curse part 2

11.2K 295 0
                                    

Jimin benar-benar terengah merasakan lumatan Yoongi. Tak hanya lumatan-lumatan Jimin merasakan lidah Yoongi mulai membelit lembut lidahnya,menghisapnya dan mengalirkan saliva antara keduanya yang mulai menetes didagu mereka. Yoongi yang merasa Jimin menikmati sentuhannya pun mulai menelusupkan tangannya kedalam baju tipis jimin dan mengusap lembut perut Jimin. Kemudian meramat naik dan mulai memilin lembut pucuk puting Jimin "eungghh..yoonhh" Jimin merasakan sesuatu mengalir dari paha Jimin membasahi celana panjang nya. Jimin yang juga menyadari itu pun segera melepaskan pelukan Yoongi dan duduk bersandar di pohon di belakangnya dan tiba-tiba melepaskan seluruh pakaiannya. Yoongi begitu terkejut dan terdiam menatap apa yang dilakukan Jimin. "Yoonh...siapa sebenarnya dirimu ahh...mengapa aku heat karena sentuhanmu eunggghh me-mengapa kau memutuskan kutukanku"Ucapan Jimin tercampur dengan desahannya membuat Yoongi benar-benar terbakar hasrat. "Yoon gagahi dia, yoon dia mate ku aku mau chimmy"Itu suga, wolfnya. Yoongi menunduk menatap Jimin yang sibuk menyentuh seluruh tubuhnya dan mengangkangkan pahanya menyebabkan Yoongi dapat dengan jelas menatap cairan lubrikan Jimin mengalir melalui lubangnya"aku matemu Park Jimin" ucap Yoongi sembari menindih Jimin. Ia dengan terburu melepas seluruh pakaiannya lalu kembali menindih Jimin. Jimin memeluk erat tubuh Yoongi dan mulai terisak." Alpha..kau benar alphaku.. hiks"  Yoongi panik dan menciumi seluruh wajah Jimin "aku juga terkejut dan begitu bahagia bisa menemukanmu..omegaku, pematah kutukanku" Yoongi mengeratkan pelukan Jimin "Maka dari itu..jangan terlalu lama menunggu alphaa...hamili aku..penuhi aku dengan spermamu" Jimin berucap dengan sayu lalu mengulum lembut telinga Yoongi. Yoongi kalap mendengar itu"hati-hati dengan ucapanmu Min Jimin"

ONE SHOOT YOONMIN 18+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang