MATE (01)

809 96 3
                                    

Hai semua disini author akan membuat cerita bertemakan Werewolf dan disini author akan memberi tahu dahulu apa saja nama yang ada di Werewolf atau bisa disebut apa saja sih istilahnya.

Dan jangan lupa tinggalkan vote dan juga comment karena itu sangat berarti untuk author nantinya. Dan supaya author semakin semangat untuk update setiap chapter-chapter.

꒷ ֪ ׄ ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐ ׄ ֪ ꒷

1. Moon Goddes
Adalah yang bertugas untuk menjodohkan antara Werewolf laki-laki dan perempuan. Bisa juga disebut sebagai dewa maupun dewi pencipta mahkluk seperti Werewolf.

2. Werewolf
Adalah manusia setengah serigala, mahkluk yang dipercaya bisa hidup abadi dan diyakini mempunyai jiwa setengah manusia dan serigala. Mereka bisa berubah wujud dan bentuk seperti Manusia maupun Serigala. Dan Worewolf memiliki pemikiran ganda yaitu pemikiran manusia dan pemikiran wolfnya itu sendiri.

3. Alpha
Adalah pemimpin dari kumpulan Worewolf dalam satu pack, Tugas Alpha melindungi, menjaga, dan memelihara dengan baik rakyat di packnya. Alpha adalah Worewolf dominan atau pihak atas biasa Alpha ada yang laki-laki dan ada pula yang perempuan.

4. Beta
Adalah wakil dari Alpha atau biasa disebut lebih gampangnya yaitu wakil ketua suatu pack. Biasa Beta juga melindungi rakyat di pack namun tak sekuat Alpha tentunya.

5. Omega
Adalah Worewolf yang kedudukannya paling rendah diantara semua wolf lainnya, mereka biasa sebagai pembantu maupun pelayan dalam pack.

6. Pack
Adalah tempat atau satu daerah wilayah yang dipimpin oleh satu Alpha dan satu Beta, besar kecilnya suatu pack ditentukan oleh jumlah rakyat mereka, dan semakin banyaknya rakyat dalam satu pack maka pack tersebut merupakan pack terkuat (biasanya pack yang disebut kerajaan atau memang ada darah kerajaan Worewolf)

7. Mate
Adalah pasangan abadi seorang Worewolf Alpha, ketika menemukan atau mencium bau matenya maka mereka akan mabuk berat atau kecanduaan walaupun dari beberapa jarak Alpha sangat sensitif dengan bau matenya. Namun bila seorang Alpha mereject atau tidak mau dengan matenya . maka matenya tersebut akan merasakan panas yang luar biasa didalam tubuhnya bahkan bisa berakibat kematian.

8. Luna
Adalah Worewolf perempuan yang biasa ditakdirkan oleh Worewolf Alpha namun tidak ada yang tau jika omega bisa memiliki mate Alpha karena semua sudah diatur oleh Moon Goddes tentunya.

꒷ ֪ ׄ ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐ ׄ ֪ ꒷

Oke ini adalah istilah yang digunakan untuk cerita Worewolf author nanti semoga kalian mengerti ya, sampai jumpa di chapter berikutnya..

14 November 2021

14 November 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MATE  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang