Jungkook segera menyusul Taehyung yang berlari keluar untuk izin ke kamar mandi. Ia menatap kamar mandi dengan senyum kemenangan. Kemudian jungkook memasuki kamar mandi dan menuju bilik ujung yang nampak tertutup. Dia tau dan yakin disitu si cupu itu bersembunyi. Dengan kekuatan penuh jungkook mendobrak pintu itu. Namun, sial..apa ini apa ini beneran taehyung . Jungkook membatin sembari memelototkan bola matanya. Didepannya kini bukan taehyung si cupu. Dia siapa kaya bukan Taehyung anjir, gapake kacamata, tangannya berurat, wtf dia udh ga pake celana..itunya..gede banget. Taehyung menatap Jungkook tajam, tanpa memedulikan keadaannya yg tengah telanjang celana. Taehyung segera bangkit dari duduknya di closet kemudian berdiri mencengkeram rahang jungkook. Inikan yang lu mau? Suara bisikan taehyung yg bercampur geraman terdengar begitu seksi di telinga jungkook. Tanpa aba-aba tak disangka Taehyung meraup bibir Jungkook dan melumatnya secara kasar. Merengkuh pinggang Jungkook hingga merapat tanpa jarak dengan tubuhnya. Jungkook terdiam mencerna apa yang terjadi.
Jungkook yang akhirnya tersadar pun mendorong dan mencoba melepaskan rengkuhan taehyung tapi sialnya "hah..kenapa taehyung sekuat ini,bahkan dorongan gua ga bikin dia gerak sama sekali". Jungkook mulai memasrahkan diri karena dia tau dia tidak akan bisa kabur. Tanpa sadar taehyung menghisap lidahnya membuat Jungkook terbuai dan melenguh "mhhh " Taehyung yang mendengar itu pun kemudian melepaskan ciuman nya dan menatap jungkook. Kemudian mengusap pelan pipi Jungkook"Lu mau ngerjain gua kan?ini aslinya gua and you can go now, sorry"Ucap taehyung datar sembari mendorong pelan tubuh jungkook untuk keluar dari bilik tersebut. "Tunggu!!" Teriak Jungkook sembari merangsek masuk kembali ke dalam bilik taehyung dan dengan kasar meremas kejantanan Taehyung yang sedari tadi menegang."ahhh fuckk" Teriak Taehyung terkejut"lu, apa2 an sih gguk". Jungkook hanya tersenyum sembari mendorong tubuh Taehyung hingga terduduk di closet. Kemudian, melebarkan paha Taehyung dan berlutut menghadap ke penis yang menegang tersebut. Dan tanpa aba-aba memasukkan penis Taehyung ke dalam mulutnya. Taehyung menggeram pelan sembari memejamkan mata. Mengusap lembut rambut jungkook dan menatap wajah Jungkook yang sibuk maju mundur dengan mengemut penisnya. Sexy sekali batin Taehyung. Jungkook merasakan penis Taehyung membesar didalam mulutnya, sehingga ia pun mempercepat gerakan mulutnya dalam mengoral penis Taehyung. "fuckhh babe ahhh"Taehyung menggeram merasakan hangatnya mulut Jungkook. Taehyung dengan cepat mencabut penisnya dari mulut Jungkook. "Let me cum in you" Ucap Taehyung sembari mengangkat tubuh sekal Jungkook ke atas pangkuannya. Jungkook bisa merasakan penis Taehyung menusuk pantatnya hingga ia pun melenguh samar. "Aku bahkan belum menyentuhmu sayang"ucap Taehyung sembari mencubit kuat puting Jungkook yang masih berbalut seragam. "Ahh ngggh" . Taehyung mengeluarkan senyum miringnya terhadap reaksi Jungkook dan dengan kasar membuka paksa seragam Jungkook. Kemudian mencium kedua puting Jungkook dengan lembut. Jungkook yang merasakan hal itu pun mulanya menggeliat kegelian hingga akhirnya mulut Taehyung mulai melumat dan menghisap putingnya secara bergantian tak lupa pula tangannya sibuk meremasi penis Jungkook dari luar celana "mhhh t-tae apa rasanya memang seperti ini ahhhh" Jungkook mendesah kenikmatan dengab diakhiri teriakan karena Taehyung mengigit putingnya. "Memang seperti itu bunny let me show u sesuatu yang lebih nikmat" ucap Taehyung lembut sembari menjilat daun telinga Jungkook. Namun tanpa disangka Jungkook menggeleng. "Ceritakan dulu tentangmu" ucap Jungkook sembari mengusap pipi Taehyung. Taehyung pun mengangguk dan tersenyum tipis.
Namun, jungkook tampak ketakutan setelah itu."aku akan bermain pelan sehingga kamu bisa mendengarkan ceritaku dengan baik" ucap Taehyung sembari mengusap kepala Jungkook. Setelah nya Jungkook berdiri melepas celananya dan kembali duduk di atas Taehyung. Ia menggesekkan lubangnya pada penis Taehyung.
"Aku bukan orang yang sabar, jadi aku akan langsung memasukkannya"Ucap Taehyung sembari menatap lembut Jungkook. Taehyung mulai berbicara sembari menggerakkan penisnya ke arah Lubang berkedut Jungkook "apa kau tau Biggest Duck?" Ucap Taehyung. Jungkook mengangguk sambil mencakar dinding closet di belakang Taehyung. "Itu milikku bersama Min Yoongi dan Kim Namjoon" ucap Taehyung santai sambil menghentakkan penisnya ke dalam Jungkook "Ahhhh s-sakithhh ahhh tidak Mungk-" Jungkook berteriak karena terkejut dan merasakan lubangnya yang serasa akan koyak. Taehyung pun sama, ia menggeram pelan merasakan rematan dari lubang sempit Jungkook. Perlahan ia menggerakkan penisnya di lubang Jungkook."fuckhh ahh jika kau tidak percaya liat saja lambang di punggung kiriku ahh shitt jungkook kau nakal sekali" Taehyung mengumpat sebab terkejut dan merasa nikmat yang amat karena Jungkook menggerakkan lubangnya. "Ngghhh taehyung a-ayo shiit selesaikan ini dulu ahnn ahnn ahhh" Jungkiook mendesah dengan tubuh terlonjak2 merasakan hujaman kasar Taehyung. Taehyung yang mendengar itupun mengangguk dan menghujam kembali lubang Jungkook dengan Jungkook yang juga menaik turunkan pinggulnya. "Ahhh ahhh ahh d-dadddh fuckhh me, destroyy mee nghhh" Racauan Jungkook benar-benar membuat Taehyung hilang akal. Jungkook bergetar dan mulai mengejang merasakan penisnya mulai berkedut di genggaman Taehyung. Taehyung yang tau pun segera mempercepat kocokannya di penis Jungkook. "C-cumhh taeh ahhhh" Tubuh Jungkook melengkung indah sembari penis pinknya memuncratkan cairan sebab hujaman penis Taehyung di prostatnya.Taehyung yang melihat itupun segera mempercepat dan mengubah posisi hingga jungkook berbaring, Taehyung mengejar puncaknya dengan mempercepat hujaman nya di lubang Jungkook. jungkook yang masih sangat sensitif setelah pelepasan itupun kembali mengerang "ahhhhh hikss tae pusing mengapa ahnn nghh enak sekali hiks" Jungkook menangis saking nikmatnya hujaman taehyung. Beberapa tusukan kemudian Jungkook kembali mengejang"C-cummhh ahh cumhh TAEHHHHH" Tubuhnya melengkung ke atas bersamaan dengan muncratnya cairan nya memenuhi perut Taehyung. Tiga tusukan kemudian Taehyung menggeram pelan sembari menekan penisnya yg berkedut hebat memenuhi lubang jungkook dengan spermanya.
"Ahhh nikmat sayang"Taehyung menyumpal lubang jungkook agar spermanya tetap disana. Melepaskan penisnya perlahan lalu berbisik pelan kepada Jungkook "selamat mengandung anakku, baby" jungkook memukul kuat lengan Taehyung mendengarnya"sialann aku belum mau hamil nerddd"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT YOONMIN 18+++
Science FictionCerita-cerita panas yang dikemas dengan menantang tentang pasangan manis yoonmin #yoongitop #jiminbott #namjin #taekook