Malam ini anak anak PETRICHOR sedang berkumpul di warung babeh.
"Uwhh, laper banget gua" ucap Putu
"Makan mulu, itu perut atau karung?" Tanya catur.
"Perut lah, yakali karung, ngadi ngadi banget si lu kupret" jawab putu
"Habisnya lu dari tadi makan terus perasaan gua liatin"
"Gapapa selagi masih hidup, coba lo kalo udah mati gak bakal bisa makan"
"Dasar lo perut karung"
"Ngapa lu ngiri ya"
"Udah napa, ribut mulu Lo adek kakak" ucap elang yang sedari tadi merhatikan mereka yang ribut
"Amit amit deh, gua punya kakak macem dia"ucap putu
"Yeh putu kumpret, lo kira gw mau gitu punya ade modelan kaya Lo hah?" Ucap catur
"Berisik lo bertiga"ucap Angga dan mereka bertiga pun seketika diam.
"Gw mau cari angin dulu" ucap bumi
"Ngapain lo cari angin bum, angin di cari cari yang ada lo masuk angin" saut putu
"Emang ya lo bodoh banget"ucap catur sambil menjitak kepala putu di karenakan sangat kesal kepada putu.
"Anjir ya Lo,main jitak jitak aja pala gw" ucap putu sambil mengusap palanya
"Abisnya lo bikin gw gemes banget"
"Orang mah gemes di cium di peluk, lah lo malah jitak pala orang
"Iya bodoo amat putu, cape gw ngomong sama Lo" ucap catur
Bumi pum tidak meladeni mereka dan meninggalkan warbeh, menaiki motor dan langsung melenggang pergi.
Saat di perjalanan bumi melihat pelangi yang sedang berjalan di trotoar jalan.
"Ngapain tuh bocah jam segini diluar"ucap bumi dia pun menepikan motornya dan langsung menuju ke arah pelangi yang sedang berjalan dengan santainya.
"Astagfirullah anjir" ucap pelangi yang kaget
"Eh sorry gw bikin takut lo ya? "Tanya Bumi kepada Pelangi
"Ah nggak ko Bum, pelangi cuma kaget aja" ucap pelangi sambil tersenyum simpul.
"Ngapain malem malem jalan sendiri, bahaya lo anak gadis maen sendiri di pinggir jalan, nanti ada yang culik" ucap bumi
"Tadi pelangi abis dari supermarket, terus nugguin mg Koko jemput. Tapi, gada yauda deh pelangi jalan aja siapa tau ketemu di jalan" jawab pelangi.
"Kalo gitu biar gua anter aja gimna, bahaya loh ini udah malem soalnya" ucap bumi modus padahal ini baru jam 8 lewat.
"Nggak usah, kan rumah bumi sama pelangi ngga searah" tolak pelangi.
"Gapapa, deket ini rumah gua ngga jauh juga dari rumah lo, ayo naik buruan" ucap bumi
"Emangnya gapapa ini bumi anterin aku pulang" ucap pelangi yang ragu.
"Gapapa, ayo naik" pelangi pun naik ke motor bumi dan langsung melenggang pergi.
"Mau masuk dulu nggak" tanya pelangi setelah tiba depan gerbang rumahnya.
"Nggak deh, udah malem gua pulang dulu ya" ucap bumi.
"Iya hati hati dijalan dan makasii udah anterin pelangi pulang" ucap pelangi dan bumi pun mengaguki kepalanya dan langsung pergi meninggalkan rumah pelangi.
"Kamu baru pulang sayang" ucap ayah yang sedang duduk di ruang tv bersama bunda pelangi
"Iya yah, tadi pelangi nungguin mg koko dari jam set 8 masih aja gada, untung aja tadi ada temen catur, jadi deh ikut nebeng"jelas pelangi kepada ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUMI
Teen Fiction[FOLLOW sebelum BACA] BUMI BHAYANGKARA PUTRA itulah nama pria yang memiliki wajah tegas, badan kekar, hidung mancung, bibir tebal.bumi adalah ketua geng yang bernama PETRICHOR. "Yuhuu... Catur pelangi yang manis datang?" teriak seorang wanita yang b...