MATE (03)

372 71 4
                                    

Wanita tersebut segera mungkin mundur menjauhi Bahiyyih dan merubah bentuknya menjadi bentuk serigala ia pergi meninggalkan matenya.

Bahiyyih hanya terdiam bak patung dengan tatapan yang kosong melihat matenya menolak dengan mentah-mentah. Bahiyyih sungguh terpaku dan terkejut akan ucapan sang mate yang masih terngiang-ngiang didalam pikirannya.

"Aku Kim Chaehyun pada hari ini menolakmu sebagai omega dan juga sebagai pasangan abadiku."

Bahiyyih tak peduli dengan keadaan sekitar ia menangis histeris ia meluapkan semua kekecewaannya terhadap matenya itu, tanpa disadari Bahiyyih mulai kelelahan untuk menguras tenaga seketika wajahnya pucat dan tubuh dia jatuh diantara rerumputan.

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

"Sebentar itu manusia bukan?" Tanya seseorang perempuan berbadan mungil saat melihat seseorang asing yang berada tepat di depan rumahnya. Ia pun memberanikan diri melihat apa yang ada didepan rumahnya itu dan..

"Omo!! angkat diaaa Yujin~a kumohon" perempuan satunya berteriak alhasil membuat kelima temannya mau tak mau membantu orang yang tergeletak di depan rumah Yeseo.

"Yak Yujin kau bawa dia ke kamar milik Yeseo dan Hikaru kau yang mengobatinya" instruksi dari Xiaothing membuat semua mengikuti arahannya.

"T-tapi kita tak mengenalnya Xiaothing" ucap Hikaru pelan-pelan agar tak menyinggung maupun menyindir.

"Huft, tenang dia omega jadi tidak berbahaya untuk kita chagiya, kau urus saja ya mengobatinya" jawab Xiaothing gadis yang tentunya lebih tinggi dari Hikaru ini mengelus perlahan rambut milik kekasihnya.

"Sudah nanti kita tanya jika ia sudah bangun" setelah mengatakan itu Xiaothing pergi menuju tempat ketua pack dan memberitahu apa yang telah terjadi saat ini.

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

Bulan mulai naik menunjukkan hari sudah malam, ke-enam perempuan ini masih setia berada didalam kamar Yeseo, memandang lekat manusia asing ini yang pastinya membuat mereka bertanya-tanya dari mana asalnya.

"Yeseo" lamunan Yeseo pun kembali saat Yujin memanggil namanya.

"Nde ada apa Yujin?" (*Maaf ya semua member yang author masukkan ke sini author samakan umurnya)

"Kau kelihatannya sangat senang sekali menatap wajah manusia asing di depan mu" well ucapan Yujin terbukti benar karena Yeseo menatap lekat manusia asing tersebut dengan tatapan yang menggambarkan penuh pujian itu.

"Ah Aniya hanya saja dia sedikit..." jawab Yeseo namun Hikaru memotong perkataan nya

"Cantik bukan?" Sambung Hikaru.

Alhasil kata-kata Hikaru membuat pipi Yeseo berwarna merah muda untuk pertama kalinya seorang Alpha seperti Yeseo digoda habis-habisan oleh teman-temannya ini.

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

Rasa sakit dikepala nya membuat Bahiyyih bangun dari tidur panjangnya, tepatnya bangun dari pingsan, Bahiyihh merasa aneh saat ia membuka matanya perlahan sayu-sayu ia pun melihat ada beberapa mata sedang menatapnya. Alhasil Bahiyyih segera duduk dari tempat tidur tersebut lalu mulai menetralkan detak jantungnya.

"M-maaf siapa kalian?" Ucap Bahiyyih yang merasa takut saat melihat orang-orang yang ada didepannya ini.

"Hai, tenanglah kami tak akan menyakitimu, perkenalkan aku Hikaru adalah omega dan ini adalah alphaku, kami menemukanmu tergeletak tadi dan kami berinisiatif untuk membantumu, kemari Xiaothing" ucap Hikaru sambil menarik tangan Xiaothing

"Halo aku Xiaothing alpha nya Hikaru"

"Hai aku Youngeun omeganya Mashiro"

"Hai salam kenal aku Yujin beta"

"Halo aku Mashiro alphanya Youngeun"

"Dan aku Yeseo alpha idaman semua omega" saat Yeseo berkenalan demikian ia ditimpuk bantal oleh Yujin pasalnya Yeseo memang benar-benar membuat teman-temannya ini malu. :')

Bahiyyih mulai tertawa karena perkenalan yang Yeseo berikan ia pun merasa lega karena masih ada orang baik yang menolongnya, dan terutama masih ada omega yang sama seperti dirinya, rasa takutnya seketika sirna.

"Ngomong-ngomong nama kamu siapa?" Tanya yang Bahiyyih yakini dia itu adalah Yujin dari baunya saja sangat mirip dengan Beta (*wakil ketua pack

"Ah i-iya nama aku Huening Bahiyyih k-kalian bisa memanggilku Hiyihh"  jawab Bahiyyih dengan sedikit malu.

"Aigo manisnya kamu jangan takut Hiyihh ah aku hampir lupa dari pack mana kamu berasal? Tanya Yujin lagi

"A-aku dari pack kep1er" setelah mengatakan tersebut keenam perempuan ini menatap tak percaya pasalnya hanya pack kep1er yang memang masih bernuansa kerajaan.

"Sebentar apakah kau putri dari raja Huening?" Tanya Hikaru hati-hati

"I-iya"

Semua terkejut saat mendengar jawaban dari Bahiyyih bagaimana mungkin putri dari kerjaan pack kep1er bisa pergi kemanapun tanpa adanya pengawal?

"Huft baiklah, jika kamu memerlukan sesuatu kamu bisa tinggal disini untuk sementara putri Hiyihh, jika kamu mau kami tidak keberatan bukan begitu teman?"

Semua mengangguk tanda menyetujui ucapan Yujin.

Bahiyyih tak mampu berkata apa-apa lagi orang-orang disekitarnya ini benar-benar baik malah kelewatan, ia sungguh bersyukur ditemukan oleh keenam perempuan berhati malaikat ini.

"Bagaimana putri Hiyihh?"

"Baik aku akan tinggal disini untuk sementara waktu tetapi jangan panggil aku putri aku merasa tidak enak" jawab Bahiyyih perlahan memang benar Bahiyihh tidak suka jika dipanggil putri jika bukan di lingkup istananya, karena bagi Bahiyihh semua sama.

"Hiyihh boleh bertanya sesuatu?" Bahiyihh tiba-tiba berani berucap demikian didepan orang-orang asing ini ia mulai memberanikan diri toh gak ada yang jahat jadi lebih baik ia menganggap semua yang membantunya teman.

"Silahkan put- eh maksud Yeseo Hiyihh" ucap Yeseo yang diiringi tawa sedikit.
Emang gini Yeseo dari lahir receh, bagi orang lain gak lucu menurut dia lucu.

"Nama pack ini apa? dan siapa pemimpin disini" tanya Bahiyyih yang memang sedari tadi waktu datang ingin menanyakannya namun ia binggung bertanya dengan siapa, malah tadi bertemu mate dan...ya sudahlah berakhir seperti ini.

"Oke baik disini Yujin yang akan menjelaskannya" ucap Yeseo sambil sedikit mendorong Yujin untuk mendekat kearah Bahiyyih.

"Disini adalah pack red moon tak heran jika serigala perwujudan kita bulunya sedikit berwarna merah, dan ketua pack kita adalah Kim Chaehyun dan dia satu-satunya pemimpin dari semua pack yang memiliki mata berwarna merah terang" Yeseo menjelaskan terinci mengenai packnya ini dan Bahiyihh terdiam saat Yeseo menyebutkan nama pemimpin pack ini.

"Hiyihh kau tidak apa-apa?"

Bahiyyih tersenyum menanggapi pertanyaan dari Yeseo, ia tak mau ada yang mengetahui jika dirinya ditolak oleh pemimpin pack ini.

꒷ ֪ ׄ  ⃘─̐͜✧̼ׄ╌╌╌╌ ꙳ ⚚︎ ꙳ ╌╌╌╌ׄ͜✧̼─⃘̐  ׄ ֪ ꒷

(n) Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, see u next chapter

20 November 2021

20 November 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MATE  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang