MATE (08)

294 64 3
                                    

Semenjak kejadian kemarin Bahiyyih selalu disuruh oleh Yujin untuk mengantar makanan tersebut entah apa tujuannya, namun Bahiyyih tak pernah menolak meskipun selalu dapat kata-kata kasar tetapi Bahiyyih sudah tak peduli dengan perkataan pemimpin pack ini.

Soal Yeseo? Tenang ia berusaha untuk muve on karena Yeseo yakin jika Bahiyyih nantinya akan tetap bersama Chaehyun. Yeseo juga berjanji akan selalu menjadi sayap pelindung bagi Bahiyihh apapun yang terjadi meskipun sakit tapi Yeseo yakin tiba saatnya nanti Yeseo akan menemukan sosok yang berarti untuknya.

"Bahiyyih cepatlah Youngeun sudah menunggumu diluar" ucap Hikaru terburu-buru saat mendapati Bahiyyih hanya duduk santai di sofa.

Dengan cepat Hikaru menarik pelan tangan Bahiyyih, dan saat ini Bahiyihh dapat melihat jejeran Alpha bahkan Omega yang sangat ia kenali dan ada pula tidak ia kenal sedang berada didepan rumah Yeseo.

"Hana ini ada apa"

"Aku tidak tau Bahiyihh tetapi kenapa dia ada juga"

Tak sengaja mata milik Bahiyyih bertemu dengan mata milik Chaehyun, tetapi dengan cepat Chaehyun memutuskan kontak mata tersebut.

"Baik eperibodi"

"Everybody Youngeun"

"Arra-arra terserahku diam kau Mashiro"

"Cepatlah aku pegal" protes salah satu orang yang tak lain dan tak bukan adalah Xiaothing.

"Baik-baik jadi begini kita akan melakukan lomba berpasangan"

"Maksudmu apa kau ingin meledek ku karena tak memiliki pasangan" ucapan Yeseo membuat seluruh orang tertawa tidak dengan Bahiyihh maupun Chaehyun.

"Kalau begitu aku akan menjadi pasanganmu" usul Bahiyyih dan langsung menggandeng tangan milik Yeseo.

Yeseo hanya menatap Bahiyyih dengan heran

"Ni anak gak salah makan kemarin?" Batin Yeseo.

Sementara itu Youngeun langsung melepaskan tangan Bahiyyih dari pergelangan tangan  Yeseo.

"Ani, Yeseo kau dan Yujin adalah jurinya dan tidak ada yang boleh berpasangan denganmu" ucapan Youngeun membuat Yeseo pura-pura sedih. Aslinya mah iya:3

Bahiyyih menatap satu per satu temannya yang kini berpasangan semua..

Mashiro dengan Youngeun
Xiaothing dengan Hikaru

Tinggal tersisa dirinya dan juga Kim Chaehyun..

Lantas semua mata tertuju kearah Chaehyun, dan Chaehyun merupakan seorang yang sangat peka dengan tujuan mereka menatapnya.

"Aku tau dan aku akan memberitahumu jika aku tak ingin berpasangan denganmu omega" ucap Chaehyun yang memang tak menatap sama sekali kearah Bahiyyih.

"Hei-hei ini hanya permainan bukan mengajak nikah tenang saja kau Chaehyun kemarilah" Well mau tak mau suka tak suka Chaehyun tetap berpasangan dengan Bahiyihh.

"Baik awal kita start untuk berlari bersama pasangan kalau begitu kita mulai"

"Hana"

"Dhul"

"Shet"

Suara peluit dari Yeseo menunjukan jika permainan ini sudah dimulai, banyak pasangan tentunya ada rakyat red moon yang mengikuti juga.

Sampai garis finish pasangan Youngeun dan Mashiro yang sampai duluan.

"Dasar lemah" ejek Chaehyun saat selesai permainan.

"Apa kau mengataiku?" Tanya Bahiyyih

"Ya siapa lagi kalau bukan kau omega"

"Enak saja kau yang lemah bagaimanapun kakiku lebih panjang darimu"

"Apa kau tidak bisa sopan sedikit?"

"Kau kan yang mengatai-"

Belum sempat mereka melakukan perdebatnya, Yujin menatap Chaehyun dan Bahiyihh bergantian.

"Sudah jika kdrt bisa dilanjutkan nanti"
Ucapan Yujin membuat Bahiyyih dan Chaehyun jengkel dan alhasil mereka diam-diaman sampai masuk didalam rumah Yeseo.

Sedari tadi Chaehyun melihat Bahiyyih yang duduk sambil mengerucutkan bibirnya, sementara yang lain sedang asyik ada yang menonton tiduran ada juga yang sedang memberi makan semut.

"Apa kau lihat-lihat" Bahiyyih menatap Chaehyun dengan jengah.

"Haha..kau percaya diri sekali omega mana mau aku menatap matamu, dan satu hal kamu bukan standarku..Yujin aku permisi ingin kembali ke rumah" Chaehyun berjalan begitu saja melewati Bahiyyih beserta teman-temannya.

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

28 November 2021

MATE  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang