Min Yoongi berjalan gontai dengan wajah yang sangat masam, menghampiri teman-temannya yang duduk di pojok kantin. Ia pin mendudukkan diri dengan kasar disalah satu kursi kosong di sebelah temannya Kim Taehyung. "Kusut banget muka lu gi?" Taehyung bertanya sambil menyendok kuah baksonya. Yoongi hanya diam tak menjawab, namun chaenyeol menimpali "apa sih yg bikin yoongi kusut kalo ga ditolak sama jimin si bahenol" Yoongi melemparkan botol kosong ke muka chaenyeol mendengar temannya memanggil kesayangannya sebagai "si bahenol". Chaenyeol hanya tergelak menatap Yoongi yang emosi sendiri tersebut. Tiba-tiba taehyung menggebrak meja
"Gua ada keinget sesuatu gi, asli inget"
Yoongi tidak terkejut sama sekali, ia hanya menoleh sekilas "ampe ga guna ingetan lu, gua gibeng lu" ucap Yoongi datar. "Ga gi, jadi kan gua penasaran bat ya kenapa si Jimin nolak lu mulu, jadi gua perhatiin dah cara jimin tiap interaksi sama orang terus.." Yoongi hampir melempar garpu mendengar cerita bahwa Taehyung bercerita "sabar anjir posesif amat lu, dia cuma merhatiin bukan menidurin" ucap chaenyeol sembari menarik kembali lengan Yoongi agar duduk. "Sampai berani berani lu ngomong kayak gitu lagi lu mau gua gibeng juga lu"Chanyeol menghela nafas kemudian hanya menggeleng pelan merasa jengah dengan perilaku temannya Yoongi."Gua lanjut ya,jadi gua kan merhatiin tuh setiap Jimin ngobrol sama seme-seme, dia tuh nggak pernah antusias bro, kecuali ngomong sama Namjoon bahkan gua lihat dia tu tegang asli!! tapi ga cuma ama namjoon doang setiap dia ngobrol sama seme-seme pinter, dia tuh kayak langsung keringetan gitu loh, Anjir Masa iya sih si Jimin sapiosexual"Taehyung menceritakan itu dengan sangat menggebu-gebu."Lah gi berarti lu ditolak gara-gara goblok dong hahhahahaha anjir ngakak banget"Chanyeol tertawa terbahak-bahak tanpa menyadari bahwa Yoongo telah menatapnya dengan tajam. Chanyeol belum juga berhenti tertawa sampai akhirnya Taehyung menyikut perut channel karena dia melihat Yoongi yang tampak sangat seram." Ngga gitu gi wkwkw" chaenyeol menyudahi acara tertawanya sembari menepuk pundak Yoongi . "Nah gua ada ini gimana kalau lu lu tuh aslinya kan pinter nah lu tunjukin tuh kepinteran lu, kalo misalnya guru minta jelasin lu maju,biar kelihatan tuh pinternya. Kasih dua minggu lah kalau 2 minggu belum juga ada perubahan berarti emang dianya nggak suka sama lu bukan karena dia Sapioseksual wkwkkw" kalimat terakhir Chanyeol sebenarnya membuat Yoongi sedikit naik darah cuma karena ide Chanyeol yang nampak berguna yoongi pun tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Ia sudah mulai memikirkan rencana selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT YOONMIN 18+++
Science FictionCerita-cerita panas yang dikemas dengan menantang tentang pasangan manis yoonmin #yoongitop #jiminbott #namjin #taekook