Happy reading 🕊️
Pagi ini Xl IPA 2 sedang melaksanakan olahraga semua siswa sudah berkumpul di tengah lapangan untuk melaksanakan olahraga,namun Bumi dkk masih saja di dalam kelas.
"Pelangi tolong kamu panggil anak anak yang belum ke lapangan" titah pak ridho adalah guru olahraga.
"Iya pak, angel anter pelangi panggil anak yang lain" ucap pelangi.
Pelangi dan angel pun tiba dikelas, pelangi terkejut karena melihat 6 lelaki tidak memakai pakaian dan memperlihatkan perut yang six pack.
"Aaaa bundaa," teriak pelangi yang sangat terkejut.
"Kenapa lu Pell?" tanya angel yang sangat penasaran
"Anu_" pelangi belum saja selesai angel pun sudah masuk kedalam kelas.
"Aaaa pelangi kenapa gak bilang" ucap angel sambil teriak dan angel pun pergi keluar kembali sontak ke 6 lelaki pun menoleh ke arah pintu.
"Kalian pada kenapa si teriak teriak kaya liat setan aja" ucap putu dan menghampiri mereka.
"Jangan mendekat bego sana gak" ucap angel sambil menutupi matanya dengan tangan.
"Emangnya kenapa sii?" tanya catur.
"Bego, pake baju kalian bikin dosa aja taugaa" ucap angel sangat kesal.
"Yaelah lebay lo, bilang aja lo mau pegang perut gue kan,gk usah di tutup tutup segala," ucap catur mendekat ke arah pelangi dan angel.
"Catur cepet pake bajunya, awas aja kalo kesini pelangi tebas pala catur ya," ucap pelangi dengan penuh penekan.
"Gak usah geer lo kutu beras,gua kesini cuma mau nyuruh kalian kelapangan, buruan yang lain udah nunggu kalian" ucap angel.
"Iya iya kalian ko bawel banget si,ini gua juga mau ke lapangan ko," jawab catur.
"Bego catur, pake baju lo sana,lo mau di ketawain sama orang orang gak pake baju," ucap Naufal dan melempar kan baju ke arah muka catur.
"Kurang asem lo," ucap catur dan langsung memakai bajunya.
"Buruan kalian pergi kelapangan, udah di tunggu," ucap pelangi dan melepaskan tangannya dari matanya.
"Ayo pel kita pergi, awas aja kalian gak kelapangan," ucap angel dengan penuh penekanan
Pelang dan angel pun langsung pergi ke lapangan dan langsung mengikuti barisan.
"Kalian ko lama banget si?" tanya nay
"Lo kaya gak tau anak anak PETRICHOR aja kan susah banget kalo di suruh olahraga," jawab angel
"Baik anak anak, sebelum mulai kita pemanasan dulu, kalian lari 5putaran terlebih dahulu," ucap pak ridho.
"Yah pak ko lari sih, panas tau?" ucap Dita
"Pak jangan 5putaran lah pak, mau bunuh kita ya pak," protes Dadan.
"Mau bapak tambah lagi jadi 10putaran hah, cepat lari sana"
Mau tidak mau mereka semua pun berlari mengelilingi lapangan padahal cuaca sangat panas.setelah selesai berlari pun mereka istirahat di pinggir lapangan.
"Bapak beri waktu kalian waktu 15menit, kita langsung main bola" ucap pak ridho.
"Huh, cape banget gua, pak ridho emang jahad banget," ucap Naya
"Udah udah, duduk sini,lurusin kaki kalian biar gk sakit," titah pelangi.
"Kita boleh gabung disini," tanya Naufal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI
Teen Fiction[FOLLOW sebelum BACA] BUMI BHAYANGKARA PUTRA itulah nama pria yang memiliki wajah tegas, badan kekar, hidung mancung, bibir tebal.bumi adalah ketua geng yang bernama PETRICHOR. "Yuhuu... Catur pelangi yang manis datang?" teriak seorang wanita yang b...