Chapter 02: Run

299 69 34
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Happy reading.

  Gadis itu berjalan dengan tidak nyaman di balik punggung wanita molek didepannya. Beberapa wanita seumurannya hingga wanita berusia hampir 30an yang tak sengaja lewat menatapnya dengan berbagai tatapan.

Tatapan tidak suka, tatapan remeh, dan tatapan tajam. Namun tak ayal, ada juga yang menatapnya kasihan.

"Malam ini kau harus merendam diri didalam bathub selama 1 jam dengan wewangian, kemudian memakai baju yang dipilihkan para stylish. Lalu melayani tamu yang cukup berharga." Wanita yang bisa dipanggil Madam Shin itu memberi arahan sambil melewati beberapa kamar yang berjajar.

Setahu Tzuyu ini kamar yang biasa digunakan untuk tamu kelas C.

Tamu kelas A biasanya pelanggan VVIP yang bahkan bisa menyewa seluruh tempat ini hanya untuk menggunakan 1 kamar saja. Biasanya tamu A ini seorang konglomerat, anak presiden atau beberapa menteri dengan kekuasaan tinggi. Mereka menyewa seluruh klub karena tak ingin seseorang mengetahui rahasia mereka.

Klub ini memiliki aturan untuk tidak membawa para perempuan yang mereka pekerjaan diluar klub. Tidak ada alasan khusus, karena ini memang aturan pemilik klub. Dan Madam Shin hanya berkerja sebagai manager saja.

Kemudian untuk tamu kelas B ini berisi anggota tamu VIP. Seperti, para pengusaha, para aktor atau orang-orang terpandang lainnya yang memiliki kekuasaan dibawah tamu VVIP.

Lalu terakhir ada kelas C, dimana berisi orang biasa yang bekerja seperti para karyawan kantor, penjaga toko atau orang-orang yang tak berpenghasilan tinggi lainnya.

Semua dibagi dengan baik sesuai kantong. Jika dompet Anda tebal, maka pelayanan akan lebih baik. Jika para tamu ingin menaikkan kelas, maka tarif yang dikeluarkan pasti 2x lipat lebih tinggi.

Hanya itu yang Tzuyu tahu setelah mendapat penjelasan panjang dari Madam Shin. Dan kini waktunya Tzuyu menjadi salah satu wanita hina disana. Salah satu wanita yang biasa di panggil jalang. Menjadi wanita penghibur yang mana mereka hanya menyiksa batin dan fisik mereka sendiri.

Hatinya semakin mencelos membayangkan bagaimana masa depannya di tempat menjijikkan ini.

Madam Shin berhenti disalah satu pintu yang berwarna berbeda dari pintu-pintu sebelumnya, kemudian membalikkan badannya.

"Didalam ada seorang perempuan yang nantinya akan menjadi teman tinggal mu di asrama. Tapi untuk malam ini, kau harus tidur di klub." Madam Shin kembali memberi tahu. "Dia yang akan menemanimu malam ini dan menjaga mu dalam beberapa bulan ke depan. Aku harap kau tak macam-macam jika tak ingin nyawa ibu mu hilang."

Mendengar ancaman itu, Tzuyu mengangguk dengan pasrah. "Madam, boleh aku bertanya?"

Madam mengangguk dengan tenang. "Tanyakan saja,"

"Kenapa kau menyuruhku melayani tamu spesial? Bukankah aku perlu training beberapa bulan sebelum benar-benar bekerja disini? Kau tak takut aku membuat kesalahan?" Inilah pertanyaan yang terus mengganggu pikiran Tzuyu sejak tadi. Gadis itu sangat bingung, kenapa harus malam ini juga melayani klien mereka? Sedangkan Tzuyu baru saja tiba disini dalam 3 jam terakhir. Dan yang di layani harus tamu VIP!

Love NwantitiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang