Dorr-!! Aigo kamchagiyaaaa~
.
.
- Cromulent -
"Angel ayang!!!" Azell berteriak memanggil Angel, padahal Angel ada di sebelahnya.
"Budeg ini gw lama-lama!" Ketus Angel.
"Lagian nge-stalk mas crush gitu amat," sindir Azell saat ia melihat layar ponsel milik Angel.
"Bukannya belajar malah mikirin cowo, siapa lagi kalo bukan Angel." Ledeknya.
Mereka lagi ngerjain tugas math bareng-bareng di rumah Azell. Biar jawabannya sama. Jadi kalo Azell salah, Angel ikut salah. Wekkwkekwkekek.
"Idih, kayak lo enggak aja!" Balas Angel tak mau kalah.
"Yaudah sih mba sabar aja."
"Lo tuh bikin naik darah!'
"Lo!"
"Lo!"
"Elo, Angel!!"
"Azell, gw tabok l--"
Ting tong
Mulut yang tadinya saling berdebat kecil terdiam, mendengar bel rumah berbunyi.
"Tumben Zell, rumah lo ada tamu dateng,"
"Biasanya gw doang yang dateng. Itupun karena kangen sama masakan lo, bukan orangnya,"
"Udah diem lo!" Azell mempelintir pelan mulut Angel.
"Sakit gila! Bibir seksi saya tersakiti." Azell mengabaikan perkataan yang terlalu percaya diri Angel itu.
Padahal Azell sendiri kalo udah pede ya melebihi Angel.
"Siapa ya?" Sambil membuka pintu, Azell bertanya.
"Hai, noona!" Sapa laki-laki bertubuh tinggi itu.
"Siapa, Zell--"
"Oalahh," gumam Angel mengangguk.
"Kita baru ketemu kemarin loh, masa udah mau ngelamar aja," ceplos Azell kelewat salting.
Adik kelasnya yang satu ini benar-benar membuat Azell gila karena pesonanya.
"Ah, enggak, noona." Nata tersenyum.
"÷*@,×&#,÷*$& malunya tuh di sini." Azell menunduk sambil bergumam pelan tapi Angel yang berada di sampingnya masih bisa mendengar.
"Pffft--" Angel terpaksa menahan tawanya, saat mendapat tatapan tajam dari Azell.
"O-ohh, kalo gitu ada perlu apa ya?" Azell berusaha tenang dan gak tremor.
"Ini, mamah bilang Nata harus anterin kue ini ke noona," Nata menyodorkan paper bag berisi kue pada Azell.
"Oalah, tante Maya tuh mamah kamuu??" Azell bertanya penuh antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cromulent || Kim Sunoo
FanfictionSuka? Sama cowok yang lebih muda? Lemme sleep on it. Tapi kalo dia Tirtanata Andreas, skuy gas aja. Jujur, ini gila! Gazelly Mirabelle sudah berjanji pada dirinya sendiri supaya tidak jatuh cinta pada seorang laki-laki yang lebih muda dari dirinya...