"Kisah."

571 33 3
                                    

{Inspired : Sky High}

__•••__

Sekolah khusus bagi mereka yang memiliki kemampuan khusus. Di sanalah tempat mereka mengembangkan bakat lebih dalam lagi.

Tempatnya berada di dalam pelosok hutan yang tidak akan terlihat jika yang melihatnya adalah orang biasa. Jauh dari keramaian, pintu masuknya berada di samping pantai terpencil, namun untuk mencapai ke sekolah tersebut, masih harus menempuh berkilo-kilo meter jauhnya.

Maka dari itu, ada sebuah portal. Portal yang menghubungkan dua batasan yang terpisah, membuat orang-orang yang memang benar-benar memiliki kekuatan supranatural bisa melewatinya dengan mudah seperti halnya pintu yang menghubungkan luar dan dalam.

Portal yang juga memperkecil jarak tempuh menuju ke sekolah khusus. Setelah memasuki portal, dunia dimensi akan menemani orang yang memasukinya dan akan keluar dengan cahaya yang menyambutnya. Kecepatannya sangat cepat, bahkan tidak akan membuat orang merasa itu adalah dimensi.

Bagi manusia biasa, portal itu tidak akan bisa menyentuhnya, tidak akan bisa merasakannya, dan tidak akan bisa melihatnya. Di pandangan manusia biasa, semuanya akan terlihat normal seperti pada umumnya. Sekalipun bisa, portal itu akan mensensor nya dan membuangnya kembali ke tempat yang seharusnya manusia biasa berada.

Hidden Konoha School.

Sekolah yang menampung beragam kemampuan istimewa. Beragam cerita, dan kenangan.

Tidak ada pemisahan golongan apapun. Semuanya rata, meski ada beberapa murid yang merasa bahwa dirinya paling hebat. Tolong, abaikan saja. Karena meladeni orang seperti itu sama saja bicara dengan angin.

__•••__

Naruto Uzumaki, sebagai anak dari kedua pahlawan yang menyelamatkan bumi dari para penjahat, baik itu monster ataupun manusia tidak baik. Naruto selalu disegani dan dipandang hebat karena orangtuanya.

Minato Uzumaki dan Kushina Uzumaki, sepasang suami istri yang bertemu di medan perang. Seperti kebanyakan kisah klise lainnya, mereka berdua jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Sehubungan dengan satu profesi, Minato dan Kushina mendapatkan banyak penghargaan karena keberhasilan kerjasama mereka dalam membersihkan banyak musuh.

Minato, orang yang memiliki kekuatan super kuat. Bisa menghancurkan segala hal dalam satu tinju. Sedangkan sang Istri, Kushina dianugerahi kekuatan terbang. Melayang ke sana kemari dengan cepat. Dua kombinasi yang pas bukan (?)

Hingga melahirkan satu-satunya putra yang memiliki kedua kekuatan orang tuanya. Satu-satunya orang yang memiliki kedua orang tua pahlawan dengan kekuatan super.

Uzumaki Naruto yang tak lain adalah sahabat dari kecil Haruno Sakura.

__•••__

Dan jangan lupakan, bahwa tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Akan ada salah satunya yang akan jatuh, jatuh hingga merasakan sakitnya terjebak diantara zona pertemanan.

Dan sialnya, itu adalah aku, Haruno Sakura.

__•••__

Pria itu ... Pria sekelam malam, semenyeramkan kegelapan, sedingin kutub para pinguin berada.

Uchiha Sasuke.

Mata hitamnya tak pernah luput dari pria pirang yang sedari awal sudah diperhatikannya. Sorot mata yang menggambarkan kebencian, dengan tatapan bengis seolah orang itu benar-benar harus dimusnahkan.

Duduk dipojokan sendirian tanpa ada yang berani menemani.

"Uzu ... maki ... Na ... ru ... to." Sasuke mengeja namanya dengan seringai menyeramkan bak psycopath.

Tidak ada yang salah dalam lingkaran konflik kehidupan Uchiha Sasuke. Dilihat dari sudut pandang yang lain, semuanya terasa benar. Tetapi, dari sudut pandang dirinya sendiri, salah besar!

Ibunya, Mikoto Uchiha, sudah meninggal saat Sasuke masih sangat kecil untuk bisa ditinggalkan dalam kasih seorang ibu. Yang Sasuke tahu, faktor meninggalnya Mikoto adalah karena mengidap penyakit serius. Hanya itu.

Dari kecil, Uchiha Sasuke diasuh oleh ayahnya seorang diri tanpa bantuan orang lain. Ayahnya, Fugaku Uchiha, memiliki watak keras dan tegas, tak dipungkiri bahwa seringkali Fugaku marah hanya karena alasan sepele.

Tidak ada orangtua yang tidak menyayangi anaknya.

Fugaku bersikap tegas agar Sasuke bisa hidup mandiri di antara kerasnya dunia. Keluarga Uchiha bukan keluarga kaya raya di kehidupan normal, meskipun di dimensi lain memiliki kemampuan luar biasa.

Pria paruh baya itu hanya seorang pemilik restoran kecil dengan untung yang tidak seberapa. Keuntungannya tidak mampu mencukupi segala hal kebutuhan yang sangat besar.

Bukan untuk anaknya, melainkan untuk dirinya sendiri. Untuk alkohol, dan dunia malamnya.

Siklus itu terus berlanjut bertahun-tahun sampai akhirnya, bisnis Uchiha bangkrut karena terlilit hutang dengan biaya yang sangat besar. Dengan sangat terpaksa, ayah Sasuke merelakan perpindahan hak kuasa atas restorannya kepada bos besarnya. Satu-satunya hasil pundi-pundi uang itu lenyap dan tak berbekas.

Imbasnya berdampak pada Sasuke, yang ternyata sudah menjadi jaminan dimana dirinya yang dua tahun lagi mencapai remaja dijadikan sebagai pelunas sisa hutangnya. Berganti yang sebelumnya anak pemilik restoran, menjadi pelayan restoran bekas milik ayahnya. Ironis.

Fugaku Uchiha? Hilang entah kemana meninggalkan Sasuke seorang diri dengan keadaan yang rumit. Namun, sedikitnya bekal dari ayahnya untuk selalu bersikap kuat dan mandiri mampu membuatnya berdiri hingga sekarang.

Meski dua tahun sudah dilewati Sasuke, ayahnya masih belum menampakkan diri dan berharap meminta maafnya. Namun yang terjadi malah kejadian diluar perkiraan otak cerdasnya.

Fugaku Uchiha dinyatakan meninggal dunia di dalam penjara.

Dan dunia Sasuke runtuh seketika.

__•••__

Kisah Sakura Haruno, akan diceritakan dalam berjalannya cerita.

__•••__

{Kritik dan Saran selalu saya terima dengan baik, karena itu tujuan saya menulis : untuk mendapatkan kritikan dari kalian agar bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik.}

835 Kata.
Minggu 22 Juli 2018.
Jam 22:40.

{Ps : kgak pede publish ceritanya massa 😣„ ceritanya klise paling ya„ maapkeun :')}

Perombakan besar dari yang awal publish ya :), maapkeun.

"Perbedaan."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang