01

2.7K 189 4
                                    

10 Juni 2020 - 05:30 KST

Terlambat. Satu kata yang tepat untuk menggambarkan suasana sekarang ini. Seorang pria manis berkulit exotic tampak panik, ia menuruni tangga dengan tergesa-gesa.

Dia Seo Haechan, mahasiswa yang lolos tanggal 5 April 2019 lalu, sekarang adalah masa dimana ia kembali kuliah, mengulang kembali menjadi mahasiswa baru.

"HUWAAA PAPI HAECHAN TELAT!!!" Adu Haechan sembari menenteng kemeja pink garis-garis miliknya.

"Sarapan dulu, sayang" Pria manis yang di panggil papi itu menegur dirinya, namun tidak di hiraukan karena panik.

Haechan langsung menyelonong menuju teras untuk memakai sepatu Jordan nya.

"Huhu Daddy ayo cepat antar Haechan" desak si manis saat melihat lelaki tinggi di hadapannya ini sedang memanaskan mobil.

"Sabar bear, nggak akan telat kok kamu." Lelaki tinggi kekar dengan berbalut jas cokelat itu tersenyum hangat, dia mengelus surai hazel putranya.

"Nanti kalo Haechan telat, Daddy gak boleh hug lagi" Si manis membuat wajah seram nya agar acara ancam mengancam itu terlihat seram. Padahal itu justru membuat tawa lelaki dewasa didepannya menyemburkan tawa.

"Universitas nya kan punya Daddy, sayang, kamu gak bakal dihukum" Sahut orang yang disebut papi tadi dengan senyum hangat.

Mereka adalah Seo Johnny dan Ten Lee, pasangan yang sudah menikah 25 tahun lamanya, Seo Johnny adalah orang terkaya nomor 2 di Korea Selatan, dan Ten pemilik butik baju terbesar se Asia tenggara.

"Sudah siap nih, ayo Haechan" Johnny sudah naik terlebih dahulu kedalam mobil, meninggalkan putra manisnya yang saat itu asyik mengobrol dengan Ten.

Ya, akhirnya Haechan memasuki mobil, dia duduk di samping kursi kemudi sang Daddy, membuka kaca mobil, Haechan melambai dan tersenyum manis kepada Ten sebagai salam perpisahan.

•••

Mobil BMW X5 Johnny sampai di depan gerbang Universitas JCC, terlihat sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil BMW X5 Johnny sampai di depan gerbang Universitas JCC, terlihat sepi.

"Lihat, belum telat kan makanya jangan panik" Johnny hanya menggeleng kepala melihat Haechan tersenyum dengan wajah watados nya.

"Sudah sana, ada Jaemin sama Renjun juga" Titah Johnny. Jaemin dan Renjun melambaikan tangan kearah mobil membuat Haechan girang, di kecup nya pipi Johnny lalu berlari keluar menghampiri kedua anak kembar itu.

Si kembar tak serupa, Na Jaemin dan Na Renjun. Putra kedua dan ketiga dari Na Yuta juga Dong Sicheng. Mereka campuran antara China dan Jepang, tidak ada darah Korea. Na Yuta orang terkaya nomor 3 setelah Johnny, dia pemilik perusahaan YuWin dan pabrik Takoyakie's di Jepang.

"Tumben banget Jeno nggak barengan?" Haechan mendekati keduanya, dia menoleh kanan dan kiri mencari keberadaan Tunangan Jaemin itu.

Young Papa [ MARKHYUCK ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang