"KIM TAEHYUNG WOI" teriak Jeon Jungkook , orang yg dipanggil kim taehyung itu menoleh sembari membenarkan kacamatanya. Menatap datar jungkook. "Kenapa gguk, kan udh gua kerjain tugas lu" kata taehyung sembari berjalan menjauhi jungkook. Jungkook yang merasa diabaikan pun merasa begitu emosi. "Lu sok sok an banget cupuu, tugas lu kan ga cuma itu aja" taehyung mendengus sembari terus berjalan membuat emosi jungkook semakin di ubun2.
Flashback off
Jeon jungkook begitu geram mengingat kejadian kemarin. Bagaimana lelaki cupu itu mengabaikan perintahnya. Ia pun menatap jimin , sahabatnya yang sedang duduk disebelahnya. "Apa?tatapanlu mencurigakan njirr"ucap jimin sembari sedikit menampar pipi Jungkook.
"Pokoknya bantuin gua, balesannya lu dapet ngewe ama yoongi"ucap jk dengan senyum yang aneh. "Kampret lu, gua kedipin juga Yoongi udh nafsu anjir dia kan emg pacar gua, ga bermutu banget lu " ucap jimin kesal. Tapi jungkook hanya tersenyum membayangkan besok akan sangat seruKeesokan harinya
"TAEHYUUUNG HALOOO NI SUSU BUAT LUU IMBALAN KARENA BANTUIN GUA HEHEE" jungkook menyerahkan susu itu kepada Taehyung dengan sangat bersemangat. Taehyung memicing menatap Jungkook dengan aneh.
"Jangan curigaa ihh gua beneran baiikk" ucap jungkook dengan senyum yang agak mencurigakan. Namun Taehyung berusaha bersikap baik dengan mengambil susu tersebut, mengucapkan terimakasih secara singkat. Taehyung mulai meminum minuman itu dan dengan santai melanjutkan kelasnya namun ditengah pembelajaran ada yg aneh dengan dirinya, kenapa rasanya panas sekali pikirnya.
Taehyung segera izin untuk ke kamar mandi sembari membawa minuman itu. Jungkook yang melihatnya tampak begitu girang dan menepuk2 bahu jimin antusias. Beda dengan jimin yang menatap Jungkook dengan horor.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT YOONMIN 18+++
Science FictionCerita-cerita panas yang dikemas dengan menantang tentang pasangan manis yoonmin #yoongitop #jiminbott #namjin #taekook