"Keluarga kecil yang sangat bahagia, mengubah sedikit alur. bukan ide yang buruk, kan?
-Author-
❄️Selamat Membaca❄️
Beberapa tahun kemudian
"Lio, anak² kemana?"tanya Nara panik.
"anak²? Bukannya mereka tadi lagi mainan di kamar?"bingung Lio. memang benar tadi Ara dan avan sedang berada di kamar, bahkan mereka terlihat sangat kalem.
"tapi-"seakan mengingat sesuatu Nara pun kembali ke kamar kedua anaknya.
"Ha?" lola Lio. sudahlah begonya keluar di waktu yang tidak tepat.
___
"kembar?"panggil Nara panik. gimana ga panik coba. ini pertamakali terjadi, biasanya ke2 bocah berumur 5 tahun itu sangat kalem.
Dugh
Nara yang mendengar suara grasak-grusuk di belakang pintu pun bergegas membukanya
dan...
"astaga" kaget Nara saat melihat avan yang tengah...
Dengan cepat Nara langsung melepaskan selimut itu, bagaimana jika putranya tidak bisa bernafas?!"Avan, avan ga papa kan?, kok bisa gini?" panik Nara sambil memutar² anaknya. Takut anaknya sesak nafas setelah tertutup selimut seperti tadi.
jawaban avan sungguh di luar dugaan
"hay, omyy."sapa avan dengan muka polos tanpa dosa. Seperti tidak merasa bersalah setelah membuat Nara hampir terkena serangan jantung.
"lain kali-" Nara yang akan mengomeli avan pun berhenti. Seakan mengingat, jika putranya di sini, di mana putrinya?
"Abang, adeknya kemana?"tanya Nara lembut.
"ana, ya omy?hum-" ucap avan dengan tangan yang berada di pipi, seperti tengah berpikir.
menggemaskan"omyy, mungkin ana lagi mainan sama angelin"lanjut avan semangat
Angelin?jika kalian berfikir Angel itu adalah teman ana/ara, no! Kalian salah besar... angel itu adalah..emm
"Angel?"seketika Nara melotot kaget, lalu bergegas ketaman belakang mansion, tapi sebelum itu dia mengingatkan avan...
"AVAN, CARI DADDY DI RUANG TENGAH"ucap Nara setengah berteriak karna ia berada di tangga menuju taman belakang.
avan mendengar bahkan sangat mendengar suara mommy nya, tapi karna tidak mengerti maksudnya jadi dia hanya acuh lalu kembali memakai selimut dan berdiri di belakang pintu. Dah lah, capek:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Queen Of The World [Tamat]
AcakSeorang gadis yang menyandang sebagai Queen Of The world Dialah ratu dunia Queenara Aneska Azaela Seorang gadis yatim piatu Berkerja keras di usianya yang masih muda Usaha tidak menghianati hasil Dia sekarang sudah menjadi Sukses Mempunyai 2 perusa...