirian... Tanpa punya penerus hahahhahaah" yoongi tertawa terbahak-bahak membuat beberapa werewolf yang bertugas sebagai dayang pack nya menatap yoongi horor. Sebab tuannya bahkan sulit tersenyum namun beberapa detik lalu tuannya tertawa terbahak-bahak padahal dia sedang sendiri. Min yoongi tersadar dari tawanya kemudian menatap seluruh dayangnya dengan tajam. Tatapan itu membuat seluruh sayangnya memilih menunduk dan pergi dengan sedikit berlari.
"Apa aku berburu saja ya.. aku malas terus disini" yoongi pun beranjak dari kursi nya kemudian berjalan cepat menuju hutan di dekat pack nya. Hari ini yoongi berencana berburu lebih dalam ke hutan ia ingin makan rusa bukan kelinci. Yoongi kemudian memasang posisi seperti hendak merangkak dan menggeram pelan perlahan tubuhnya berubah menjadi seekor serigala raksasa berbulu silver dengan iris berwarna silver pula. Suga nama werewolf min yoongi mulai berjalan pelan tanpa suara didalam hutan. Matanya menatap sekeliling dengan tajam namun yang ditemukan hanyalah beberapa kelinci kecil dan beberapa kancil yang sedang menyusu kepada ibunya. Suga memang berhati lembut tidak seperti yoongi, suga pun melanjutkan perjalanan dan matanya berbinar menatap seekor rusa super besar yang sedang makan rumput. Suga mengendap ke arah rusa tersebut kemudian melompat ke punggung rusa tersebut dan menancapkan taringnya di punggung rusa tersebut. Rusa tersebut meronta kuat, membuat suga menggigit punggungnya lebih dalam. Namun ketika suga akan merobek punggungnya seekor serigala besar berwarna coklat keemasan menyerangnya. Suga sangat terkejut karena serangan mendadak itu kemudian suga menggeram rendah menatap mata coklat serigala itu. Namun entah apa yang terjadi suga terdiam dan menunduk setelah menatap mata coklat tersebut. Yoongi merasa ada yang aneh dengan suga"yak suga kenapa kau diam saja ,dia baru saja menantang mu"yoongi menggerutu di dlam tubuh suga"aku merasa, aku merasa terpesona yoon"yoongi yang mendengarkan itu pun membelalak tak habis fikir. Yoongi memilih mengambil alih tubuh werewolf nya dan kembali pada tubuh manusia. Yoongi memutar bola matanya jengah kemudian menatap serigala keemasan tersebut dengan tatapan mengejek. "Kenapa kau melepaskan buruanku omega sialan. Kau mau mengambil rusa itu kah?"yoongi berjalan pelan ke arah serigala tersebut lalu mengusap kepala serigala tersebut. Yoongi terkejut merasakan suatu getaran di tubuhnya. "Getaran macam apa ini" yoongi bergumam sambil menggelengkan kepala tak percaya. Tanpa dia sadari werewolf di depannya berubah menjadi seorang pria mungil dengan pakaian yang hanya menutupi setengah pahanya. Yoongi tercekat menatap paha tersebut.
"Kau?" Yoongi sedikit terbata menyebutnya. Namun wolf tersebut dengan santai duduk di bawah pohon didekat pemimpin pack tersebut dan menatap lembut "Kau keren sekali dalam berburu dan juga sangat keren dalam mengumpat. Kira-kira apa kau keren juga dalam menggagahi omega?" Ucap wolf manis nan berkilau tersebut "ngomong-ngomong namaku park jimin, putra kerajaan dari hutan yang akan kau curi isinya"ujar wolf bernama jimin tersebut sembari mengulurkan tangannya yg nampak begitu halus. Yoongi benar-benar terkesima sekaligus merasa tertantang dengan omega ini, ia pun membalas uluran tangan Park Jimin "Tentu saja, aku Min Yoongi keren dalam segala hal, terutama menggagahi omega lemah sepertimu" Jimin yang mendengar ucapan Yoongi merasa begitu emosi, ia pun berdiri dan mengalungkan tangan ke leher Yoongi. Yoongi yg tidak siap pun terhuyung dan dengan sigap menangkap pinggang ramping Jimin "Jika memang aku omega yang lemah..eumm tolong gagahi aku Tuan Alpha Min Yoongi yang Perkasa"Jimin berucap seduktif membuat Yoongi benar-benar kalap "Sialan kau"Yoongi mengumpat lalu dengan rakus melumat bibir plumpsy omega manis tersebut. Mengulumnya dengan sedikit terburu. Jimin yang terkejut hanya bisa membeku mulanya. Namun perlahan dengan lembut. Ia mengikuti ritme lumatan Min Yoongi sembari mengusapi dada bidang Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT YOONMIN 18+++
Ciencia FicciónCerita-cerita panas yang dikemas dengan menantang tentang pasangan manis yoonmin #yoongitop #jiminbott #namjin #taekook