Seorang pemuda berambut pink berlari riang sembari memegang sebuah pc bergambar seorang Idol pria. Ia telah membayangkan apa yang akan dilakukannya setelah sampai dirumah dengan pc kesukaannya tersebut. Sesampainya di depan pintu apartemennya pemuda tersebut segera mengunci kamar apartemennya dan menghidupkan red lamp. Park Jimin, nama pemuda yang begitu riang denganpc ditangannya tersebut. Itu adalah pc seorang idol bernama AgustD yang merupakan seorang rapper yang sangat terkenal dengan rap, ketampanannya dan keseksiannya diatas panggung. Jimin benar-benar menyukainya. Ia mulai melucuti pakaiannya dan meletakkan pc tersebut didepan laptopnya yang telah memutar video mv salah satu lagu agustD yang memiliki lirik sangat panas.
Jika kalian berfikir pc tersebut akan dia elus-elus dan disimpan, kalian salah besar. Nyatanya kesukaan jimin pada idolnya tersebut melebihi batas normal. Ia menginginkan dan membayangkan AgustD menyetubuhinya,menjilati lubangnya, mengasarinya. Sial, rasanya ia makin berhasrat saja.
Jimin mulai menyentuh, dan memelintiri nipplenya sendiri sembari menatap video AgustD yang tengah menjulurkan lidah menyebutkan lirik demi lirik lagunya
"Ahh suga...ahhh lidahmu hisap lebih dalam ahhh" Jimin melakukannnya berulang sembari membayangkan agustd yang melakukannya. Ia kemudian mengocok penisnya dengan sedikit kasar karena membayangkan tangan berotot AgustD yang melakukannya."heungghh ahhh masterhh tegang...nikmathh" Cairan precum Jimin mulai mengalir keluar membasahi poster besar agustd yang memang ia letakkan di dekat penisnya.
Jimin kemudian berdiri untuk mengambil mercandhise Agust D berupa lampu yang berbentuk seperti tongkat satpam. Jimin kembali duduk sembari mengangkangkan pahanya dan mulai menggesekkan lampu tersebut di lubangnya."ahhh agustd fuckhh ahh apa memang kau tau jika fansmu banyak yg sepertiku hingga membuat merch yang bisa memudahkan bermarstubarsi dengan menggunakan merch mu ini ahh"
Jimin meracau sembari memasukkan merch itu sekali hentak "Ahnggghhh s-sakit agustD , penismu pasti lebih besar amhhh"jimin berteriak menahan sakit kemudian mulai menggerakkan maju mundur barang tersebut. Jimin hanya bisa mendesah dan mengusapi putingnya dengan kasar"yeahh ahh terus sayang fuck me ahhh" Jimin menggerakkan benda itu secara konstan dan merasakan penisnya berkedut akan cum. Ia pun mempercepat gerakan benda tersebut di lubangnya. Berkali-kali menumbuk prostatnya dan merasakan sedikit darah keluar karna tombol dari merch itu melukai lubangnya "ahhhnn ahh fuckkhhh agust d ANGHHH CUMM-MHH" jimin berteriak keras sembari menyemburkan spermanya mengenai layar laptopnya yang menunjukkan video mv agustd di layar tersebut. Jimin terengah sembari tersenyum tipis "terimakasih agustd ...kau kembali menjadi temanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT YOONMIN 18+++
Science FictionCerita-cerita panas yang dikemas dengan menantang tentang pasangan manis yoonmin #yoongitop #jiminbott #namjin #taekook