Sudah berminggu-minggu bahkan menginjak sebulan semenjak kejadian tersebut Bahiyyih terpaksa melakukan pengobatan di red moon pack dan tentu tidak ada Yeseo karena kata tabib tidak ada yang boleh menginap disini selain mate Bahiyyih sendiri.
"Hiyihh gimana kabar kamu" saat seseorang masuk didalam ruangan tabib sambil membawa buah tangan pastinya.
"Aku baik saja Hikaru tak usah mengkhawatirkanku nde"
"Kau yakin?"
Hikaru menatap Bahiyyih lekat lalu, Hikaru duduk ditepi tempat tidur Bahiyyih, ia mengelus surai hitam bercampur pirang milik Bahiyyih.
"Jika ada apa-apa bilang saja ya Hiyihh, kau jangan kemana-mana dulu" ucapan Hikaru membuat Bahiyyih spontan mengerucutkan bibirnya.
"Aku ingin berjalan-jalan bolehkah?" Bahiyyih tak sadar mengucapkan kata tersebut dengan sedikit aegyo yang membuat siapapun akan meleleh dibuatnya.
"Akkk!! Kiyowoo" Hikaru tak kuasa melihat perbuatan Bahiyyih didepannya jika saja Hikaru tak ingat akan derajatnya ia akan menjadikan Bahiyihh sebagai omeganya sungguh..
"Arra-arra kau boleh jalan-jalan keluar tetapi bersamaku nde" ucapan Hikaru yang ini membuat Bahiyyih senang dan langsung memeluk erat Hikaru.
"Yaa! Kau mencoba membuatku mati Hiyihh"
꒷ ֪ ׄ ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐ ׄ ֪ ꒷
Hikaru mengajak Bahiyyih berjalan-jalan tentunya sudah izin dahulu dengan tabib dan tabib hanya meng-iyakan toh Bahiyyih besok bisa dipulangkan kembali.
Bahiyyih sangat senang akhirnya dia bisa menghirup udaranya segar termasuk Hana juga kesana kemari Bahiyyih menggulingkan badannya diatas rerumputan hijau dibawah kaki bukit.
"Nampaknya kau senang sekali Hiyihh" gumam Hikaru dari jauh saat melihat Bahiyyih bahagia tak dirasa juga ada seseorang yang bersembunyi dibalik pohon tersenyum kearah Bahiyyih.
"Ternyata kau sudah sembuh" ucap seseorang lalu pergi meninggalkan dua gadis yang sedang asyik bertamasya mungkin (?) Atau sedang berjalan-jalan.
"Hiyihh, tadi kau mencium aroma mate kita tidak"
"Ah Ani, mungkin kau salah mencium bau Hana sudahlah jangan memikirkannya mari kita bersenang-senang"
Setelah puas dengan bermain seharian kini Hikaru dan Bahiyihh pulang ke rumah Yeseo dan pastinya ke-lima (*kecuali Yujin) temannya ini membuat surprise besar-besaran karena kepulangan Bahiyyih.
Ah sungguh definisi teman yang sebenarnya..
"Selamat datang princess Bahiyyih"
"Cie yang udah sembuh"
Dan masih banyak kata yang dilontarkan, namun ketika Bahiyyih hendak duduk bergabung dengan yang lainnya Yujin datang dengan nafas yang teeputus-putus karena telah berlari menuju rumah Yeseo.
Sontak Bahiyyih melihat kearah Yujin dan menanyakan apa yang terjadi belum sempat ia mengatakan hal tersebut Yujin malah menyuruh Bahiyyih.
"Bahiyyih tolong antarkan makanan ini ke ruangan Kim Chaehyun nde aku tidak bisa karena sedari tadi ia marah dan aku yakin bahwa kau bisa meluluhkan hatinya"
Bahiyyih masih diam dan enggan untuk menerima kotak yang ada didepannya, tetapi saat melihat Yujin yang menatap Bahiyyih sangat memohon itu membuat hati kecil Bahiyyih luluh.
"Apakah kau tidak tau Yujin, bahwa dia yang menyebabkan Hiyihh seperti kemarin?" Ucap Yeseo yang kini berada dibelakang tubuh Bahiyyih.
Bahiyihh tersenyum dan mengambil kotak makanan dari tangan Yujin dan mulai membalikan badan kearah Yeseo.
"Ani, tidak masalah Yeseo aku bisa mengatasinya cah sini biar aku yang menghantarkan makanan ini..kalian tidak usah ribut ya aku tidak akan kenapa-kenapa" setelah mengucapkan hal tersebut Bahiyyih pergi dan tak lupa ia tetap menunjukkan senyumnya kepada kedua temannya itu.
"Kau yakin ia tidak apa-apa Yujin?"
"Percayalah kepadaku Yeseo"
꒷ ֪ ׄ ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐ ׄ ֪ ꒷
Seketika luntur senyuman Bahiyyih saat ia tiba didepan ruangan milik matenya tersebut, kejadian yang lalu terputar kembali ke otaknya.
"Sudah Bahiyihh ayo tinggal memberi makanan kita bisa pulang"
"Kau benar Hana"
Dengan keberanian Bahiyihh tentu juga bantuan Hana, Bahiyyih memutar kenop pintu yang ada di ruangan milik Pemimpin red moon ini.
"Permisi" setelah mengatakan hal tersebut masih tidak ada sahutan maupun gemingan orang, dengan tekad yang kuat Bahiyyih masuk kedalam ruangan ini.
"Sepertinya tidak ada Chaehyun disini" gumam Bahiyyih, sesegera mungkin Bahiyyih menaruh wadah makanan yang diberikan Yujin tadi keatas meja kerja Chaehyun.
"Apa lagi yang kau lakukan disini omega" suara berat itu membuat Bahiyyih bergidik ngeri ia tak berani menatap mata merah itu.
"Kalau ada yang bertanya tatap matanya"
Dengan ragu Bahiyihh mengangkat wajahnya menatap sang mate dengan perasaan yang sulit dimengerti campur aduk.
"A-aku hanya menghantarkan makananmu"
Chaehyun menghela nafas lalu berjalan perlahan dan duduk kembali ke tempat kerjanya dan menatap punggung Bahiyyih yang saat ini membelakangi Chaehyun.
"Jika sudah kau boleh pulang, dan soal kemarin tetap bukan kesalahanku"
Bahiyyih segera keluar dari ruangan Chaehyun dan berdiri di luar tempat, ia diam sambil menangis, sungguh Chaehyun membuatnya geram ia ingin membencinya namun kenapa tidak bisa..
꒷ ֪ ׄ ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐ ׄ ֪ ꒷
*Note : di red moon tidak diperbolehkan jika ada yang di rawat menginap jika bukan pasangannya karena jika itu dilanggar maka akan ada kejadian buruk menimpa
28 November 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [✔️]
FantasyMate merupakan pasangan yang memang sudah diciptakan untuk bersama akan tetapi bagaimana jika salah satu mate pergi untuk meninggalkan matenya karena ulah pasangannya sendiri?.