MATE (02)

594 86 3
                                    

"Appa..eommaa kumohon"

"JANGANNN!"

Seorang perempuan terbangun dari tidur indahnya, keringat bercucuran membasahi tubuhnya dan ia merasakan jika jantungnya berdetak kencang..astaga mimpi itu terus berulang kali selalu menghampirinya..
Perempuan tersebut pun melihat jam yang berada di dinding milik kamarnya dan melihat jika ada masih ada waktu untuk pergi menjelajahi atau menemukan sang mate.

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

Sesudah mandi perempuan itu pergi turun untuk sarapan terlebih dahulu karena menjelajahi setiap pack untuk mencari mate tidaklah mudah apalagi ia sekarang sudah berumur 17 tahun yang pastinya tahun depan ia akan mendapatkan heatnya dan ia tak mau sampai orang lain mencium bau feromonnya. (*Heat adalah masa subur seorang omega ataupun Luna, feromon sendiri merupakan bau yang dikeluarkan oleh semua Werewolf)

"Good Morning Tuan Putri Hiyihh" sapa wanita paruhbaya saat melihat sang putri turun dari kamarnya, iya perempuan itu adalah Huening Bahiyyih atau kerab disapa Hiyihh.

"Morning too bibi, bagaimana harinya?" Tanya sang putri Hiyihh.

"Baik-baik saja putri silahkan sarapan, makanan sudah siap" jawab wanita paruhbaya tersebut lalu mempersilahkan sang putri untuk makan.

Di pack Kep1er ini memang Huening Bahiyyih terkenal sebagai putri yang rendah hati dan tidak sombong akan tetapi banyak rakyat yang tidak tau jika Bahiyyih merupakan seorang putri di pack Kep1er. Karena Bahiyyih selalu menyembunyikan identitas aslinya didepan rakyatnya toh mau bagaimana juga Bahiyyih tidak akan menjadi ketua pack melainkan sepupunya yang merupakan Alpha sejati.

Setelah makan Bahiyyih pergi keluar tentunya sudah izin kepada pamannya. Bahiyyih mulai menjelajahi setiap pack dari pack Everglow hingga pack Loud akan tetapi Bahiyyih masih belum mencium bau mate miliknya.

"Apakah benar jika mateku sudah mati saat aku lahir?'" gumamnya dengan wujud sergiala berbulu putih dan matanya berwarna biru.

"Heh hiyihh aneh-aneh saja pemikiranmu itu mana ada mate kita mati" sahut pikiran serigala milik Bahiyyih sebut saja Hana.

"Ya siapa tau saja Hana, mate kita sudah mati" jawab Bahiyyih lagi

"Ah sudahlah berdebat denganmu tak ada gunanya" Hana pun pasrah akan pikiran Bahiyyih bagaimana bisa pikiran manusianya sangat errr...minim.

Akhirnya tak disangka Bahiyihh sudah sampai ke pack yang belum pernah ia ketahui entah ini pack seperti asing baginya, dan karena terlalu capek Bahiyyih istirahat di pekarangan kebun milik orang.

Angin pun bertiup dan burung saling bersautan untuk mengeluarkan kicauan indahnya ahh..sangat indah bukan?

Namun baru saja Bahiyyih ingin tertidur Hana membangunkannya

"Yak! Hiyihhh kau tak mencium bau sesuatu?"

Bahiyyih pun memproses kata-kata Hana memang Hana menyium apa?
Eh tunggu.

Itu kan bau...
"MATE HIYIHH MATE KITA AAAA" sorak Hana dengan senangnya..

Tak disangka Hana mengendalikan pikiran Bahiyyih sepenuhnya ia pun berlari tentu menggunakan wujud serigala untuk menemui bau matenya tersebut. Setelah sampai ia melihat matenya itu sangat gagah bahkan warna bulunya cokelat tua matanya juga sangat tajam berwarna merah sungguh alpha idaman. Dengan segera pula Bahiyyih mengubah bentuknya menjadi manusia.

Dan serigala yang ditemui Bahiyyih dan Hana pun merubah wujudnya menjadi manusia yang sangat cantik wajahnya benar-benar nyaris sempurna hidung mungil bibir merah dan mata tajam.
Membuat Hana bersorak keriangan didalam pikiran Bahiyyih.

"Apa yang kau lihat omega"  suaranya sangat berat dan tentunya agak menakutkan. Dengan matanya yang masih merah alpha tersebut mendekati Bahiyyih... Bahiyyih pun mulai memundurkan langkahnya kebelakang jujur ia takut saat ini melihat tatapan yang begitu mengintimidasi.

"Haha aku tau kau mateku" ujar Wanita yang berada didepan Bahiyyih jaraknya sangat rapat hingga nyaris beberapa centimeter.

"Kau kira aku menginginkan mate? Tentu"

"Tidak"

Bahiyyih sungguh terkejut mendengar ucapan mate didepannya.

"Kau kira aku mau memiliki mate sepertimu?" Ucapnya lagi dan kali ini benar-benar dengan penekanan.

"Ingat satu hal" Alpha tersebut maju dan menyatukan dahinya dengan Bahiyihh.

"Aku Kim Chaehyun pada hari ini menolakmu sebagai omega dan juga sebagai pasangan abadiku."

"APAAA??!!"

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

(n) Bahiyihh dan Hana satu tubuh ya bukan orang lain Hana itu adalah pikiran serigala Bahiyyih di chapter satu sudah author jelasin jadi semoga gak binggung ya nantinya.

15 November 2021

15 November 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MATE  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang