02 | salting as fuck

65 28 7
                                    

Dorr-!! Aigo kamchagiyaaa~

.

.

- Cromulent -

"Diem bentar dah lo kata gw mah, gw lagi cari Nata dimana!" Tutur Azell yang sedari tadi melihat Angel grasak-grusuk sendiri.

Padahal sekarang dia lagi diam-diam mengamati kelas Nata untuk mencari keberadaan Nata. Tapi belum juga ia temukan.

"BAAA!!"

"AAAAAANJINGGG!" Azell dan Angel terperanjat kaget.

Tak lama si pelaku yang mengagetkan Azell dan Angel tertawa.

"Ahahaha maaf kak," dengan santainya dia tertawa terbahak-bahak seperti itu.

Azell berusaha menetralisirkan napasnya. "Jantung gw mau copot tau gak sih,"

"Iya iya, maaf ya noona." Permintaan maaf dari Nata malah membuat Azell menyatukan alisnya bingung, sekaligus sedikit terkejut.

"Kok lo--" Azell mengayunkan jari telunjuknya, menunjuk wajah Nata.

"Kenapa kak?"

"Kak Azell mau dipanggil noona, kan ya?" Nata bertanya untuk meyakinkan, apakah dirinya salah atau benar.

"Gak salah sih..."

"Tapi lo tau dari man--"

"Aku tau dari temen cewek aku," sontak Azell memandang Angel.

"Lo ngasih tau dia ya tentang hal ini?" Pertanyaan Azell dijawab dengan gelengan kepala dari Angel.

"Temen cewek yang mana?" Azell bertanya pada Nata.

Azell membalikkan badannya, menunjuk-nunjuk murid perempuan di kelas Nata dari depan kelas. "Yang itu? Atau yang mana?"

"Dia gak ada di sini, noona,"

"Dia kadang ada, kadang pergi."

"Noh kan, kek orang gila!" Timpal Angel berbisik pada Azell.

"Diem gak lo," Azell menyikut lengan Angel.

"Yaudah ya Nata, makasih udah manggil gw noona." Azell cwe kul 🥵

"Sebenernya salting sih, tapi lo bukan siapa-siapa gw," Azell ngode sih ceritanya.

"Iya juga." Jawaban Nata benar-benar menohok Azell.

"Sial ejsnejsjdk." Gumam Azell acak adul.

"Bercanda noona sayang,"

"Sir?"

"Jangan bikin saya salting as f*ck." Azell mendongak menatap Nata.

Nata menjajarkan tingginya dengan Azell, membisikan sesuatu padanya. "Jangan salting dong, belum juga jadi pacar Nata," katanya lalu masuk kedalam kelas.

"Krrrr, ekhem, si bagong salting." Angel lagi-lagi menggoda Azell yang masih mematung.

"Ohok nggrok, jangan sepiceles gitu dong."

"Belum juga jadi pacar dia sksksk," setelahnya, Angel kabur. Soalnya takut kalo ntar digebuk sama Azell.

"Dasar si gentong!" Teriak Azell menyusul Angel.

.

.

- Dek Crush -

Ekspresi Nata waktu ngagetin:

Ekspresi Nata waktu ngagetin:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- tbc, see ya

Cromulent || Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang