Dosa ditanggung masing masing ya 😆😆
Gue pun molor seharian setelah tadi pagi pingsan. Keitung udah 5 jam an gue tidur dan ini udah lewat tengah hari.
Gue bergegas ambil wudhu terus sholat zuhur. Saat gue keluar kamar, gue liat di bawah ada banyak temen temen Bang Yuda yang semuanya gue kenali.
Termasuk Bang Asta juga duduk disana.
Ah, ada Bang Bagas juga sama Bang Doni yang tadi hukum gue di kampus.
"Adeknya Bang Aheng tersayang!!! Bikinin kopi dongg!!!"
Sialan suara laknat yang suka ngebabuin gue kalo dirumah. Bang Aheng emang minta di geprek.
"Sembarangan lo suruh suruh adek gue, dia lagi sakit goblok," Bang Aheng pun di hadiahi jitakan khas dari Bang Yuda.
Gue pun menjulurkan lidah ke Bang Aheng, "Rasain!!!"
"Kiw dek sini gabung," ajak Bang Dimas.
Gue cuma ngegeleng, "Gak dulu bang, mau molor lagi aja, sesat kalo ikut sama kalian,"
Gue pun mau jalan masuk kamar, tapi Bang Bagas ikutin gue dari belakang.
"Askar, gimana keadaan lo sekarang?" tanya nya.
"Em, baikan kok bang, udah gak sakit lagi,"
"Besok kalo sakit gausah ikut ospek gapapa,"
Gue ngegeleng cepet, "Enggak bang gaperlu, gue udah sehat nih,"
"Besok gue jemput ya?" tawarnya.
"Gue yang anter Askar," potong Bang Asta. Mulai lagi kan. Ini orang berdua kenapa sih?
"Kok elo?" tanya Bang Bagas. Hawa nya kok mulai gaenak ya.
"Kenapa? Lo gak tau aja kalo dari SMP gue yang anterin Askar kalo dia ke sekolah," Ih Tuhkan, Bang Asta juga udah ngeluarin aura gak suka yang begitu kentara.
"Terus? Kalo dia mau mah gapapa kali berangkat sama gue, gue juga nawarin doang, takut nya kalo dia telat lagi malah di hukum sama anak komdis lain. Lo kenapa sih bro? Homo lo berdua?"
"Uhuk!" sialan gue kesedak ludah sendiri sama kata kata Bang Bagas.
"G-gak gitu, Bang. Gue sama Bang Asta emang udah akrab, nempel terus kek perangko. Tapi boleh kok kalo lo yang anter gue besok, gue sih gak masalah siapapun yang anter," kata gue menengahi. Masalahnya kalo mereka ga berenti adu bacot gue pun gak tau apa yang terjadi nanti.
"Liat? Dia juga gak masalah kalo gue anter sesekali, yaudah besok gue anter ya,"
Gue ngangguk, "Hooh bang,"
Setelahnya Bang Bagas balik nimbrung sama temen temen, nyisain gue berdua sama Bang Asta yang-ah udah, gue takut intinya.
"Kenapa, Kar?"
Gue pun ngernyit bingung, "Apanya yang kenapa bang?"
"Lo jauhin gue karna gue gay ? Apa jadi gay emang se-menjijikkan itu di mata lo? Sampai sampai buat deket sama gue pun lo gak mau?"
Gue geleng ribut, "Enggak bang! Gue gak pernah berpikiran kayak gitu! Jangan salah paham bang!"
"Terus apa? Lo mau jelasin apalagi?"
"Gue cuman mau lo sadar bang, kalo gue ini bukan gay dan... Dan gue...," gue pun nunduk dalam sebelum lanjutin ucapan gue.
"Gue gak... Gak cinta sama lo,"
"Bohong," tegasnya.
"Lo cinta sama gue, Kar. Lo cuma enggan ngakuin itu,"
Apa iya? Tapi itu gak mungkin. Gue masih normal, gue bisa suka sama cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKARA | NoHyuck
Fanfiction"Bang, lupain gue, gue bukan homo," "No, you're mine, Askar Amandan,"