MATE (12)

357 57 5
                                    


Di pagi hari yang cerah, secerah hati para warga istana Kep1er

Mereka sedang merasakan kebahagiaan yang sangat pasalnya sang putri sudah terbangun dari tidur cantiknya, yang hanya dianggap pingsan oleh Lee Gyehun.

"Permisi tuan" ucap salah satu pengawal dari istana Kep1er

Gyehun berbalik dan melihat kearah pengawalnya tersebut, "iya silahkan"

"Begini tuan ada kumpulan perempuan saya tidak tau menahu dari pack mana tetapi sepertinya bukan pack kita"

Gyehun menatap pengawal tersebut dengan ramah lalu menyuruhnya untuk kembali bekerja.

"Sepertinya dia penyebabnya"

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

Dilain sisi Chaehyun sedang dilanda kecemasan karena ia binggung untuk mengatakan maaf pada sang mate, Hiyihh

"Andai saja waktu bisa diulang" ucapan Chaehyun membuat Yujin tak sengaja melemparkan botol yang barusan ia minum

"Sadarlah Chaehyun~ssi jika waktu bisa diulang aku tak mau menemanimu kesini"

"Aku setuju dengan ucapanmu Yujin" sahut Yeseo merangkul sohibnya tersebut.

Chaehyun tersenyum tipis setidaknya teman-temannya ini mampu memulihkan sedikit keadaannya yang kacau.

Hikaru dengan sigap menarik tangan Chaehyun untuk masuk ke dalam istana Kep1er karena sudah dibuka dari tadi. (*ya salahnya Chaehyun mondar-mandir tanpa memperdulikan sekitar)

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

Sambutan pack Kep1er sangatlah ramah terhadap Chaehyun dan temannya, bahkan saat ini mereka dijamu makan oleh pack Kep1er namun ia merasa bahwa calon penerus Alpha Kep1er menatapnya penuh curiga.

"Wah ternyata kalian jauh-jauh dari Redmoon hanya untuk menemui teman kalian bukan?" ucap omega Pria berkulit sawo matang dan juga berparas manis siapa lagi kalau bukan Haechan.

Yang ditanya hanya tersenyum, namun Yeseo segera menyenggol tangan Chaehyun untuk berbicaralah sebenarnya.

"M-maaf begini tujuan saya kesini sebenarnya" ucapan Chaehyun dijeda oleh calon Alpha kep1er yaitu Gyehun.

"Tujuan dia kemari untuk membawa Bahiyyih kembali dan meminta maaf karena dia adalah mate Hiyihh" sahut Gyehun sembari bangkit dari tempat duduknya.

Haechan menyuruh duduk Gyehun dengan cara telepati dan memilih untuk mendinginkan kepala satu sama lainnya.

"Jadi urusanmu kesini untuk menemui keponakan saya?" Tanya Haechan dengan nada yang mulai diliputi hawa dingin

Chaehyun mantap menganggukkan kepala, "Iya tuan saya mau meminta maaf apa yang sudah terjadi dan sudah saya lakukan terhadap keponakan tuan saya jujur tidak mau kehilangan dia"

Teman-teman Chaehyun sontak melihat Chaehyun dengan tatapan tak percaya, ini pertama kalinya ketua pack redmoon menangis di depan orang lain selain Seulgi (*ibunya).

Haechan melihat keseriusan hati Chaehyun untuk berdamai dan ia juga ingin keponakan dia bahagia bersama matenya akan tetapi Gyehun dengan cepat berjalan kearah Chaehyun dan memukul pipinya dengan keras alhasil membuat mulut Chaehyun mengeluarkan darah.

"STOP, LEE GYEHUN" ucap seseorang perempuan berparas cantik kini berada di belakang Gyehun dan menghempaskan tangannya dengan kasar.

"B-bahiyih" Chaehyun tersenyum dikala matenya baik-baik saja

Chaehyun hendak berdiri namun ia tak mampu alhasil Yujin dan Yeseo membantu Chaehyun untuk berdiri.

"A-aku" Chaehyun mulai mengambil kedua tangan Bahiyyih

"Sstt" Bahiyyih menutup mulut Chaehyun dengan satu jarinya dan mengambil sebuah kain untuk membersihkan luka Chaehyun.

"Aku tau" ucap Bahiyyih sambil tersenyum manis

"Aku selalu mencintaimu Kim Chaehyun" sambungnya

Tanpa menunggu lama Chaehyun memeluk Bahiyyih dan mengatakan dengan lantang..

"Aku Kim Chaehyun menerimamu sebagai mate"

Fin.
꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

07 Februari 2022.

Mian ya kalau author lama update dan terimakasih untuk semua readers yang sudah setia sampai tahap cerita author kedua ini sekali lagi terimakasih see on next story♡

Mian ya kalau author lama update dan terimakasih untuk semua readers yang sudah setia sampai tahap cerita author kedua ini sekali lagi terimakasih see on next story♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



MATE  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang