Warning
Threesome🔥Jimin +Twin suga
Jangan berekspektasi tinggi ya
Baru belajar🤕🤕Pemuda bersweater baby blue itu melompat² girang sepanjang perjalanan menuju halte bis. Ia kemudian duduk dengan senyum kelewat manis smbil memandangi photocard yang baru saja ia dapatkan. Ngmong² itu hadiah dari temannya, tampak dari jauh sebuah bis mulai mendekat ke arah halte tersebut. Membuat pemuda manis bernama park jimin itu segera berdiri ingin segera kerumahnya
Namun naas belum sampai ia berdiri dengan baik sebuah sapu tangan menutupi mulutnya. Ia mencium bau khas yang dia yakini dalam hitungan ketiga dia akan hilang kesadaran
Betul saja, pemuda itu pingsan dalam dekapan 2 orang berbaju hitam dengan masket hitam , kemudian membawa park Jimin masuk kedalam mobil hitam mewah dan segera melesat pergi entah kemanaA 2 Hours Later
"ahhh, nghhh t-tolongh ,lubangku ahh" Jimin menjerit kuat karena lubangnya sudah dua jam bergetar hebat dengan 3 vibrator yang menyumpalnya. ia diikat dan dimulutnya tersumpal gag ball. Dihadapan Jimin sudah ada Yoongi yang sedang membongkar isi tasnya dan membuka ponsel milik Jimin, ia bena-benar terkejut melihat galeri Jimin . "Kau penggemar berat saudara kembarku ternyata" ucapan pria tersebut membuat Jimin terkejut lalu semakin terkejut ketika sang pria membuka topeng hitam yang ia kenakan. "Agust'd k-kau akkhhhh sialan jgn dicepatkan mhhh fasterrhh" ucapan Jimin terputus akibat desahan nikmat yang keluar dari mulutnya. "Aku bukan Agust'D, aku kembarannya apa kau pernah melihat Agust 'D nampak tersenyum?" ucap seseorang yang mengaku bernama Yoongi tersebut. Jimin menggeleng pelan karena mulutnya hanya akan mengeluarkan desahan saat terbuka "saat dia tersenyum, itulah aku yang tampil"Jimin semakin yakin jika orang itu tidak berbohong. Yoongi lanjut membuka galeri ponsel Jimin dan semakin terkejut ketika melihat video jimin menggunakan Lightstick kembarannya untuk marstubarsi " kau nakal sekali Jim" jimin bergetar mendengar suara Yoongi yang sambil memelintir nipplenya itu "Akhhh y-yoonie, maukah kau mhhh menyetubuhi ku dan shhhh bolehkah aku minta Agust'd untuk menghujam ku juga akhhhh" ucapan Jimin diakhiri dengan teriakan karna tiba-tiba Yoongi memaksimalkan getaran vibrator tersebut. Yoongi mengetikkan sebuah nomor didalam ponsel Jimin lalu menelfonnya " datanglah kemari, ada lubang indah yang memerlukan penismu" ucap Yoongi diakhiri dengan smirk.
A 1 Hour later
"Akhhh yahhhh l-lebih dalam ahhh tolong sobekkan lubangku ahh" jeritan jimin mengalun merdu memenuhin ruang tersebut. Salivanya membasahi dadanya karena memulutnya tidak menutup dan terus digunakan untuk mendesah. Jimin benar-benar gila, saat ini Yoongi memasukkinya bersama dengan Lightstick miliki nya yang merupakan lightstick Agust'd. Agust D masih terdiam disitu "hey twins sumpal saja mulutnya agar dia diam". Agust d mengangguk dan melesakkan penisnya kedalam mulut Jimin "shhh fuckkhh jimin ur mouth" Agust d menggeram merasakan hangatnya mulut Jimin, "mhhhhh nghhhh"desahan jimin tertahan penis agust d yang menyumpal mulutnya. selanjutnya agust d melepaskan penisnya dari mulut Jimin karena tak ingin keluar sekarang. ia pun berdiri dengan lututnya dibelakang jimin yang sedang dipangku kembarannya. lalu menarik lightstick itu keluar dari lubang Jimin. "ahh shhh j-janganhh kosong, akhh sialan"Jimin memohon dan tba-tiba menjerit keras karena prostatnya telak ditumbuk oleh Yoongi. selanjutnya tanpa diduga Agust D melesakkan penisnya kedalam lubang Jimin dalam sekali hentak membuat lubang itu berdarah "Akkkkkkkh s-sakithh mhh" jimin berteriak kencang merasakan lubangnya koyak dan tetap mendesah karena oh sungguh penis Agust D langsung menyentuh prostatnya. gerakan Yoongi dan Agust D pun seperti benar-benar kesetanan, hujaman keduanya semakin memperlebar sobekan dilubang jimin. Tapi Jimin tak peduli, ini sudah kali ketiganya pelepasan setelah berkali-kali dry orgasme akibat vibrator tadi "jimhh ahhhh lubangmu menelan peniskuhh" geraman Yoongi benar-benar menyenangkan sedangkan Agust'D maskulin. "ahhh fuckhh bitch im close" gerakan Yoongi bertambah membuat agust d ikut bergerak brutal didalam lubang Jimin "Ahhh ahhh ahhh Y-Yoonhhh ,Agusthh Ahhhh mama ahhh lubangku dipenuhi penis Jumbo ahhhh e-enak shh sobekkan lubangku sialan "ucapan Jimin membuat Yoongi semakin dekat ia mengejar pelepasan sembari mengocok penis JImin "anghhh aku dekat cumhh cumhhh Akhhhhh" teriakan Jimin kemudian disusul hentakkan yang dalam oleh Yoongi dan Agustd menekan kuat penisnya didalam prostat jimin dan mendiamkannya disana, memastikan spermanya tidak ada yang keluar sama sekali. "kau sangat hebat JIm" ucapan agust d membuat Jimin tersipu malu.
lalu Yoongi mengecup kening jimin dan memberi sebuah kode pada Agust d. Jimin memucat melihat itu namun iya terlambat "Akkhhhh lubangku masih sensitif sialannn nghhh harder ssshhh" selanjutnya hujaman itu terus berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT YOONMIN 18+++
Science FictionCerita-cerita panas yang dikemas dengan menantang tentang pasangan manis yoonmin #yoongitop #jiminbott #namjin #taekook