19

3.7K 477 43
                                    

Apa kabar gengs? Masih bahagia kan hari ini?🤙

-
-
-
-

"Eunghhhh"

Ara menggeliat, ia membuka matanya secara perlahan dan memegang kepalanya yang pusing. Ara diam sejenak, saat pusingnya sudah terasa lebih baik, Ara duduk dan bersandar di headboard. Indera penglihatan nya menyusuri tempat yang cukup asing baginya.

"Dimana nih" gumam Ara

Ara hanya diam, ia berusaha mengingat kejadian semalam. Semalam saat dirinya pergi meninggalkan cafe milik Shella, ia mendapatkan pesan dari seseorang yang mengajaknya untuk bertemu.

Flashback on

Ara sedang mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Air matanya menetes karena ia baru saja meluapkan semuanya lewat lagu yang ia nyanyikan di cafe. Tujuannya kali ini adalah salah satu tempat yang tenang baginya.

Drrttt..drttt..drttt

Ponsel Ara bergetar, ia langsung menepikan mobilnya dan merogoh kantong celananya untuk mengangkat telepon.

0853xxxxxxxx

Ara mengerutkan keningnya melihat nomer yang tidak dikenal menelponnya. Ia hendak mengangkatnya namun teleponnya sudah mati duluan.

Drrtt!

0853xxxxxxxx
Taman Andelia sekarang!
Ada hal penting, kalo Lo gak dateng Shani bakal kenapa-napa.

Ara semakin menatap bingung pada ponselnya. Ia mendapatkan SMS dari orang yang tidak ia kenal. Membaca nama Shani, ia langsung menancap gasnya menuju taman itu. Jujur Ara juga penasaran pada orang iseng yang mengirimkan pesan padanya. Tak membutuhkan waktu lama, Ara sudah sampai di taman itu. Ia mengedarkan pandangannya menyusuri taman yang sepi itu.

"Eh"

Ara tersentak saat ada tangan yang menarik tangannya. Orang itu membawa Ara ke salah satu bangku taman. Ara menatap bingung pada orang yang menariknya. Orang itu membuka kupluk Hoodie hitam dan maskernya. Ara membelakkan matanya melihat orang itu, mantan suami dari Shani.

"Lo Ara kan?" Tanya Raja mantan suami Shani

"Iya"

"Gue Raja mantan suami pacar Lo" ucap Raja dengan penekanan

"Udah tau, ngapain nyuruh ketemuan?" Tanya Ara

"Gue sama Shani gak ada bedanya. Doyan ngeduain orang" ucap Raja

"Ngapain ngajak gue kesini? To the point aja" ucap Ara

"Ok ok, Lo sadar gak Lo itu udah diduain sama Shani terus Lo itu bego cuma diem aja. Singkat aja, gue mau ngajak Lo kerja sama buat ngerusak hubungan mereka, gue butuh Zee dan Lo bisa ambil Shani" jelas Raja

Ara yang mendengar itu mengepalkan tangannya. Apa maksud dari perkataan Raja, ia butuh Zee? Untuk apa. Dan dengan gampangnya Raja bilang dirinya bisa memiliki Shani.

I'M YOUR GUARD • ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang