9. Making ⚠

3.9K 232 26
                                    

Gue terbangun dengan sakit disekujur tubuh, terutama di bagian belakang.

"Siang, Askar," suara bariton itu nyapa gue. Gue natap ke samping, liat Bang Asta yang natap gue lekat.

Jujur gue ngerasa sakit diperlakuin kayak semalem.

"Mau pulang," ucap gue singkat sambil ngalihin pandangan dari Bang Asta.

"Mandi dulu sama makan ya?" tawarnya.

"Mau pulang!" ulang gue.

Bang Asta ngehela nafas pelan, "Okay pulang, tapi makan dulu please? Gue gak mau lo kena maag, Kar,"

"Gue bisa makan di rumah,"

"Tapi gue gak mau lo sakit, Kar,"

Gue tertawa pelan, "Bahkan lo udah sakitin gue,"

Bang Asta peluk gue, gue gak berontak, juga ga nerima pelukan dia.

"Gue minta maaf udah jadi orang paling bajingan di hidup lo, Kar,"

"Ya, itu lo. Dan jangan mimpi gue maafin,"

"Gue akan ngelakuin apapun, buat ngiket lo ke gue, dan gue gak akan biarin lo tinggalin gue," ucap Bang Asta.

"Bahkan kalo perlu gue bakal kurung lo disini,"

Gue natap ga percaya sama ucapan Bang Asta, "Lo gila!"

"Gue emang gila, Kar. Gue terlalu cinta sama lo,"

"Tapi yang gue liat, lo cuma terobsesi sama gue. lo gak cinta sama gue,"

"Terserah lo bilang apa, Kar. Tapi gue akan selalu kejar lo," terang nya.

"Gue bisa laporin lo ke polisi atas tindak pelecehan seksual. biar lo busuk sekalian di penjara," bukannya marah, Bang Asta justru senyum sampai mata nya gak keliatan.

Dia pun nindih gue, gue panik.

"Jangan macem macem lo, bang!"

"Kalau semalem lo mabuk, kali ini gue akan buat lo ngerasain making love yang sebenernya,"

Bang Asta langsung cium gue, dia lumat bibir gue dengan lembut, seolah terhipnotis gue mulai terbuai.

Tapi gue berhenti saat mencecap rasa asin, ternyata Bang Asta nangis di tengah ciuman. Gak tau kenapa, gue ngerasa sakit liat tangisan dia.

"Hey, bang. Kenapa?" tanya gue sambil usapin air mata dia. Gue pengen ketawa, orang yang badan nya l-men nangis di depan gue begini.

"Gue gak mau lo tinggal, Kar," lirihnya.

"Saat lo ngehindarin gue, rasanya gue pengen mati aja," gue nangkup pipi Bang Asta.

"Jangan ngomong gitu..,"

"Gue cinta sama lo, Kar. jangan tinggalin gue,"

Gue gigit pipi bagian dalem gue, entah kenapa gue rasa gue harus ngangguk sekarang. "Gue gak akan tinggalin lo lagi, Bang,"

Bang Asta senyum, lalu peluk gue erat erat. Gue gak bisa apa apa selain usapin punggung dia.

Perlahan Bang Asta kecupin bahu gue, gue cuma ngadahin kepala, rasain sensasi dimana banyak kupu kupu di perut gue.

Bang Asta nyesap pelan bahu gue. ninggalin tanda yang sebelumnya udah banyak ruam merah.

Bang Asta natap gue teduh, "Boleh?"

Kalau semalam atas dasar paksaan, tapi sekarang gue ngangguk. Gue udah ngerasa percaya sama Bang Asta.

Bang Asta gak bisa lagi nahan senyum lebarnya, dia pun nyibak selimut kita. Gue baru inget kalau kita berdua udah sama sama telanjang.

ASKARA | NoHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang