"Fire Bond"

111 21 11
                                    

_____•••••_____

Buku-buku berserakan di atas meja belajar, balpoin dan pensil ia gunakan untuk mencoret-coret sebuah pola yang mulai terbentuk. Sesekali tangannya mencoret kalimat yang dirasa kurang tepat dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Pusing dan pening menghampiri kepalanya setelah sekian lama berkutat dengan sebuah permasalahan yang menurutnya masih abu-abu dan gelap, belum menemukan titik terang.

Dengan malas, tangannya berputar sedikit dan perlahan-lahan sulur tumbuhan dari luar mulai merambat masuk ke jendelanya. Proses pertumbuhan yang seharusnya membutuhkan waktu berbulan-bulan, dalam sekejap dapat dipercepat.

Pucuk bunga mulai nampak, kelopak bunga putih mekar perlahan-lahan dan menyisakan inti bunga berwarna kuning. Reaksi selanjutnya, kelopak putih perlahan layu dengan sendirinya, sedangkan bagian tengah kelopak mulai membentuk menjadi buah strawberry yang awalnya kuning, perlahan hijau, dan akhirnya matang sempurna dengan warna merah yang cantik.

Tangannya memetik beberapa buah strwberry dan mengumpulkannya dalam wadah yang selalu ia simpan dalam kamar. Setelahnya ia memutar jarinya kembali agar sulur tumbuhan bisa keluar dari jendelanya secepatnya.

Ulat-ulat terkadang ada di atas sulur tumbuhan, makanya ia tidak mau binatang itu berjatuhan didalam kamar. Padahal, tumbuhan yang ia tumbuhkan bisa ia bentuk sendiri dari awal dan bukan karena sebelumnya ada pohon atau tumbuhan yang ia inginkan. Namun, tidak mengerti mengapa ulat-ulat itu selalu ada seolah menyatu dengan kekuatannya.

Tidak ingin memikirkan kekuatannya terlalu dalam, Sakura, gadis berambut pink itu mulai memakan strawberry sambil menatap kertas-kertas yang berserakan di atas meja.

Jarinya perlahan menyusuri dari pola pertama.

🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑

Naruto
(Mendapat Penyerangan)
(Dampak : Luka bakar di punggung)

⬇️

{Terduga Pelaku}

Ayah Sasuke

(Motif : Iri, multiple power klan Uzumaki)
(Dampak : Melakukan penyerangan)

Question about:

Meninggal?
Siapa yang memenjarakan ayah Sasuke?
Ayah Naruto membantah tuduhan mengirim Ayah Sasuke ke penjara(?)


Tidak berhubungan secara verbal⁉️
[Masih harus dipastikan]

Sasuke
(Mendapat Hasutan❔Itachi Senju)
(Dampak : Balas dendam)

⬇️

{Terduga Pelaku}

Itachi Senju

(Melakukan adu domba)
(Dampak : Perekrutan Sasuke dalam Master of the Darkness dan peperangan -masih diduga dalam skala kecil)

Question tambahan
Kenapa orangtua Naruto merahasiakan tragedi masa lalu pada Naruto?
Kenapa Naruto selalu merasakan sakit dan panas di punggunya? Apakah karena efeknya masih terasa bahkan setelah bertahun-tahun?

🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑🛑

Sakura POV

Informasi yang kukumpulkan bahkan tidak bisa membuktikan apapun. Tapi, dari sini bisa terlihat bahwa ada beberapa hal yang perlu diberi perhatian khusus.

"Perbedaan."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang