10. Kilas Balik

2.2K 189 21
                                    

Gue duduk berhadapan sama Bang Asta di meja makan. Gue ga boong, ini laper banget, mana udah di gempur seharian.

"Kenapa ga di makan, dek? Gak suka sama makanan nya?" tanya Bang Asta.

Gue ngegeleng sebagai jawaban, jelas ini semua enak, tapi pikiran gue justru melayang ke hal hal negatif.

Gue selalu tanya ke diri sendiri, apa setelah bisa pakai gue Bang Asta bakal ninggalin gue?

"Dek?"

"I-iya kak?"

"Ada apa? Kamu mikirin sesuatu?"

"Eng.. Engga kok kak,"

Bang Asta raih tangan gue dan genggam erat, dia natap gue dengan lembut, "Dengerin kakak, apapun yang terjadi nanti, kakak akan selalu di samping adek, kita hadapin bareng bareng,"

Seolah jawab semua kekhawatiran gue Bang Asta bilang begitu. Ada setitik rasa lega di hati gue sekarang.

Setelah makan Bang Asta anterin gue pulang. Saat mau turun dari mobil, gue cemas lagi.

"Kak... Bang Yuda... gatau kan...?"

Bang Asta ngegeleng, "Aku cuma bilang kalau kamu nginep di apart kakak aja,"

Bang Asta tarik tengkuk gue dan cium bibir gue. Lumatan pelan itu bikin gue bener bener basah.

Sekarang gue lebih gampang terangsang walau cuma dengan sentuhan kecil kayak ciuman.

Tapi serius ciuman Bang Asta kelewat nikmat.

Kalau gak percaya lo harus coba deh.

"Ayo turun," Bang Asta usap sudut bibir gue yang masih ada sisa saliva kita berdua.

Wajah gue bener bener merah, "Iya kak,"

Setelah buka pintu rumah, di ruang tamu udah ada Bang Yuda dan kawan kawan nya, termasuk Bang Bagas.

"Gue kira lo pulang mingdep dek," ucap Bang Yuda.

"Jangan dong, kalo lama lama gue kangen ntar," kata Bang Bagas. Gue bisa rasain Bang Asta lagi nahan marah.

Gue usapin lengan nya pelan.

"Bercanda, serius amat sih?" lanjut Bang Bagas.

"Ka-ehm, bang, lo langsung pulang apa mampir dulu?" Tanya gue ke Bang Asta. Kalo misal gue kelepasan panggil kak sambil aku-kamu sama Bang Asta bisa curiga ntar Bang Yuda.

"Pulang aja, mau jemput mama di bandara,"

Jujur gue gak tau dia ngeles doang atau emang bener jemput nyokapnya, soalnya dia tadi pun ga cerita apa apa soal ini.

Gue cuma ngangguk aja, "Yaudah, makasih bang,"

Saat Bang Asta udah pulang, gue pun masuk ke dalem kamar, mau molor aja dah.

***

"Dek, magrib dulu," gue denger samar samar suara Bang Yuda. Dan ternyata dia udah tiduran di sebelah gue sambil usapin dahi gue.

"Hemm, iya bang, minggir dulu, gue mau wudhu,"

Bang Yuda pun duduk sambil sandaran di kasur. "Sholat bareng gue apa sendiri?"

"Bareng aja," jawab gue sambil ke kamar mandi ambil air wudhu. Gue pun sholat dengan Bang Yuda sebagai imam.

Setelah tadarus bareng sampai isya' kita pun makan malem.

ASKARA | NoHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang