Gue kerjapin mata pelan, agak pusing sih rasanya. Gue noleh ke sebelah dan nemuin Damar tiduran di sofa.
"Damar..," panggil gue pelan. Gue kira tuh orang udah tidur, tapi saat denger gue panggil dia langsung bangun.
"Gimana? Ada yang sakit? Di bagian mana? Pusing gak? Gue panggilin dokter? Atau lo pengen sesuatu? Mau makan? Minum? Oh iya gue juga udah hubungin temen lo, maaf kalo lancang gue gatau mau hubungin siapa, jadi gue asal telpon orang yg sering lo chat, gue panik gue-"
Gue ngedesis pelan, "Lo ngomong satu satu dong...,"
Dia ngehela nafas. Lalu duduk di samping gue. Entah kenapa gugup banget liat dia sedeket ini.
"Lo gak mau bunuh gue kan, Mar...?" tanya gue was was. Takutnya dia mau cekek gue kek yang di film film.
Damar malah ketawa aja.
"Kalo gue mau bunuh lo, gak gue bawa ke rumah sakit. Gue biarin lo busuk tengah jalan,"
Gue cemberut. Sialan ini orang.
"Sekarang jam berapa?"
"Jam setengah dua pagi," jawab Damar
"Tadinya gue mau ke bar...,"
"Dah gausah kesana, disini aja sama gue," ujarnya. Gue mendelik natap Damar.
"Mar..., serius serem, lo ga lagi dalam rencana bunuh gue kan? Ih sumpah gue minta maaf udah ngeselin, udah cari gara gara sama lo tadi, udah ngalahin lo terus tiap tawuran, lo sih cupu banget, harusnya lo belajar karate lagi dong, eh tapi ntar kalo lo yang menang gue yang memar, gamau ah. T-tapi jangan bunuh gue bangsat, gue mau nangis nih, muka lo kek psikopet,"
Damar lagi lagi ketawa, ini orang ternyata receh juga.
"Lo tuh lucu juga, harusnya gue rekam paa ngomong tadi. Ini nih ketua Bachelor's yang katanya sangar malah mau mewek,"
Gue natap dia dengan garang, "Apasih?! Ngeselin tau ga?!"
Gue ngalihin pandangan.
"Cium gue, Mar!"
Damar cengo, "H-hah?"
"Ish! Cium gue sekarang!"
"Sawan lo an-," gue langsung narik jaket dia, bikin bibir kita berdua bersentuhan.
Ceklek..
Pintu ruang rawat gue dibuka. Dan gue masih mertahanin posisi dimana Damar cium gue.
Gue natap orang itu dari pantulan televisi, dia pun langsung keluar begitu liat gue sama Damar ciuman.
Setelah orang itu bener bener ga ada. Gue pun lepasin tarikan gue dari jaket Damar.
Dia usap bibir, "Apaan sih tiba tiba cium gue kayak tadi? Geli gue njir,"
Gue ngedengus, "Maaf, tapi tadi ada tuh orang,"
"Siapa tadi?"
"Bang Asta,"
***
Pagi ini Damar baru aja pulang setelah semalem suntuk jagain gue. Gak gue sangka dia baik juga walau selama ini kita sering berantem.
Gue kira dia mau bunuh gue.
Rasanya bosen banget sendirian di rumah sakit, sebenernya ga parah sih, cuma lecet sama memar doang, ga ada yang begitu serius.
Kata dokter juga gue udah boleh pulang besoknya.
Gue beralih mikirin ciuman gue sama Damar semalem. Gue harap setelah liat itu Bang Asta pergi jauh jauh dari hidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKARA | NoHyuck
Fanfiction"Bang, lupain gue, gue bukan homo," "No, you're mine, Askar Amandan,"